GRADUATION

Standar

“Pendidikan tidak hanya untuk selembar ijazah tetapi juga untuk membentuk kepribadian” -Redaksi Siang-

 

yahhh akhirnya moment yang gue nanti-nanti akhirnya dateng juga nih.. yap bener banget permisyahh gue wisuda yeyyy W I S U D A!! biar kesannya dramatis gue ulang lagi yaaa gue udah WISUDAAAAA yayyy!! beneran deh cynnn gue nangis dan terharu pas acara wisuda kemaren itu, tepatnya tanggalk 28 April 2012.  gue inget masa-masa kuliah sama temen-temen, inget JOGJA dan segala isinya, dan kenangannya #eeaa.

woww beneran moment banget deh wisuda itu..🙂, inget susahnya belajar buat tugas yang numpuk, ujian yang bikin dizzy alias mabok, praktikum seabreg, inget bolos kuliah rame-rame, ngejar2 artis eh dosen, trus apalagi yaa, mmm perjuangan buat biaya kuliah juga, gue dari keluarga yang biasa aja, adek gue masi sekolah *ah malah curhat* *ambil tisu* *lap ingus* *abaikan*

yang jelas, masa kuliah gak bakal terlupakan, suka sama si inilah, itulah, pacaran, gebetan trus apa lagi yaaa mmm.. ngerjain temen2 kelas, ketawa sampe ngakak banting kompi :)).  yang jelas, disini gue banyak belajar, tentang persahabatan, cinta, kemandirian, tanggung jawab, dan jadi diri sendiri, sebenernya masi banyak sih cuma gue males nulisnya (bilang aja lo bingung iii… ><)

gue ucapin  makasih banyak-banyak buat temen-temen D3TI yang gokil2 ‘n udah mewarnai hari-hari gue selama kuliah😉, trus juga sahabat2 gue yang lain, deby, vita, mas hendra, taufik, mas rifqy, widi.. mereka slalu bantu gue hiks, terharu gue, yang lain masi banyak cuma ntar kalo disebutin satu-satu sampe jereng mata kalian bacanya hehe.. anis, rindang, kita deket banget karena TA ayoo teman semangat🙂, trus fitri, bety aduhh lama yah gak ketemu, temen kuliah yang akrab pisan dah ngerjain tugas, makan di kantin, haha LOL, kalo inget masa kuliah mau ketawa gue, :)). dan masih banyak banyak banyak bangettttt simbah ‘n the gank, andy ‘n the gank, taufik ‘n the gank, dan gank gank yang lain wkwkkw.. :* love u always friends🙂.

trus makasi buat para dosen, asisten dan seluruh keluarga STMIK AMIKOM YOGYAKARTA bangga gue belajar di sini🙂 sumpah, apalagi sama pak Yanto sebangai ketua Amikom yang ramah abis, senyumnya sumringah banget, pak Idris beliau yang menjadi inspirasi gue buat berwirausaha makasi semua🙂

makasi buat Airbarand Indonesia Advertising yang udah buat wadah gue belajar periklanan, mengenal orang2 baru dan hebat di dunia iklan, makasi buat pengalamannya, terus makasi buat warga Warning Kost, makasi buat temen2 kost yang slalu di hati #eeaa makasi juga buat Ibu Kost🙂.

makasi buat keluarga besar gue tentunya, bapak ibu yang gak pernah berhenti do’ain anaknya yang cantik ini.. (dilarang protes!!) makasi buat ke-7 kakak sekeluarga, makasi buat adek gue, cita sama sunil yang selalu dukung gue🙂, makasi juga buat sodara gue yang lain, mbah kung,  mbah uti (alm), bulik, pak lik, sepupu, ponakan, pak dhe, bu dhe, dan lain-lain… kalo disebutin satu per satu selain takut lupa gue juga takut tangan gue gempor! efek lain keyboard patah! maka dari itu singkat saja…

ok gak sabar kan kalian liat foto-foto wisuda gue sama temen2, dan keluarga yok cekibrottt guys!!😉

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

2 responses »

  1. Aiiiiii, seneng deh baca tulisanmu…bukan kengenesannya yaaaa,,, cos tulisanmu bibacanya mang enak , ga kya kue bandung ciii,,, tapi ngalir,enjoy,asoy,geboy,dan sedikit lebay….. hayuk atuh nulis lageeee……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s