GILAKKKKKKKKK JOGJAAAA

Standar

haloooooooooooooooooooooooo

apakabar guys??? kangennn banget ngeblog, lama nian gak ngeblog, dan ternyata masi ada yang sudi baca dan komen, *nangis koprol*

gue lagi di jogja nih.. dan kebetulan ada leptopnya Cita adek gue yang baru balik dari Singapore, plus ada modemnya temen gue Deby…huhh mereka semua lagi keluar nih BT gilak gue, gak juga sih masi ada TV sama Leptop juga sebungkus permen, :DD

Lalalalallala

gue mau cerita apa yahhh ahhh gini aja gue tunjukkin foto narsis gilak gue aja yaa sama deby, ceritanya lagi Stress nih, pada bilang nih foto orang gila secara gue pasang di cover FB, pada katarak dah yang liat ><

Image

terussss ini lagi yahh gue kasi foto-foto lain yang lebih gilak hehe ga semua yaaa takut dokter mata kebanjiran order😛

ImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImage

Image

sekian yahhh jangan lupa cuci matanya jangan dikucek2 takut iritasi, hahahaha😛

dilarang naksir sama si polkadot pink ada yang punya, sama gue baru boleh.. *promo* LOL!!!! wkwkkwkwkw

Tinggalkan Balasan

