Make Up Natural Sehari-hari

Standar

heloooo mumpung nih lagi megang leptop, makasi Tuhan.. \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/

gue mau saring tentang make up natural nih buat sehari-hari.. gak usah tebel-tebel dah biar ga kayak badut, gak kayak mo kondangan wkwkwkkw😛

 

siapkan kaca!! mulai yuk….

 

1. -Seperti biasa sebelum make up pake Pelembab (day cream), foundation dan bedak tabur

– foundation tipis aja ya. Ntar mukamu kayak topeng lagi… (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡).  Ini cm buat bikin warna wajahmu lebih merata girls.

– udah? Trus lanjut bedak. Pake yg tabur yah biar lebih natural sapuin aja pk brush tipis2 aja

 

2. -Skrg Mata. Biar mata keliatan natural kita singkirin eyeliner sama eyeshadow yah😉

-langkah 1. Jepit bulu mata pake jepit jemuran *eh mksdnya eyelash curler. Haha😛 . Jepit sampe melengkung ke atas kyk boneka India

-Langkah 2. Trus tinggal sikat pk mascara. Aku pake Hyper Stretch Oriflame. Biar bulu mata bertambh panjang dlm 4 minggu.

Hyper Stretch Mascara Rp89.ooo. Aku dpt diskon jd 48ribuan. Ya iyalah member😀

hyper– oiya for this month April ada diskon 50% buat OB Wonderlash Waterproof Mascara 

biasanya 99.000 jadi 49.500 lihat disini

bluuu

3. Alis. Rapiin alis. Alis yg rapi sesuai bentuk wajahmu bikin tambah luwes. Alis itu bingkai wajah girls

– gambar pk pensil alis. Tipis2 aja. Warna coklat,abu2 tua, hitam. Tinggal pilih. Tipis ajaaa. Ketebelan ga janji deh kyk penyihir HERRR

(۳ ˚Д˚)۳

recommend : Brow DEFINER Pencil

brow

 

 

4. Perona pipi. Nah perlu nih buat pipi km merona segerrr. Plus natural. Pilih warna pink muda atau orange. Tipis2 aja yah. Jd kawaii😉

recommend : Very Me Cherry My Cheek

cherry

5. Bibir. Pakai lipbalm biar ga kering. Trus tinggal pakai lip gloss warna bibir. (nude pink,peach,). Let’s Try girls!! (ô,ô)/

recommend : Very Me Clickit Lip Gloss

lipgloss

selesaiiiiii

PENGEN LIAT PRODUK PLUS HARGA LIAT DI SINI —> KATALOG ONLINE

oiya jadi member lebih murah loh dapet disc belanja tiap produknya 23%, plus enaknya belanja disini bisa buat bisnis and dapet bonus n hadiah cynnn.. yuk yak yuk.. bagi yang minat hubungin gue aja di :

sms : 085743966613

fb : Kartika Sari

email : ngenesgilak@yahoo.co.id

twitter : @applescheeks

 

BUKA BACA RESAPI HAYATI JOIN bisa tanya-tanya ke inbox FB atau by sms/email yukkkk buruan KLIK ———->>>>

KERJA ONLINE DIMANA SAJA

 

About ngenesgilak

Gue Kartikasari. Bukan roti dari Bandung, bukan nama truk maupun angkot umum, mungkin nama gue pasaran banget kali ya? -_-", tapi gue bangga nama ini dikasi dari bapak gue tercinta. :'). di sini gue luapin semua kisah kengenesan hidup gue, selama gue masi bernafas,*cieee Let's read them guys!^^

4 responses »

Tinggalkan Balasan

