Category Archives: Cerita Ngenes

MUNTAHLAH, gue udah duluan

Standar

Kangennnnnn gilakkk gue sama eelu pade..  \(‾▿‾\)┌(_o_)┐(/‾▿‾)/┌(_o_)┐

huhuuu lama bangett gak update, :((.

mmmm ini ga mengARTIkan kalo gue udah gak ngenes dan dapet keapeesan lagi yaa karena gue gak update blog inih, ini semua karena komputer sial gue belom dibenerin. 😦

ok lanjut.. mau cerita apa yah gue, bingung ( ゚ Д゚), banyak bener ke-sial-an gue berbulan-bulan *jiah

salah duanya adalah kejadian ini, oiya sebelum gue cerita nih gue mo tanya sama kalian semuaaaahhhh

kalian pernah MABOK belon??

Seriusan nih udah pernah MABOK? yang gue maksud di sini adalah mabok di Kendaraan, mo angkot kek, bis kek, mobil pribadi kek, atau dimana aja.. di truk, atau bahkan temen gue deby pernah Mabok = Muntah naik sepedaa motor.

sampe muntah di jalan.. “GILAKKK Aiiii kayak setan tuh, aku muntah-muntah ga tahan, mabooorrrrr” (red_mabor=terbang)

hahahahahaaaa..boncengan sama cewek tuh hahahaha :))

ok yahh sekarang gue balik ceritanya, ini kejadian gue pas perjalanan ke Temanggung, pas itu gue mau tes ngelamar kerja, haha biasa balada pencari kerja, gue lolos wawancara awal dan di panggil bua tes psikotest di daerah Parakan Temanggung, aji gilee bener lo tau gak sih jalan nya naik turun gunung, belak-belok neraka, ya NERAKA bagi gue hiks. 。・°°・(>_<)・°°・。

images

link

paling gak tahan naik bus yang penuh sesak, udah supirnya kayak set*an nyupirnya huhu  凸(>╭╮<)凸

yah ke sono harus naik bus 2 x dan bolak-balik jadi gua naik bus 4 x dan gue muntah 4 x juga, bayangin..  uda cakep bener gue, kayak eksekutif muda tampilannya yak gue MUNTAH di ke empat busnya 😦

ilfil sama gue???┐(ˇ.ˇ”)┌

yah gue gak mau cerita tentang prosesnya, karena gue uda amnesia -__-” *sengaja lupa maksudnya

pusingnyyaaaa serasa gue mau mati *eh yah pokoknya kalo mo muntah gue ngerasa mual luar biasa, pusing luar biasa, dan mulut pahit luar biasa huhuhu

gak ngurus gue di bus banyak yang ngliatin huaa, padahal samping gue cakep bener tuh cowok pasti ilfil liat cewek cantik (dilarang protes) muntah di bus. LOL!!! (╥_╥)

cute-baby-cry-bayi-imut-lucu-menangis

link

sesampenya gue di sana, huhu lipstik uda ilang, jilbab gak karuan bentuknya. -,-‘ oh GOD… help…!! gue test 5 jam bayangin tes jadi teller ngitung gilakkk!!!!! gue pusing dan gue tetep semangattt!

dannn pas wwawancara gue gugup HAHA, tuh manager cantik dan bikin gue grogi, *lho? habis ber-aura banget gitu cynn ┌(_o_)┐

udahlah gue gak kuat lagi buat cerita, gue mau muntah ╰(◣﹏◢)╯

yah setelah 2 mingguan gue gak di sms sama tuh HRD, dan kesimpulannya gue GAK DITERIMA, gue sedih trus gue coba bunuh diri, ARRGGHHHH *Lebay

images3

link

nah beberapa bulan kemudian baru kemaren januari 2013, gue ikut jobfair ke Purwokerto, yak ngeBIS lagi gue, dan artinya apa?? gue udah MUAL MUAL kaya angkatan hamil 3 bulan deh, (╯︵╰,)

gue ke sono berangkat pagi2 sekitar jam 8, pas uda di terminal, gue kesana sama sodara gue, namanya Granat (nama sebutan masa kecil) hehe, yah gue udah mual kan tuh, padahal gue sarapan cuman sama roti doang, gue langsung capcus ke toilet, dan gue??? MUNTAH!

