Nasi Goreng Mie

Standar

image

Nasi Goreng Mie

2 hari kemaren coba bikin nasi goreng terasi..tapi rasanya kok ga seenak nasi goreng mbak gue yaa hehe mba yus kakak gue itu ahli bikin nasi goreng dulu pernah jual nasgor yummy banget.  nahh kemaren gue mo coba nasi goreng Terasi..eh rasanya ga jelas..tapi besok2 gue janji mau bikin yang enak deh.. tapi ini juga gue kasi terasi ternyata enak.. jadi rahasia nya itu di bumbu nya. bumbu ga diulek/ ditumbuk guys. so mari kita coba: 

bahan:
-nasi 1 piring
-mie instan (terserah mau merk apa, rasa apa)

bumbu:
-1 siung bawang putih cincang halus
-2 butir bawang merah diiris tipis
-cabe rawit (sesuai selera iris tipis)
-terasi
garam
-kecap
-lada bubuk
-bumbu mie instan tadi

cara masak:
+mie instan direndam pake air panas hatihati lutut lo kesiram 😂, oiya mie nya jangan sampe terlalu lemes ya.. ntar ga enak pas digoreng. 😓

+siapin minyak panas.. masukkin cincangan bawang putih, bawang merah sama cabe rawit. masukkin terasi juga yahh yummm 😁

osreng osreng osreng sampe wangi kecoklatan…

+masukkin nasi, aduk…

+masukkin mie, masukkin bumbu mie instannya, kecap, garam, lada, seauai perasaan *ehh selera…

+aduk terus…

+uda panas kecampur rata. angkat. makan deh!! 😝

ini porsi buat 2 orang cewek atau buat 1 orang cowok ~^O^~

enyaakkk enyakkkk….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s