Vintage Photoshoot

Standar

image

gue lagi bosen banget hari ini, entah kenapa gue jadi pengen foto2, lebih tepatnya moto orang 😁😂

iya biasanya dulu gue foto ponakan gue buat jadi model. bentuk wajah oval dan foto jenik broh ahahaha😳

yaaa gue pengen foto kesannya nyentrik dan vintage. dengan modal kamera dari asus zenfone 5 gue. walopun ada canon cuma males ribet pindah foto ke laptop baru upload. lewat hp bisa langsung ngeblog hehe ╮(╯▽╰)╭ trus make up, dan baju seadanya haha pake hijab jualan gue brohhh.. gue murni ga promosi yaa.. 😜

lets its time to show!!!! 😚

image

image

image

gimana nih menurut lo?? bagus gak? gue blur-in aja belakangnya hihi efeknya bagus. kerenn o(╯□╰)o

image

image

image

image

masi sih ada tema lain. besok gue upload lagi yaa…

kalo ada yang tanya hijabnya bentuknya digimanain.. gue nyerah gue aja asal aja makeinnya ~^O^~

pake 3 jenis corak hijab black n white tanpa peniti secuil pun wkwkk

seperti biasa lokasi teras depan rumah. semua properti milik gue semua kecuali kacamata. pinjem adek gue. hihi ╭(╯ε╰)╮ 

what the hell?● 3●

mau gue fotoin??

syarat:
-muka foto jenik
secantik atau seburuk rupa lo kalo ga foto jenik percuma (maaf gue jg gak, dan tampang gue rata2) = ̄ω ̄=

-gampang diarahin, mau gaya sensual, nyentrik, sexy, sok imut sok lucu. sok lembut dan sok-sok yang lain.. harusss bisaa ←_←→_→

-terus PD aja be confident pasti hasilnya perfect. wkakaa ::>_

-siapin semua entah make up, outfit, dll yg dirasa perlu

-dan syarat terakhir kalo gue mood lagi moto. secara gue buka fotografer propesional macam gituuu..

-dan yang paling terakhir gue mau bilang.. semua syarat di atas cuma becanda kok. gue ga mau motoin lu pada kok tenang aja. *apaan coba garing banget?? ^_^¦¦¦

tunggu upload foto selanjutnya yaa beb.. *kecupbasah *muahmuahmuah

About ngenesgilak

Gue Kartikasari. Bukan roti dari Bandung, bukan nama truk maupun angkot umum, mungkin nama gue pasaran banget kali ya? -_-", tapi gue bangga nama ini dikasi dari bapak gue tercinta. :'). di sini gue luapin semua kisah kengenesan hidup gue, selama gue masi bernafas,*cieee Let's read them guys!^^

Tinggalkan Balasan

