MUNTAHLAH, gue udah duluan

Standar

Kangennnnnn gilakkk gue sama eelu pade..  \(‾▿‾\)┌(_o_)┐(/‾▿‾)/┌(_o_)┐

huhuuu lama bangett gak update, :((.

mmmm ini ga mengARTIkan kalo gue udah gak ngenes dan dapet keapeesan lagi yaa karena gue gak update blog inih, ini semua karena komputer sial gue belom dibenerin.😦

ok lanjut.. mau cerita apa yah gue, bingung ( ゚ Д゚), banyak bener ke-sial-an gue berbulan-bulan *jiah

salah duanya adalah kejadian ini, oiya sebelum gue cerita nih gue mo tanya sama kalian semuaaaahhhh

kalian pernah MABOK belon??

Seriusan nih udah pernah MABOK? yang gue maksud di sini adalah mabok di Kendaraan, mo angkot kek, bis kek, mobil pribadi kek, atau dimana aja.. di truk, atau bahkan temen gue deby pernah Mabok = Muntah naik sepedaa motor.

sampe muntah di jalan.. “GILAKKK Aiiii kayak setan tuh, aku muntah-muntah ga tahan, mabooorrrrr” (red_mabor=terbang)

hahahahahaaaa..boncengan sama cewek tuh hahahaha :))

ok yahh sekarang gue balik ceritanya, ini kejadian gue pas perjalanan ke Temanggung, pas itu gue mau tes ngelamar kerja, haha biasa balada pencari kerja, gue lolos wawancara awal dan di panggil bua tes psikotest di daerah Parakan Temanggung, aji gilee bener lo tau gak sih jalan nya naik turun gunung, belak-belok neraka, ya NERAKA bagi gue hiks. 。・°°・(>_<)・°°・。

images

link

paling gak tahan naik bus yang penuh sesak, udah supirnya kayak set*an nyupirnya huhu  凸(>╭╮<)凸

yah ke sono harus naik bus 2 x dan bolak-balik jadi gua naik bus 4 x dan gue muntah 4 x juga, bayangin..  uda cakep bener gue, kayak eksekutif muda tampilannya yak gue MUNTAH di ke empat busnya😦

ilfil sama gue???┐(ˇ.ˇ”)┌

yah gue gak mau cerita tentang prosesnya, karena gue uda amnesia -__-” *sengaja lupa maksudnya

pusingnyyaaaa serasa gue mau mati *eh yah pokoknya kalo mo muntah gue ngerasa mual luar biasa, pusing luar biasa, dan mulut pahit luar biasa huhuhu

gak ngurus gue di bus banyak yang ngliatin huaa, padahal samping gue cakep bener tuh cowok pasti ilfil liat cewek cantik (dilarang protes) muntah di bus. LOL!!! (╥_╥)

cute-baby-cry-bayi-imut-lucu-menangis

link

sesampenya gue di sana, huhu lipstik uda ilang, jilbab gak karuan bentuknya. -,-‘ oh GOD… help…!! gue test 5 jam bayangin tes jadi teller ngitung gilakkk!!!!! gue pusing dan gue tetep semangattt!

dannn pas wwawancara gue gugup HAHA, tuh manager cantik dan bikin gue grogi, *lho? habis ber-aura banget gitu cynn ┌(_o_)┐

udahlah gue gak kuat lagi buat cerita, gue mau muntah ╰(◣﹏◢)╯

yah setelah 2 mingguan gue gak di sms sama tuh HRD, dan kesimpulannya gue GAK DITERIMA, gue sedih trus gue coba bunuh diri, ARRGGHHHH *Lebay

images3

link

nah beberapa bulan kemudian baru kemaren januari 2013, gue ikut jobfair ke Purwokerto, yak ngeBIS lagi gue, dan artinya apa?? gue udah MUAL MUAL kaya angkatan hamil 3 bulan deh, (╯︵╰,)

gue ke sono berangkat pagi2 sekitar jam 8, pas uda di terminal, gue kesana sama sodara gue, namanya Granat (nama sebutan masa kecil) hehe, yah gue udah mual kan tuh, padahal gue sarapan cuman sama roti doang, gue langsung capcus ke toilet, dan gue??? MUNTAH!