dan gue LEGA….. banget \(´▽`)/, amann gue gak bakal mual di bus..

nyatanya gue mual di bus perjalanan ke purwokerto gak se-NERAKA ke Parakan haha

YES gue gak Muntah gue gak muntahhhhh hahahahahahaha \(‾▿‾\) ┌(_o_)┐ (/‾▿‾)/

lama banget tiduran bangun tiduran lagii mimpi lagiii dan 2 jam gue sampe di terminal, dan gueeeee MUNTAH lagi tentunya di toilet lah udah bau pesing pete gitu lagi tambah muntah gue lancarrr , gilaaa lipstik gue ancur (۳ ˚Д˚)۳

images2

link

akhirnya naik angkot dan ga jalan-jalan tuh angkot herrrrr!!!! lama benerrrr

terusan singkat cerita gue sampe di tempat jobfair, ikut tes, daftar sana-sini, dan tes sekalian keesokan harinya, 6 jam an.. 2 tes Bank, dan sampee sekarang belom ada panggilan -,-

semoga secepatnya, doakan yahhhhh teman-teman.. (⌒▂⌒)

gileee Alloh pasti kasian sama gue, kabulin ya Alloh perjuangan udah muntah sana muntah sini.. pasti gue termasuk hamba yang teraniaya karena muntahan LOL, jadi pasti diterima kan ya Alloh… 😀 aamiin…..

yang aamiin – in yang ikut doain gue… gue doa in dapet rejeki lancar, deketin jodoh dah, karir sukses, aamiin… 😛

sekarang mau apa lagi yaa,, sebenernya cerita muntah gue banyak, yaa mungkin ini karena gue cuma nete’ ibu gue cuma 7 bulan n kebanyakan susu formua, ga baik buat fisik lho.. gue cuma kasi saran buat kalian para cewek, besok kalo punya anak wajib ngasi susu ASI eksklusif yah 2 tahun, jadi bayinya fisiknya kuat ga gampang sakit atau alergi, kayak gue nih gampang alergi dan masuk angin, flu gitu dah.. -___-

yahh gue udah lumayan ngelatih daya tahan tubuh sama olahraga senam aerobik gituuu haha *dulu sekarang males (✖╭╮✖)

mmm… biar ga muntah-an di kendaraan ini nih tipsnya:

– tidur cukup biar ga masuk angin

– minum antimo/tolak angin (bukannya promosi yahh ini manjut tips dari bulik gue) tapi saking seringnya gue minum tolak angin, gue malh jadi muntah kalo bau tolak angin aja hiks

– kasih salonpas koyo cabe di udel lo!! hihi, angettt

– bawa kresek item, buat muntah , kalo gak bisa di tahan. dan kenapa item, kalo bening kasian sebelah lo bakalan ikut muntah -_-‘

– bawa tisuu yaiyalah buat ngelap mulut abis muntah *hueks

– apalagi yaaa bingung gua, oiya permen terus headset buat dengerin musik ini salah satu trik gue biar gak mual di perjalanan jauh 😀

– bantal, buat boboan (bayangin di bus bawa bantal) LOL!!

– minum air jahe anget sih gue pernah baca ampuh buat ngatasin mual, tapi belom gue praktekkin hehe, kapan2

– trus kata orang tua makan ubi mentah, nah ini belom nyoba juga, coba deh lo sana.. 😛

ok udah deh capek ngetik gue.. huahhhh.. nih leptop adek gue, mau dipake.. udah dulu yaaa bye….

muntah yukk yuk…  ƪ(˘ڡ˘)ʃ

NB :

doa gue: semoga calon suami masa depan gue gak baca ini!!! aamiin…

oiya sengaja nih gue gak kasi gambar tentang MUNTAHAN nya di post ini, gue ga mau kalian baca sambil ngelap muntahan haha pisss ^^V

dadahhhhh

http://www.jadigilak.tk/

Crott Croottt Kecoa Biadab!

