Orak-Arik Tahu Telor

Standar

image

lagi dan lagi hehe gue bikin masakan dari bahan tahu. udah laper. langsung bikin aja deh. 😁

bahan:
-tahu putih 5 buah (ukuran sedang)
-telor 3 butir
-bawang putih 2 siung (iris tipis)
-daun bawang (potong)
-cabe merah 3 buah
-garam
-lada bubuk
-bumbu penyedap

cara masak:
+masukkin irisan bawang putih ke minyak mendidih. aduk hingga agak kecoklatan dan wangi… (habis itu gue kepikiran gimana kalo parfum gue wanginya kayak bawang goreng hmmm sedap) 😂
+masukin potongan daun bawang sama cabe merahnya. aduk
+terus masukkin telor yang uda dikocok pake garam sebelumnya.. diaduk cepat sampe bergumpal kasar.
+lanjut apalagi yaa.. oiya masukin tahu putih yang uda diremas2 (remasan yang lembut ahhhh…)😮

btw kenapa akhir2 ini gue sering REMAS-REMAS yaa iya remas2 tahuuu…. 😓

+terusss lo aduk-aduk sambil tambahin lada bubuk sama bumbu penyedap. sampe diicip dan rasanya pas sesuai selera… yummm… 😚

+ADUK ADUK ADUK TERUS….. SAMPE KIAMAT!

+SUMPAH MATI DEH. tangan gue sampe pegel ngaduknya.. secara tahu putih yang basah lama keringnya…

+nah adukkk terusss sampe tangan lo gempor..baru kalo uda kering…kekuningann.. ANGKAT !

perjuangan ga sia-sia deh.. soalnya rasanya yummyyyy banget.. let’s try it baby… 😍😘

Finally…
GOD…
selesai… dan siap diabisin… 😝q

NB: bisa juga kamu beli kulit lumpia. orak-arik tahu telor ini langsung dimasukkin ke dalem kulit lumpia..dan gorenggg yummm 😜

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s