Gubrak, Gedubrak, Capek deh..!

Standar

Halo teman-teman sableng!!! ehh gilak… *langsung digebukkin*

awwwwwww

WARNING SEBELUM BACA : “kalo kalian gak ketawa awas ya!!! soalnya gue pas nulis ketawa guling-guling sampe keyboardnya patah.”

MULAI… hey gue punya cerita yang ‘ada-ada aja’ hadeh.. lucu sumpah.. tepatnya bukan cerita gue, tapi temen2 ngenes gue huehehehe… *pisss*

namanya Teguh sama Tian..mereka lahir dengan tanggal, bulan maupun tahun yang sama.. 3 januari 1990, haha tadinya gue sangka mereka kembar, tapi ternyata enggak hehehe…😛. mereka temen sekelas gue pas kuliah, mereka partneran bikin Tugas Akhir, sama kayak gue sama Deby. hadehh gini ceritanya kita semua rempong banget ke sana kemari buat ngurus yudisium, toefl, urusan sama perpus dan lain-lain..

ribet banget dah.. wkwkkw. tadi gue mau ketawa sumpah denger mereka cerita, gini… *backsound lagu Rihanna S&M*

kalo kalian tanya kenapa backsoundnya ini? gak ada hubungannya sama sekali sama cerita2 berikut, cuma gue dengerin lagu sambil posting.. *buru2 lempar paku*

tian sama teguh, rempong tuh ceritanya, mereka mau ngurus kartu bebas perpusda, jadi mereka kesono dengan cepatnya.. dijalan deket perpusda, mereka ketemu cewek katanya sih cantik *gak penting banget -__-*, trus ditanya..

“mbak mau ke perpusda juga ya?”

“iya mas..”

“mau ngurus kartu bebas perpus ya?”

“iya mas sama kayak masnya”

kemudian,

“mbak bapaknya penjual bakso yah?”

“ihhh iyaaa mas.. mas kok tau sih???” *muka memerah*

“karena kau telah membaksokan hatiku” *gombalan maut* (ini cuma rekaan gue semata, percayalah percayalah!!)

tiba di perpus, jadi si tian sama teguh udah ditanyain ini itu, kasi liat ktm trus sret sret… nulis2 keterangan gitu selesai… nahh tiba nih giliran mbaknya.. trus mbaknya dibikinin juga kayak punya temen2 gue.

beberapa saat kemudian “loh..bu saya bukan ini…” protes.

“loh.. katanya sama kayak mereka..”

“bukan bu.. saya mau jadi member lohh…”

bujug gubrak dah… >,< seisi perpus ketawa dan jatuh dari kursi masing2, termasuk temen2 gue

ngambil disini

hadehh capcay deh.. tuh cewek.. >,<

trus pas tian sama teguh mau foto.. ya kita disuruh foto buat melengkapi yudisium, haha.. sumpah entah mereka ke studio mana.. yang jelas..begini storynya..

di studio ‘entah dimana’

“mbak….. kami mau foto buat pas foto mbak….”

“maaf mas ini toko bangunan” :O

“mbak.. kami mau foto buat pas foto mba..”

“maaf mas kami tidak melayani foto memfoto, kami jasa asuransi” -________-”

akhirnya nih bener nih kayaknya —->

“mbak.. kami mau foto buat pas foto mba..”

“oh ok mas.. silakan mas-masnya siap-siap dulu” (nah kan bener hebat emang gue)

buru-buru pada siap-siap buat foto, pake dasi rapi, muka diganteng-gantengin.. #eaaakkk nah lho mereka udah siap tuh dipotoo…

trus mereka stand di ruang foto dengan semangat 45 hiat!!! tian gaya superman pake cd, teguh gaya burung hantu uhuk-uhuk.. pokoknya udah siap banget deh..!

mbaknya yang mau motoin masuk keruangan..bawa kamera.. *eaahhh* lo tau gak yang dibawa apaan? iya KAMERA! tapi kamera apa dulu.. CAMDIG cong… wahhh bener2 dah!

maaf mas, adanya kamera kayak gini gak ada kamera dslr.. seadanya ya mas..” senyum2 najong..

temen2 gue : “HAHHH????” spontan mereka langsung lemes wkwk..

ekspresi Tian

ekspresi Teguh

gue ngakak abis2an.. ya ampun.. baru denger studio foto yang pake camdig -,-

btw, kebalik sama gue n deby, kita foto di depan kostnya deby, di poto kak aan (cowoknya deby) pake kamera DSLR. sumpah LOL!! wkkwkwk kebalik amat yah..sama mereka😛 pisss.. -,-V😀

gak cukup sampe disitu kegilak-an mereka, di jalan mau ke kampus, motornya kehabisan bensin wkwkkw dorong-dorong gak tuh, wkwkkwkwkwkkw tau gak? mau tau kagakk?