Standar

tokoh kali ini diperankan oleh :

Pemburu Kecoa (gue sendiri) : Kartikasari

Korban Kecoa : Vita Yulia Arianti 

 

Hasil Buruan : Kecoa Biadab

sumber disini

 

lokasi : Kamar Vita

sory guys, kamarnya ada 2 cewek cantik lagi makan J co hehe (-,-)V

Suatu hari, eh maksud gue tadi sekitar sejam an yang lalu, gue sama vita habis selese nonton grand final boyband dan girlband Indonesia.. udah ketawa-tawa.. ehh si Vita tiba-tiba mendesah #eh maksudnya menjerit-jerit gak karuan “Arghhh ai ai.. ada kecoak!!!”

kalian perlu tau do’i phobia banget sama yang namanya K.E.C.O.A.K!

kalo udah ada kecoak langsung dah… bumi gonjang-ganjing, brokoli ngumpet dibalik bakwan *abaikan*. intinya dia takut banget sama yang namanya Kecoak.. jeritannya aja udah bikin panik gue, apalagi si kecoak, sebenernya gue agak takut juga sih, geli geli basah gimana gituu #eh

“Ai.. buang usir kecoknya ke luar!! buka pintu nya BUKAAAAA!!!!!”

gue? gue langsung panik! SUMPAH! di antara perasaan geli, takut dan tanggungjawab melindungi sahabat *ceilehh LEBAY*

gue langsung keluar kamar, ambil senjata SAPU ijuk yang udah hampir gundul -___-. sedangkan vita masi tergeletak di kasur, sambil selimutan takut bener..

bayangin antara HIDUP dan MATI!!! kecoaknyaaa yaa bukan gue ._.

ok… perang dimulai!!!!

gue liatin kecoak, kecoak liatin gue, kita bertatap muka, dan *sensor* NGAWURRRR

balik ke sapu, gue usaha geser2 tuh kecoak yang merembet di sekita TV, kalian liat sendiri di foto ada TV kan? beda kamar gue gak ada TV *curhat*. huhh susah bener nih kecoak… eh malah do’i nge FLY terbang kesana kemari oh NO!!! doi deketin vita yang lemas dan pasrah di tempat tidurrr…

dan….

“ARGHHHH ai.. buang buang cepettt aiiii aku takut… aku lemes.. aku pasrahhh…” jeritan vita semakin menjadi, dan gue tambah PANIK! secara gue jadi orang yang diandalkan di sini hmm kayak pahlawan perang aja deh. berasaaa -__-v

kemudian si Kecoak Biadab itu terbang dengan santainya ke ke ke….. masuk ke selimut vita dari bawah, karena gue gak mau doi pingsan di tempat, gue diem aja, gue liatin tuh kecoak kemana… haa….

jengjeng.. kecoak udah di atas kepala vita,

“ai.. ai.. mana mana kecoaknya??”

“AWASSS VITAAA!!!!!”

“hahh??? dimana ai??” udah mau nangis

“Bangun cepettt BANGUNNNNN” dengan suara berteriak gue narik2 tangan vita, panik banget tuh langsung vita bangun lari keluar kamar, gile aja.. gue ditinggal trus larinya jauh lagi nglewatin 3 kamar -,-

“Ai semprot pake itu cepettt” vita nunjuk sesuatu yang bakal jadi senjata kedua gue, terererettt jrenggg PEMBASMI KUMAN!!! *gaya doraemon*

langsung dengan tangan gemetar sekuat tenaga, gue semprotin ke KECOAK BIADAB! sekarang posisi membelakangi rak buku vita,

“CROOTTT CRRROOOOTTT!!!”

