DUA DUA

Standar

what? sejam lagi umur gue 22?

oh no!! bener dah gue kagak percaya :O

hadehh jujur gue gak tau mau ngomong apa.. gak tau mau seneng atau sedih. mau gembira atau males.. -__-”

beberapa hari lalu ibu gue telpon, tgl 21 jadi pulang gak? yaa jelas lah gue gak bisa pulang.. ya gue masi sibuk sama persiapan wisuda, urusan kampus, magang dan lain-lain. maaf mom..😦

katanya mau dibikinin yellow rice, tau gak lo? itu lohh nasi kuning adawww bahasanya gak nguatin deh.. -.- *keenglish2an*

yaudin deh gue bilang aja pulang awal april jadi syukurannya bareng ultah ibu gue tanggal 3 april. *kado apaan yaa*

biasanya gue kasi roti/ cake kejutan buat ibu/bapak/adek atau kakak gue.. gue suka bikin kejutan dan merasa bahagia banget kalo mereka terkejut dengan reaksi gak percaya terharu dan mata berbinar, kemudian memelukku #eeaaa >,< jadi maluuu

gue juga orangnya suka dikasi kejutan.. gak tau nih gak ada tanda2 kalo ada yang bakal kasi gue kejutan haha #ngarep

tapi gak tau kenapa.. gue hampir lupa kalo ntar nih tanggal 21 maret gue ultah, sumpah aneh kok bisa lupa. apa saking sibuknya yah.. -__- *sok sibuk*

tiba2 tadi siang pas di kampus ada sms gini dari SASA, ponakan unyu gue, kelas 5 SD, cantik, imut,lucu dan lumayan gahoel.. demikian sms dari beliau :

sasa : Siapa ya yg mau ultah………….😛

gue tiba2 inget, kaget, shock teru bales :

gue : Hihi sasa inget y.. kadonya mana..😀

sasa : Klo mb ai plng nti sasa ksh kdo tpi isi nya sesuatu bgt :p

*mikir apa an tuh lama gak gue bales akhirnya gue mutusin buat bales..*

gue : Alhamdulillah yah sesuatu..

sasa : Hahaha kya shyahrini

wkwkwk sasa sasa sasa….. >,< gemes gue.. hihi makasi yah sayang perhatian banget sama tante wkwkkw😛

jadi inget ultah tahun lalu.. banyak kado.. gue inget dan gak mau gue sebutin ahihihii😛, yang jelas ada dari sobat deby, sobat vita.. sebungkus nasi kucing hihi isinya kalung sama bross unyuu.. makasi sayangg :*

dari emak nih paling gojesss pokoknya.. HP samsung duos, ahihi makasi makkk.. :* baik.. ibu gue tuh.. ultah dulunya juga dikasi dress.. haha sekarang udah gue kasi ke sepupu, atas persetujuan ibu juga wkwkkw :)), *gue keliatan tambah gendut pake tuh dress* -____-”

emang yang penting bukan kadonya apa.. tapi yang penting perhatian sama doa, itu udah lebih dari cukup🙂.

gue kok udah tua gini yahh *gak terima* sedih gue jadi TUA.. huhu.. semoga di usia gue yang semakin dewasa dan bertambah ini, gue semakin menghargai apa artinya hidup, gue bisa mendapatkan semua yang gue impikan, gue bisa lebih semangat untuk  berjuang mencapai cita-cita, bisa bahagiain orangtua dan keluarga besar, lebih baik dan lebih baik lagi.. amin ya robbal’alamin..🙂 *backsound : Requiem for A Tower*

trus apalagi ya.. semoga sakitku sembuh ya Alloh🙂, gak ceroboh lagi, gak ngenes gilak lagi *eh ntar gak bisa posting dong -__-*, gak alergi, kulit gue kinclong, bisa nurunin berat badan, tambah ceria, gak gampang putus asa, gak banyak ngeluhin apapun, positif thinking, menjalani hidup dengan enjoy dan gak banyak pikiran kayak yang udah2 -__-“. amin ya Alloh.. kabulin do’a Ai ya Alloh..😀

eh btw perut gue kok sakit yah.. tidur aja apa yah.. hemmm. -,-

udah ya.. gileee bismillah umur 22 semoga membawa kebahagiaan *eehh cieeh bahasanya* O,OV

see you guys.. love you so much :*

*BIG HUG*

sumber gambar :

http://paradeoflosers.wordpress.com/2009/01/11/tidak-selamat-ulang-tahun-bentham/

8 responses »

Tinggalkan Balasan