pulangnya gantian gue sama deby kehabisan bensin, dorong-dorong motor deh, -___-, niatnya mau digendong tapi takut nyaingin oom Limbad :))

gantian gue sama deby nih yang apes, ngenes… udah semua lengkap kap kap dibikin CD buat dikumpulin di perpus.. ehh kutil badak bener.. ternyata scan an naskah publikasi kurang CAP dari Jurusan men.. nah.. musti minta CAP dulu  kan ke jurusan?? nye-can? trus burning lagi?? capek deh…

untung aja mas-nya baik di ruang jurusan manis lagi #ehh gue gak bohong emang manis semanis gula jawa rasa setroberi O,oV. kan udah tutup tuh istirahat jam 12 siang, gue sama deby maen nerobos aja udahh, sama mbak2nya gak boleh tapi dengan muka prihatin, ngenes dan butuh dikasihani, akhirnya masnya mau bantu wkwkkwk.. makasi😀. ngeCAP cuma sedetik ini.. -,-V

ARGHHHH udah gak kuat ya Alloh.. tolong.. mau wisuda aja ribetnya gak ketulungan gini yaa >,<

EMAKKKKKK!!!! TOLONG GUE……….!!!!!!!

OHHH get stress and frustation!!

oohhh ohh ohhh *mendesah* ehhh keblabasan nih kalian beruntung denger desahan gue.. *apaan iniii?? -___-* sumpah gue emang lagi ngerasa stress akhir-akhir ini *malah curhat* sampe insomnia jam 4 baru tiduran dan jam 5 an kemungkinan gue baru gak sadarkan diri.. *baca : tepar*

by the way any way bus way.. gue mau curhat nih.. gue sedih banget sahabat gue digencet gini.. kuning-kuning gitu kan unyu.. -___-. dia temen paling setia nemenin gue kalo bobok… uhhh malang nasibmu nak.. *nangis jungkir* dia disiksa sama Anis😦

ini muka asli sebelum digencet, dia lucu, innocent dan baik hati, love u cakipong..❤

cakipong lagi ngadem, pas itu Jogja lagi panas-panasnya

cakipong lagi bergaya.. manis yah dia.. cutee :*

wahhh cool banget nih foto :*

cakipong suka maen gini hihii… lucuuu innocent banget..

deby, vita sama cita… pada takut tuh sama Cakipong, huhu dia kan lucu.. katanya matanya mengerikan ada-ada aja deh ahh.. -__-“.

FOTO pemeran dalam posting kali ini : (Kali aja pada pengen tauu :P) *PeDe gilak… langsung dilempar sendal* bodo… gue tetep mau pasang wkwkkw😛

NB : bagi teguh dan tian kalo kalian eh gak sengaja baca posting ini, semoga gak marah karena gak ijin dulu wkkw,,, karena menceritakan pengalaman kalian di blog ini, terus fotonya juga, btw itu foto ada di hpku pas mau matkul pak Eric inget kan hihi..:D buat deby.. ahh biasa dia nampang di blog so never mind😛

semangat semua!! April wisuda bareng.. alhamdulillah.. amin ya robbal ‘alamin..😀

sumber gambar :

http://na9a.com/meme-gubrak/

http://juriglagu.multiply.com/journal/item/1148

http://jeffriyono.blogspot.com/2011/02/cape-deh_25.html

http://cheanjas.multiply.com/journal/item/7/GuBRaaaK_on_the_phone_……&#8230;

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9601678

http://catatanhapingzhah.wordpress.com/page/3/

8 responses »

  1. Ekekekekeke… ada-ada aja… XDDD~
    Nyang penting hepi ending yah…😀 Asik nih tinggal wisuda aje… :3

    Btw, kok itu boneka miniatur Gue digencet2 gitu sih… -__- #eh

    • wkwkwkkw :)))
      iya alhamdulillah bang wkwkkw inilah yang dinanti-nantikan.. akhirnya wisuda juga -_-
      wahhh ngaku2 jadi cakipong bearti berarti ehmm selama ini gue tidur sama siapa ya?? *semakin ngaco*

      :DDD

    • hihihiii cakipong dikasi nama sama adekku Cita itu, katanya Caki = Chucky (nama boneka di film ‘Chucky’) trus Pong = S”pong”ebob hahaha
      maksa gak yaa,, lucu yahh hihiii boneka kesayangann😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s