gue mandangin tuh kecoak, hebat bener tuh diem aja, tapi… gue gak diem gue terussss aja semprotin kecoak yang setengah ngumpet itu, trus do’i jatoh ke bawah, *iyelahhh ke bawah -,-* kayaknya do’i lemess guys akibat semprotan CROTTT gue…

jatuh tepat di sebelah koper, “vitaaa gimana nih… “

“semprot terus aii…. yang banyakkkk biar lemessss”

“aduhhh vita aku gak tahan nih.. gak kuat lemes mau nyemprottt” beneran dah gue emang gak kuat neken semprotannya agak keras men… huaaaa trus sekuat tenaga gue semprot lagi…

ehhh si kecoak malah terbang ke belakang gue, yap dia lemes… dia terkapar di dinding belakang lemari, trus gue semprot lagi di tembok, trus masuk ke tempat make up, trus keluar lagi.. masuk lagi.. keluar lagi *kayak maen petak umpet dahhh*

gue semprot lagi guyss

“CROOTTT CRRROOTTT”

 “mampus luuu!!!”

EHHH dia mau ngebales gue! terbang ke arah gue, spontan gue jerit sekeras-kerasnya, walopun gue pemberani, tapi secara gue manusia yang punya rasa takut.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRGGHHH Vitaaa terbang ke gue vit… VITAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”

Vita langsung lari ke deket pintu,

gue dengan sikap minggir, trus si KECOAK BIADAB jatuh lemas, mungkin karena obat tadi, ampuh juga nih gue pikir, trus merayap masuk lubang antara meja TV danlemari baju, ya dalam kegelapan.

menghilang gitu aja

“VITA… lenyap tuh kecoakkk piye iki??? ilang…”

“awww ai.. cari ai… cari…. “

karena gue gak tega sama dia, walopun peluh keringat sudah membanjiri gue tetep yakin bisa nemuin kecoak itu *kayak apa aja -,,,-*

dengan tekad yang kuat, gue sama vita geser2 lemari, nyari di bawah meja, lemari dan semuanya, berantakan kayak kapal pecah. kotorrr debu2 beterbangan dan gue…. bersin-bersin.

“HUACIMMM!!!” kira2 belasan kali..

“aduhh dimana sih? gak ada vit…”

“temuin ai… tolong..”

trus sampe 20 menitan gak ketemu2 sampe udah putus harapan kita…

sampai suatu ketika vita melongok ke bawah lemari dan gue gak bisa lupain kata-kata dia waktu itu SUMPAHHH

“ARGGHHHH ai… itu kecoaknya di bawah meja…”

otomatis gue langsung nengok,”mane vit??? kagak adaaaa”

“itu di bawahhhh!!!”

mata gue mencari-cari dimana gerangan oh KECOAK!

“hadehhh aku kaget vit, sial… iya ada”

“SEEMPROTTTT!!!”

“tangan gue lemes vit… sumpahhh gak kuat buat nyemprottt, takut ntar langsung terbang ke muka, berabe”

dengan tangan lemas yang gue kuat0kuatin, akhirnya gue memantapkan diri, buat nyemprot! bismillah…

“CRROOTTT CROOOTTTT CCRRROTTTT”

gak ada perlawanan sama sekali.. gue pikir dia udah pasrah.

lalu…buru-buru gue ambil sapu, gue gesek2 terus… dia keluar dari bawah meja… dan mau terbang eitssss.. merembet ke meja… gilak aja lemes udah deh keringetan sampe netes2 gini…

dengan SODOKAN SAPU yang mantappp akhirnya gue bisa kendaliin… si kecoak gue gebuk gak ada pilihan lain teman.. maaf kecoak,

“BUKK!!! BUKK!!”

dua kali gebukan tapi sengaja gue gak bunuh dia, cuma sekarat doang, gue ambil plastik gue ambil tuh kecoak

trus gue masukkin ke kresesk bekas loundry…

dari dalam kresek terdengar samar-samar….

