LOVE YOU EVERY WOMAN IN THE WORLD !

Standar

Halo teman-teman gue mau posting tentang Pekerjaan Wanita nih, yang tadi malem baru gue twitt di @applescheeks😉

ayo siap-siap calon suami orang dan calon istri orang !! haha

Ini semua berdasarkan pandangan dari aku aja yah, pandangan setiap orang beda. Dan mengandung humor juga. So enjoy! ( ื▿ ืʃƪ)

 

1. Career Woman

karir2

Wanita karir, pasti banyak cewek yang pengen kerja di luar, misal kerja kantoran, jadi dokter, polwan, arsitek, programmer, teknisi, dll

Belajar giat untuk meraih cita-cita sedari kecil sedari masa-masa remaja dan sekolah, kepuasan tersendiri menggapai mimpi

Ingin menikmati hasil jerih payah sendiri, membahagiakan dan membalas kebaikan ortu, dan tentunya siapa saja ingin mandiri secara finansal

Wanita Karir yg sudah menikah, harus bs bagi waktu, untuk keluarga, dan kerja. Tergantung JAM nya juga sih, sama pinter2nya bagi waktu

Gimana ya girls kalau Suami berpendapat kalian harus meninggalkan pekerjaan,cita-cita slama ini, padahal lg meniti karir tuh

banyak alasan, seperti waktu yang kurang untuk keluarga, urusan anak2, jadi Suami saja yg berkewajiban mencari nafkah

Bisa sj girls kalian berpendapat “ini adl passionku,cita2ku selama ini. Kendalikan ego. Saya jg ingin bntu keuangan keluarga kecil kita”

“hey istri itu hrs nurut sm suami! ” #eeaa adegan kyk di sinetron -.-. Ambil jalan tengah dong..

Wanita blh brkarir asal jam krja masi dibwh suami,tetap ngurus rmh tangga. Ngurus suami dan anak.Suami psti Setuju! Y kn calon suami?😉

 

2. Business Woman

Career-Woman-or-Home-Maker

Wanita berbisnis. Keren banget ya. Tangguh! Kesannya hebat dan ulet. Mengalami jatuh bangun tetap semangat!

Ada juga nih pengusaha cewek yang gesit dari lajang sampe nikah teteppp usaha.🙂. Tapi gimana kalo kejadiannya lain gini? —>

-Suami : “aahh usaha itu butuh modal gede,drmana uangnya?!” istri : “modal kan bisa dari kecil-kecil dulu mas” (y)

-Suami : “usaha juga butuh sewa tempat?” Istri : “kan bisa dari rumah, jualan di rumah atau kliling” Suami : “gak gengsi?” :O

“kamu yakin bisa? Kamu yakin slalu semangat? Ga lupa urus suami dan anak?” #eeaa jawab tegas “iyaa mas” sambil rayu minta modal😀

Menurut survey, jika suami ga ngijinin istrinya berkarir di luar, dia bakal ngijinin kalian usaha di rumah biar urusan suami dan anak lancar

Setuju juga sih, asalkan kasi modal #ngarep😄. Modal dikit-dikit gapapa, ga boleh gengsi, harus ulet, semangat!

Saran : bisa buka kios kecil, bisa dagang keliling atau titipin ke toko-toko, atau bisnis online. Bikin olshop misalnya

Business woman bisa ada 2 macem. karena 1. Sebuah Pilihan atau 2. Tuntutan.😉 apa aja deh yang penting proses n hasil halal

Mau Wanita Karir atau Wanita Berbisnis sama aja. Yan penting bs bagi waktu. Keluarga tetaplah Prioritas utama😉 #tumbenbener

 

3. Housewife

rumah_tangga

Ibu Rumah Tangga. Pekerjaan yagn sangat mulia. Bahkan ga mudah. Pagi sampai waktu tidur, kerja terus🙂. Housewife = Wanita hebat

Banyak Suami yang ingin istrinya jadi Ibu Rumah Tangga (IRT), karena urusan rumah tangga beres dan anak-anak terpantau #mungkin

Eh iya loh. Pertumbuhan dan perkembangan anak sangat penting! Aku juga bercita-cita bs bersama anak dengan quality time yang bagus

jangan pernah ngremehin pekerjaan IRT yah, kadang ada loh yang menyepelekan. Dikiranya mudah apah? (-_-“).