dan gue LEGA….. banget \(´▽`)/, amann gue gak bakal mual di bus..

nyatanya gue mual di bus perjalanan ke purwokerto gak se-NERAKA ke Parakan haha

YES gue gak Muntah gue gak muntahhhhh hahahahahahaha \(‾▿‾\) ┌(_o_)┐ (/‾▿‾)/

lama banget tiduran bangun tiduran lagii mimpi lagiii dan 2 jam gue sampe di terminal, dan gueeeee MUNTAH lagi tentunya di toilet lah udah bau pesing pete gitu lagi tambah muntah gue lancarrr , gilaaa lipstik gue ancur (۳ ˚Д˚)۳

images2

link

akhirnya naik angkot dan ga jalan-jalan tuh angkot herrrrr!!!! lama benerrrr

terusan singkat cerita gue sampe di tempat jobfair, ikut tes, daftar sana-sini, dan tes sekalian keesokan harinya, 6 jam an.. 2 tes Bank, dan sampee sekarang belom ada panggilan -,-

semoga secepatnya, doakan yahhhhh teman-teman.. (⌒▂⌒)

gileee Alloh pasti kasian sama gue, kabulin ya Alloh perjuangan udah muntah sana muntah sini.. pasti gue termasuk hamba yang teraniaya karena muntahan LOL, jadi pasti diterima kan ya Alloh…😀 aamiin…..

yang aamiin – in yang ikut doain gue… gue doa in dapet rejeki lancar, deketin jodoh dah, karir sukses, aamiin…😛

sekarang mau apa lagi yaa,, sebenernya cerita muntah gue banyak, yaa mungkin ini karena gue cuma nete’ ibu gue cuma 7 bulan n kebanyakan susu formua, ga baik buat fisik lho.. gue cuma kasi saran buat kalian para cewek, besok kalo punya anak wajib ngasi susu ASI eksklusif yah 2 tahun, jadi bayinya fisiknya kuat ga gampang sakit atau alergi, kayak gue nih gampang alergi dan masuk angin, flu gitu dah.. -___-

yahh gue udah lumayan ngelatih daya tahan tubuh sama olahraga senam aerobik gituuu haha *dulu sekarang males (✖╭╮✖)

mmm… biar ga muntah-an di kendaraan ini nih tipsnya:

– tidur cukup biar ga masuk angin

– minum antimo/tolak angin (bukannya promosi yahh ini manjut tips dari bulik gue) tapi saking seringnya gue minum tolak angin, gue malh jadi muntah kalo bau tolak angin aja hiks

– kasih salonpas koyo cabe di udel lo!! hihi, angettt

– bawa kresek item, buat muntah , kalo gak bisa di tahan. dan kenapa item, kalo bening kasian sebelah lo bakalan ikut muntah -_-‘

– bawa tisuu yaiyalah buat ngelap mulut abis muntah *hueks

– apalagi yaaa bingung gua, oiya permen terus headset buat dengerin musik ini salah satu trik gue biar gak mual di perjalanan jauh😀

– bantal, buat boboan (bayangin di bus bawa bantal) LOL!!

– minum air jahe anget sih gue pernah baca ampuh buat ngatasin mual, tapi belom gue praktekkin hehe, kapan2

– trus kata orang tua makan ubi mentah, nah ini belom nyoba juga, coba deh lo sana..😛

ok udah deh capek ngetik gue.. huahhhh.. nih leptop adek gue, mau dipake.. udah dulu yaaa bye….

muntah yukk yuk…  ƪ(˘ڡ˘)ʃ

NB :

doa gue: semoga calon suami masa depan gue gak baca ini!!! aamiin…

oiya sengaja nih gue gak kasi gambar tentang MUNTAHAN nya di post ini, gue ga mau kalian baca sambil ngelap muntahan haha pisss ^^V

dadahhhhh

http://www.jadigilak.tk/

4 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s