“AWAS LO, sekarang lo menag, tapi ntar anak cucu gue bakal bales LO!!”

hmmm… gue jadi inget.. dulu kamar vita yang dibawah itu artinya kamar lama… habis ditinggal 3 bulan mudik, gak terduga sama sekali… di kamarnya penuh ribuan kecoak… Hiii merinding gue… gak ada yang tau kenapa, dan mengapa, dan… kok bisa???

JENGJENG….

oke THE END

CAPEK GUE MAAF CAPSLOCK DODOL NIH RUSAK KALI YAAAAAA SELAMAT MALAMMMM TEMANNN

^_^

 

Antara Tiket Pesawat, Barang Titipan dan UNO!

Standar

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

klik sumber

gue mau curhat.. 2 hari kemaren pas tahun baru yap tanggal 1 januari 2012 tepatnya, -_- *iyaaa kenapa…*

ribet banget asli! ditepon Cita adek gue, ternyata kepulangannya ke Indonesia ditunda yang tadinya tanggal 2 jadi tanggal 4.. hmm nih anak… duit gue udah mepet nih makan nya mi rebus terusss (⌣́_⌣̀)  *CURCOL*

NGENES GILAK!!!

gue akhirnya menenangkan diri, dan dia minta dibooking in pesawat dari jakarta ke jogja, gue?? what *buru-buru bingung*

akhirnya disuruh temen gue pesen online, yah langsung deh buka http://turindo.co.id/ yang barusan gue buka udah beda tampilan web nya, tambah keren.. ada pesawat terbangnya gitu *kemudian dibully*

iya juga yah.. kalo keluarnya kereta api, berarti gue salah peset tiket, -__-. yah keren di headernya jadi tampilan flash gitu.. 😀

lanjutkan, gue langsung chatting sama admin dari jogja, dia agen dari Amplaz lantai 2. langsung gue tanya penerbangan diatas jam 1 siang tgl 4 januari, langsung cek, dan gue milih paling awal jam 14.00. lion air, 273 ribu.

habis itu suruh booking, gue bingung DUITnya.. dari mane.. paling lambat pembayaran jam 01.30 pagi. hmmm adek gue gak telpon2 lagi, sms gak bales.. mahal banget ke Singapore.. gue cuma miskol2 tapi gak bisa.. huhu pas gue cek pulsa. ternyata pulsa masi banyak *pamer* dan ternyata gak bisa juga.. (✗_✘)”

oh Tuhan.. help.. mumpung murah nih.. 273 ribu, lagi promo…beda jam beda hari masa jadi 440 an -_-, lumayan kan.. hehe.

gue sms in mas, mbak, bapak.. pada gak dibales.. dibales kata bapak suruh pnjem dulu sama temen.. mmm temen gue Vita dia masi di Samarinda, gue mikir.. temen lain gak punya.. ujan deres lagi kalo mau ke atm… 2 jam 3 jam 6 jam…kemudian..

mbak gue bales.. tanya ini itu akhirnya hujan membasahi bumi di malam hari.. mbak gue ke atm dan transfer JENG JENG… *haru* *lebay*

akhirnya… lega gue.. (╯_╰)

tadi siang akhirnya Cita sms.. mmm pulsa gue.. ah gapapa demi… demi adek gue bales2 an deh…

dia minta tiket malem!!!

BUJUG, nih anak, jadi perjuangan gue sia2 gitu kemaren???

trus gue harus bilang WOW gituuu >,<

ahhh hangus donggggg

katanya gapapa, semoga gak delay dari Singapore jam 12 siang.

yah… semoga… *baca yasin*

mmm sedih juga gue harus pulang tgl 5 dan ke jogja lagi tgl 8 buat bimbingan 😦

aaarrrrgggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh *cakar2 tembok*

gue kan kangen pengen kumpul2 keluarga. udah gak ketemu Cita 10 bulan, dan dia di rumah cuma 6 minggu… (˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)

pliss dehh bentar amat yak?? ibarat numpang mandi doang di rumah dan pergi jauh dan lama lagi…  (ˇ_ˇ”)

btw.. hari ini gue capek banget baru borong2 wkwkkw shopping.. tepatnya buat SUNIL adek gue yang ababil dan alay.. wkwkkw 😛

pesenan Sunil antara lain :

