Make Up ala Bintang Korea

Standar

jiyeon_beautiful_portrait_sparkle_photobook-8792

Aduuhh cantiknya Jiyeon T-ara, suka banget sama lagunya Roly Poly roly roly poly.. *JOGED*

kalo kalian lihat bintang korea kulitnya mulus-mulus, cerah tanpa cela. Emang sih ada yang plastic surgery. Tapi kita bisa kok coba girls, tampil seperti bintang korea idola kita ahihihi,

Intinya make up korea itu simple, natural dan segar. Bisa buat referensi nih for daily makeup🙂

1. Wajah

a. Pake BB cream biar cerah. Biasanya BB cream itu berwarna putih.

b. Karena kulit Indonesia lebih ke kuning langsat/sawo matang. Recommend : very me peach me perfect skin glow by Oriflame.

c. Warnanya cocok sama kulit kita. Dan efeknya cerah, GLOWing (ini yang aku suka) trus enteng lagi di wajah. Korea looks banget deh.

glow

2. Eye Shadow

a. Eyeshadow. Pakai warna cerah, misal hijau muda,biru muda,pink,peach,light brown. Aplikasikan tipis + berbaur ke atas.

b. Recommend : Pure Color Eye Shadow Pallete by Oriflame. kode 24810 Midnight n Pink. Cucok bo’!🙂

24810_1

3. Eyeliner

a. Ini nih make up Andalan orang korea,secara matanya sipit.😉. Efeknya mempertegas.

b. Pakai eyeliner hitam/coklat. Diaplikasikan tipis di garis mata atas yah😀

c. Pakai eyeshadow warna cerah di garis mata bawah. Putih jadi segar. Menyamarkan kantung mata juga.

d. Recommend: Oriflame Beauty Eye Liner Stylo. Black 12814. Brown 12815. Tinggal pilih girls😉

12814_1

4. Alis

a. Biasanya cuma dirapiin aja alisnya, untuk kesan naturalnya pake Coklat. Kamu tampak lebih muda dan fresh. Let’ try!

b. Recommend: Oriflame Beauty Brow definer pencil 11418. Lunak,ga sakit dipakai. Tipis aja ya biar natural.

brow5. Bulu Mata

a. Boleh pakai bulu mata palsu tapi yg tipis ya. Bukan anti badai hehe. Trus lanjut Mascara.

b. Recommend: Oriflame Beauty Wonder Lash Waterproof Mascara 15027.

bluuu

6. Blush On

a. Pakai warna pink disapukan tipis-tipis. Efek segar dan cerah.

b. Recommend: Oriflame Beauty Perfect Blush. Fresh Pink 21649.

21649_1

7. Bibir

a. Pakai lipstik nude/pastel seperti coklat muda, peach dan pink.

b. Recommend : Giordani Gold Jewel Lipstick. Dusky Nude 22744, Peach Kiss 22745, Pink Secret 22746.

Oriflame GG Jewel Lipstick zonder dop

c. Lip gloss Bening buat efek fresh n berkilau. Recommend : Very Me Clickit Lip Gloss Clear Shimmer 20522.

20522_1

Sudah selesai Girls Tips Make Up Bintang Korea nya.. Let’s try yah!! ^^ DM bagi yg tertarik produk Oriflame ataupun Sistem Bisnisnya🙂.

sumber gambar :

www.wewantkpop.com

www.id.oriflame.com

contact :

sms : 085743966613

fb : Kartika Sari

email : ngenesgilak@yahoo.co.id

twitter : @applescheeks

gabung yuk jadi tambah gilakkkkkk KLIK —————>>>>> JADIGILAK

About ngenesgilak

Gue Kartikasari. Bukan roti dari Bandung, bukan nama truk maupun angkot umum, mungkin nama gue pasaran banget kali ya? -_-", tapi gue bangga nama ini dikasi dari bapak gue tercinta. :'). di sini gue luapin semua kisah kengenesan hidup gue, selama gue masi bernafas,*cieee Let's read them guys!^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s