Suami “enaknya jadi mamah ga capek kerja seharian kayak papah, cuma di rumah ngurus anak ngurus rumah”

Eitsss coba deh posisi dibalik, ga kuat deh *gantung suami dipohon cabe*😛. Haha

Misal: Suami kerja jam 7.00 – 16.00. Istri jam 5.00- waktu tidur. istri yang baik angun tidur sblm yang lain bangun,tidur setelah yang lain tidur

IRT : bangun tidur, siapin sarapan, mandiin anak. Trus cuci piring, baju. Nyapu+ngepel. Masak makan siang. Ngajarin anak belajar. Masak makan malam

Yakin deh masi banyak lagi. Rutinitas setiap keluarga berbeda.😀 yang pnting suami dan istri saling menghargai aja. Selesai😉

Ibuku seorang IRT. perjuangan dan pengorbanannya❤. Itu ga mudah.🙂 Love you mom! Ga bisa bayangin kalo ibuku terlalu sibuk diluar🙂

Jangan dikira ya IRT juga kadang ngerasa bosen n jenuh dengan rutinitasnya tiap hari😦

Solusi : kembangkan Hobi kalian girls, trus bisa juga usaha kecil-kecilan. Ibuku juga. Jadi gak ngerasa jenuh. Hidup lebih berwarna.😉

Bisa doing something with children. Atau jalan-jalan ke rumah sodara/temen silaturahmi.

Ok #kesimpulan nya semua hal ada resiko. Semua kerjaan ada kelebihan dan kekurangannya. Tinggal gimana kita bisa cari solusi terbaiknya😉

 

oiya kemaren gue habis ikut paguyuban wali murid kelas 6, wakilin kakak gue, buat wali murid in Sasa ponakan gue,

banyak bahas tentang perkembangan belajar anak, susah nya juga, harus perbaiki pola belajar, juga ada yang protes sama ngeluh tentang beberapa guru yang ngajarnya kurang memuakan alias mengecewakan wali murid serta anak-anak, ok abaikan, gue juga diem aja dengerin haha, walopun Sasa juga ngeluh😄

Seruuu!! sambung rasa antar wali murid terhadap guru😄

sekarang aku lebih tau tentang pentingnya pendidikan bagi IRT yang membimbing anak-anaknya belajar.🙂

So GAK SETUJU sama sekali ada orang bilang “cewe ngapain sekolah tinggi-tinggi, nantinya jg di Dapur!”

di Jepang rata-rata IRT itu lulusan S1/S2, gue baca di artikel blog, ihh keren kan??

sebagai ibu rumah tangga pendidikan juga penting, sekolah itu pasti ada gunanya, ya itu buat TRANSFER ILMU, gak semata-mata buat Ijazah aja😉, *gue akhirnya nyadar juga hehe*

ibunya pinter anaknya juga tambah pinter, cara mendidik n mengajari, eh tapi bukan berarti IRT yang pendidikan rendah ga bisa mendidik yaaa..

ibu gue lulusan SD, bisa mendidik gue sama kakak gue, adek gue sebagai anak yang bener, rajin belajar, n lucuuu selalu ahaha ga nyambung😀

yah.. yang jelas, IRT itu pekerjaan yang mulia, gak boleh meremehkan yaaa🙂, bagi suami, ataupun anaknya si IRT itu sendiri🙂

*tumben si ai bener* #PLAKKK

ya udah sih,

buka artikel gilak gue yang lain yahh ahaha :*

gudbay :*

cipok satu-satu *basah

LOVE YOU EVERY WOMAN IN THE WORLD !

 

note : klik pada gambar untuk sumber gambar

ingin berbisnis di rumah, online maupun offline bisa dilakukan dimana saja klik disini

ingin membeli obat herbal untuk berbagai penyakit dan harga terjangkau di http://distroherbal.com/

contact :

sms : 085743966613

twitter : @applescheeks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s