1. jilbab paris, warna merah, coklat, abu2, pink sama putih : 40 ribu

klik sumber

2. bross bunga sama pohon : 11 ribu

klik sumber

3. bando bulu, kawat sama bunga : 39 ribu

klik sumber

TOTAL : Rp 90.000,-

barang2 nya mirip sama contoh di atas yang gue googling.. gak ada kamera dan bluethoot mau upload yang asli -__-

gue udah kayak rentenir aja, udah gue sms in suruh pastiin sampe rumah harus bayar wkwkkw…. (งˆヮˆ)ง

bodo bodo… katanya pake duit bapak.. gaya banget nih anak.. beli ini itu..

minta bawain tas gue, sepatu lah…baju lah.. -__-v

berat banget nih tas gede… kayak mau hijrah aja ke Hongkong -__-

 

hihii by the way any way busway kalian tau mainan UNO cards gak? hihi barusan gue beli harganya 7.500. gara Anis nih.. haha.. jadi ketularan.. dia itu maniak game… pas ke rumahnya aja diajak main monopoli sama ular tangga hihi but i like it :D. dia juga beli tuh UNO, sama 1 set mainan, ular tangga, monopoli, catur, halma sama satunya apa ya… lupa ( ° ☐ °|||)

kalian tau gak?? katrok lu dasar nih :

klik sumber

nah gue milih yang Doraemon habis unyuuu hehe

klik sumber

tau cara maennya gak?? tau gak??

mau tau?

mau tau banget apa mau tau aja nih??

gue juga gak tau… ┐(´˛`”)┌

*kemudian genteng meluncur ke muka*

 

yahh ini nih lengkap caranya.. http://catatan-neyna.blogspot.com/2011/07/permainan-kartu-uno.html

gue juga mau baca.. hehe kata anis asyik.. gue beli.. mikir kalo di rumah besok kumpul sama kakak, adek, ponakan gue yang mau 14 itu, pasti asyik nih ditambah BEDAK di muka2 culun hahaha…

biasanya main kartu remi… sekarang coba yang lain… ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐

teman..

gue kan mau pulang nih.. tanggal 5.. mmm kata Rindang, siap-siap balik dari rumah gue posting cerita horrorr tentang rumah gue.. wkkwkw tergantung yah ndanggg  (>_<)”

lo berharap gue mmm gue mmmm…. dasarrrrrrrrrrr…..!!

yaudah tunggu aja deh… (^_^)-c<^_^” )

 

 

 

 

Kadang Bikin Haru

Standar

wadawwwww gilak yehhh… tadi gue sama temen niat jalan-jalan sore.. pengen ngirup udara segerrr.. yah bener emang seger banget kita masuk pertama ke sekitar stadion maguwoharjo.

sumber gambar disini

trus masuk masuk… masuk ke jalanan pedesaan.. gue baca tadi ada kita lewat Wedomardani.. trus lama lama… di dusun ngangglik.. wew mana tuh -,-

ehhh keluar jalan gede.. ya emang tadinya kirainn nyasar kemana.. tau-tau plang Jalan Kaliurang KM 10. wew…. -____-V

yah.. sekalian jalan-jalan aja deh… sampe pantat tepos.. keram kesemutan *abaikan*

