halo halo kangen KAMU

Standar

haloooo kangen gilak gue dari mei gak update blog, mungkin udah pada lupa yah sama gue??? :(( *nangis 1 bulan 1 malem*

 

mau update blog gimana ?? komputer gue rusak, padahal baru beli modem, NGENES kan gue??? yang gue surprise pas baru login tadi yak, setelah 5 abad gue gak buka blog, ternyata ada 3 monyet eh 3 malaikat yang komen blog gue, (nyebutnya malaikat, soalnya pada baik bangeet baca tulisan2 amhburadul inih! hehe ^^V)

yahhh gue itu suka banget nulis loh aslinya,, tapi banyak palsunya hehehe, yah sayang banget kan cerita ngenes sama gilak gfue ga dipajang?? sayang kan?? apalagi cerita misteri gue yang nyata-nyata gue alamin.. cerita gak yaa?? kasih tau ga yaaa?? -___-

“BANTING KEYBORD, MOUSE SAMA PENJAGA WARNETNYA”

bersyukur dah gue onlen di war net ini, kalo sebelah gilakkk gue pernah yaa cuma mau ngirim lamaran kerja via email, lolanya setengah mampus, udah file yang gue siapin pake .docx ehh di sono pake 2003 yah udaa gue mesti donlot tu aplikasi yang bisa rubah format huhu.. donlot berapa KB aja lemott banget udah pake backsound dangdut ‘bang sms siapa ini bang, bang bang.. ‘ ahhh ga apal gue, bikin emosi aja nih warnet, setelah gue donlot gue rubah tuh filenya, biar bisa dibaca n edit, secara komputer gue rusak dirumah :(((. yah demi demi apa gue gini?? setelah selese,, gue langsung kirim.. ehh file fotonya kegedean.. dan jeng-jeng edit lagi kan gue?

setelah selese dan gue muak, gue kirim ke alamat email tsb, coba apa yang gue dapet??? EMAIL NO VALID!! kagak bisa kekirim2, sampe ujan deres di luar tetep aja ga kekirim, ebuseh perjuangan gue sia-sia nih dari tadi, uda berisik pula ya Alloh, gue banting2 nih keyboard sama mouse. ada cewek2 SMA, jerit-jerit gfak karuan tuh mulut apa TOWA sih?? dasam kamseupay loo -___-

dalam keadaan semrawut gak karuan gitu udah kebelet ini itu, udah gak kuat pengen teriakkkkk

WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

*LEGA*

udah deh pasrah gue email ga k bisa kekirim, udah adek gue SUNIL minta di print in tugas Ken Arok, huhu cari artikel deh, kebetulan tuh warnet bisa ngeprint,

dan akhirnya gue ngeprint, gileeee lamanya scan pirus tuh ada kali setaon -,-. abis itu ngeprint nya pake rusak lagi, tintanya keluar kemana kemana kemana.. eh malah nyanyi

dengan nahan emosi sambil liatin cewek abg tereak tereak gak jelas, dan 2 kali waktu gue ke warnet tuh lagi 2 cewek abg ini pasti nongkrong di sini, giulakkk bikin ga nyaman banget, gue pikir nih warnet sepi lantar 2 bocah ini inih!! bikin pemakai warnet ga betah lama-lama, takut kuping INFEKSI! oh GOD ><

sumpah gue gak mau di sini lagiiiii gue gak mauuu GUE JANJI ya Alloh gue gak bakal ke warnet terkutuk ini lagi, serasa pengen gue bakar nih warnet!!! WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

 

selesai, suara gue abis buat tereak takut radang kumat nih, yaudah deh, gue mo balik dulu yah teman—

takut ujan nih, gilee

mo ke war net aja musti naik angkot duluuu, untung gue sama temen cowok gue nih *ihirr*

udah move on ai??

emang move on itu harus punya pacar yah???

sendiri itu menyenangkan😉

for this time hehe

oyaaa kegiatan gue selain cari kerja gue juga lagi suka crafting, yah kayak dolo itu lahh kalo mau sopenir pernikahan pesen aja yahhh ke gue. email : ai.lophe@gmail.com

 

hihih pasang iklan nih gue😛

 

AH UDAH AH GUE STRESS GUE MO LOG OUT

CAWWW MUAHH :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s