Monthly Archives: Oktober 2014

Galau Kacau Balau

Standar

image

galau galau galau
sedih
pilu
sesak di dada.

hanya
kecemasan
kekhawatiran
ketakutan yang ada

andai saja bisa melihat dunia lebih luas
merasakan Tuhan lebih dekat
mensyukuri segala nikmat dariNya
nikmat pahit nikmat manis

semua pasti akan terasa lebih mudah..

hanya bisa memelukmu dengan kerinduan
wahai kekasihku

andai kau di sini
walau terang berganti gelap dan sebaliknya
walau tawa berganti tangis dan sebaliknya
walau bahagia berganti kesedihan dan kekecewaan
semua akan terasa lebih mudah jika kita bersama

namun apa bisa
bisakah
mampukah
kita bersama..

aku galau
kacau
balau

tangisku berdengung setiap saat
marahku bergema kapanpun ada
dan takutku tercekat ketika kau tak ada di sisiku..

aku sendiri..
hanya sendiri
begitu menyakitkan
ketika menikmati hujan sendirian.

galau
kacau
balau

* tertanda gue Kartikasari yang lagi galau kacau balau
* menjijikkan ~T_T~
* dengan sadar banget menuliskan puisi “entah apa” di atas, oiya gue uda siap-siap tali nih buat jemuran #eh buat gantung diri
* lupakan (sambil dengerin Gloomy Sunday)
*bye bye

*oiya buru2 minum obat di atas. bukan obat galau terus is det itu obat gue habis curet LOL ╮(╯▽╰)╭

Iklan

Tempe Tahu Bacem Broh!

Standar

image

tempe tahu tempe tahu enek enek
tempe lagi tahu lagi enek… 💋🎶🎵

(dinyanyiin pake lagu syahrini maju mundur cantik) \(▔□▔)/▔□▔)/▔□▔)/

😂😂😂😂😂
😱😱😱😱😱

sekarang gue tau alasan kenapa kedelai bisa bikin DARAH TINGGI.
mungkin alasan itu harga kedele melonjak saingan sama daging sapi dipasaran. ╮(╯3╰)╭

yaksss semenjak gue curet kemaren tiap hari makan tahu tempe bacem.. bahkan semasa gue masi hamil.. alasannya.. itu sehat, pertama.
kedua, hemat. ketiga, gue ga makan telor. selain sering bisulan kalo habis makan telor ︶︿︶ sekarang 40 hari ga boleh makan gorengan, amis2, bumbu bawang dan lain2. huhu nyiksa broohh..
keempat, gue bosen sama telor dan daging. kelima, gue suka tempe tahu bacem, keenam, adanya itu tiap hari. oh God sampai kapan penderitaanku berakhir?? o(╯□╰)o. ketujuh, gue disuru nyokap makan itu. kedelapan, gue ga ada alasan. kesembilan, pikir sendiri. dan ga ada kesepuluh.

pusing baca penjelasan gue di atas??
gue aja nulisnya gliyengan cynnn,, gue uda muak!! mabok tempe tahu bacem. LOL 😳
😂😂😂😂

kapan menunya gantiiii TUHAN…. ~(*+﹏+*)~

ga pagi ga siang ga sore gak malem

tempe tahu tempe tahu enek enek. tempe lagi tahu lagi enek… 💋🎶🎵

(dinyanyiin pake lagu syahrini maju mundur cantik) \(゜ロ\)(/ロ゜)/

GUE UDA JENUH
dengan semua iniiii….
gue pengen Jerittt sekeras-kerasnyaaaa

huuuufftt
mungkin ntar malem gue bakalan mimpi dansa sama Tempe dan karaoke an sama Tahu   -_______-”

plisss gue lagi pengen mie instan :'(:'(

udalah salam tempe tahu GO!!! tempe tahu bacem BRO!!

*lama-lama gue bikin yell juga nih 😱😱

pesen / petuah dari posting tempe tahu bacem bedebah ini adalah…

plisss kalo lo punya tahu tempe di rumah jangan dibacem semua… digoreng, dibakar, dipanggang, disup, digulai, disate, dirujak, disemur, dioseng, direbus, terserahhhhh yang penting jangan diracun!!! :o:o

gak kayak di rumah gue.. tempe tahu 5 kilo dibacem semua. 1 wajan gede. sampe di kulkas masi banyak buat koleksi. huft 😨😱

#WTH

ahh yauda… gue mau makan dulu yaa
*ambil nasi + tempe tahu bacem

barusan gue baca manfaat tempe bisa cegah diare… hmm pantesan gue sembelit 😱😥

Gue Balik!

Standar

haiiii i am back. ~>_<~
*keluar dari sumur*
kangen kannnn sama gueeee hehehe
lamaaa banget gue gak nulis. gue capek gue lelah ╮(╯_╰)╭ *lebay
dannnn apa yg terbaru dari gue??
uda 1,5 tahun gak ngeblog dan akhirnyaaaa gue muncul. install wordpress dari playstore. login (tadinya gue takut kalo gue lupa email sm passwordnya… dan ternyata dengan keberanian yang uda gue kumpulin akhirnya gue ketik dan terbukalah beranda BLOG gue yang uda banyak debu bahkan terkubur dalam -_-! )

n gue mulai nulis ini…
yaaa banyak sekali pengalaman ngenes dan gilak… tapi kecerobohan gue uda mulai berkurang kok dannn suami gue ga nyadarin *kayaknya*

upss 😱
gue keceplosan…
yak gue uda nikah mbak brohh… yeyeyy

setelah baca ini pasti banyak yang patah hati hingga berniat bunuh diri ::>_<::
yaaa gue uda nikah 15 mei 2014
mana ya photo nya???
gue aja belon liat. belon dicetak sama sekali wkwkwkkwkwkk -_-

yaaa kapan2 gue liatin deh suami gue… mesti pada penasaran ya kan? ya kan? ≧﹏≦

yahh gue juga sempet hamil dan di usia 11 minggu tepatnya tgl 19 okt kemaren gue baru keguguran. gue di curet. rasanyaaaa ahhh *mendesah
gue bakal ceritain detailnya di post selanjutnya. hari-hari penuh penderitaan dan keterpurukkan. tapi… penuh pembelajaran ☺ *tumben waras*

ya pertanyaan nya kenapa gue memutuskan buat ngeblog lagi?? yaaa ada seorang saudara yang ngasi saran ke gue buat nulis lagi ngeblog lagi… buat kesibukkan dan menghibur diri..
yaa emang kejadian akhir2 ini bener2 menyakitkan.. *gue gak lagi mendramatisir yaa ~T_T~

ya gue pikir bener juga…. bismillah..
hari kemarin adalah pengalaman dan pembelajaran. hari ini gue berusaha gembira dan lebih bahagia dari hari2 sebelumnya. dan hari esok adalah pengharapan.

cemungut kaka…. └(^o^)┘

dan gue lagi pusing banget gue gak kuat. gue gue gue….

bau ketek.

dan gue harus mandi… bye bye…