 

waww liat twitter.. #10jajanPasSD lagi jadi trending topic.. gile.. gue ngetwitt aja gini :

sumpah deh.. beneran gue gak boong.. emang gue gak pernah dikasi uang jajan pas SD, parahh ortu gue #eaeaea. tanya aja Deby sama Cita adek gue.. wkwkkw dia juga senasib sama gak dikasi uang jajan.. yah kita prihatin gitu deh -___-. tau ah.. kok dulu manut-manut aja yah…  ( 〃´o`)=3

ibu cerita, dia sering banget cerita ini, apalgi pas Cita udah di kapal, beliau mau nangis.. kalo ada sangkut pautnya sama anak ceweknya yang sekarang jauh di mata #ceilahhh. ya kalo cerita masa kecil kadang ngerasa terharu juga hihihiiii. bahkan pernah sampe nangis, gue sama ibu ngenang Cita berdua di rumah :).

eh ceritanya begini… gue pas TK, 5 tahun imut dan lucu, pas waktu itu gue dikasi uang saku 50 perak, gue suka beli krip krip mie gurih enak banget asli, inget gak yang warnanya merah putih gue suka banget. *sekarang masi ada gak ya??* -__-

kata ibu tiap hari gue beli jajan, pokoknya setiap gue beli jajan, mesti dibawa pulang gak pernah dimakan di sekolah. pas udah sampe rumah,

“loh.. ai kenapa jajannya dibawa pulang? gak dimakan di sekolah”

gue dengan polosnya jawab,

“ai kasian sama Ita, ga pernah jajan. ini ai jajannya buat dimakan bareng sama Ita di rumah”

wkwkkwk gue pikir wahhh gue baek hati dan penyayang yah.. *ciee ciee*

*nangis gue inget makhluk satu itu* haha

cita waktu kecil jelas umur 4 tahun, kita cuma beda 1 tahun…

dan tanggal 2 januari besok dia balik.. rencananya, dari Singapore, transit di Jakarta trus ke Adi Sucipto.. yeahhh gue bisa ketemu langsung di Jogja trus travel bareng ke banjarnegara. kampung halaman.. ortu dan keluarga besar udah nunggu2 kepulangan adek gue yang uda 10 bulan malang melintang di atas lautan hehehe. 😀

Kangennn polll… kalo inget masa lalu pas kecil jadi tambah kangen dan haru.. 🙂

yah.. gue inget pas SMP do’i sering banget pingsan di sekolah, gue sampe khawatir banget, gue nangis,, pas dianter pake angkot sama bu guru ke rumah gue… eh dia malah marahin gue “kenapa sih nangis2 segala???” gue cuma diem sambil nangis. GUE KHAWATIR BEGOK!!! -___-

dan entah kenapa gue ngetik gini sambil nangis.. 😦

udahh dong…

gue inget juga pas SMA.. kita nangis bareng di depan rumah pak dhe gue.

sumpah ibu gue juga nangis inget itu semua..

kita nangis bareng gue berusaha kuatin dia.. di saat semua keluarga kakak-kakak gue pada nyangka yang gak-gak tentang dia.. ya cuma salah paham. bener-bener SALAH PAHAM!!! gue benci banget pas kejadian itu, kenapa semua orang percaya???

gue tetep bela adek gue.. ya ini semua cobaan.. ceritanya.. temen kakak pertama gue bilang yang namanya Ita, panggilan adek gue dirumah dan lingkungan sekitar.. katanya cewek gak baik2 genit, dan suka sama om-om. WHAT???

DAMN, jelas2 adek gue pulang sekolah di rumah terus, bareng gue, ini gue saksinya.

kadang gue bingung orang dewasa juga kadang salah, mereka gak bisa mencerna masalah dengan sudut pandang berbeda. yang namanya ITA itu banyak, bahkan pasaran, plis deh!!!

(╯‵□′)╯~ ~~ ╋┻ ~ ┻━┻ ☆ (>o<‘!)

gue nangis inget itu semua.. sampe kakak-kakak lain juga percaya.. bahkan ada yang telpon gue supaya gue jangan sampai terpengaruh sama adek gue, bujug!!!! Щ(`Д´щ҂)

kita nangis berdua, sodara gue Gotry ikut dukung, kita saling menguatkan… ibu gue nangis.. bapak kecewa sama tanggapan kakak-kakak gue.. yah pada akhirnya semua sadar.. itu cuma salah paham.. 🙂

ya kenapa kakak gue percaya??? yah jangan ditelan mentah2 lah.. semua berita burung murahan itu huehue… toh gak ada bukti. JUST SAME NAME. cuma gara2 adek gue cerewet, ramah dan easy going… itu bukan jadi patokan kalo berita itu benar.. yah sekarang gue bangga.. dia bisa buktikan dia bukan seperti yang dikira.. 🙂

dia sukses.. usia muda, dapet pendapatan yang lumayan joss :). GUE?? GUE??? doain yah TA cepet kelar *curhat* -___-

tadi buka fb gak sengaja liat di wall Cita :

 

yah.. gue nemu foto cita.. itu di foto profil orang itu.. yah ini nih… cantik banget sumpe deh.. tambah putih, dewasa… emang banyak pada bilang gue ini adeknya.. jarang yang percaya kalo gue ini kakaknya -___-

 

 

kesimpulan :

1. dapet berita tentang orang jangan langsung ditelen bulet2 sebelum ada buktinya.

2. sayangilah keluargamu, seperti kamu menyayangi dirimu sendiri.

3. hati-hati jalan2 bisa kesasar kayak gue, liat plang jalan, hafal utara selatan barat timur.

4. oiya, bagi pembaca yang masi SD, jangan lupa sarapan, trus jajannya yang kira2.. jangan kebanyakan.. kalo ortu gak mau kasi uang jajan kayak ortu gue, plis deh bilang.. “MAK… ntar aku ngiler di sekolah temen-temen pada jajan” *pengalaman pribadi* -__-V

 

sekian trimakasih!!!

(っ˘з(˘⌣˘ )

Pusi dan si Brown

Standar

hadehhh gue syok aja… baca status adek gue si Sunil :

gilaaakkkk.. kucing gue kan cuma 1 namanya pusi, nama bekennya Phuzzy! dia itu cowok, udah hidup hampir 6 tahun di rumah gue, kita semua udah kayak keluarga yang harmonis, :).

mmm pusi itu tipe yang setia dan bukan pemilih buktinya dia suka sama kucing coklat yang adek gue bilang, kucing coklat yang sering bunting tapi gak tau sapa bapaknya, dan lebih tragisnya lagi setiap nglahirin anak-anaknya gak ada yang hidup, do’i mesti makan anak2nya… plis dehhh -____-v

pusi malah suka sama dia.. pernah pas bulan apa gue lupa, kemaren pas mudik. gue lagi nemenin ibu gue di dapur. pusi disuruh ibu gue masuk, sedangkan si kucing coklat (brown sebut aja gitu) gak boleh dong, entah tuh kucing siapa, liar deh kayaknya..

haduhh si brown tetep berdiri dengan 4 kakinya di depan pintu belakang rumah gue, pusi udah menjauh tepat dibelakang gue.. trus pusi balik lagi nyamperin si brown.. yang gue liat sih pusi gak tega gitu 😦

jarak 5 kaki manusia atau 10 kaki kucing mereka tatap muka.. huhu gue penasaran aja apa yang bakal mereka lakuin

kalian tau guys???

mereka berdekatan.. dekat semakin dekat, wajah mereka bersentuhan.. *plis deh itu kucing bukan film drama*

yahh mereka saling senggol2an pipi.. yah kayak di dunia manusia semacam berpelukan mungkin yeee *sok tau*

hihiii mesranya, ibu gue ketawa heran.. gue juga.. kalo ada handycam gue rekam tuh adegan dramatis kucing2.

gue, ibu sama sasa : “ciee ciee mesranya suit suittt…..”

trus mereka gugup… salah tingkah gituu.. sumpe deh o,O

setelah itu si pusi balik lagi masuk ke dalam rumah lari kebelakang gue, dan menghilang. sedangkan si brown masi di depan pintu. gue yang pas itu duduk di depan pintu gue ngamatin aja… wahhh ni kucing cinta banget sama pusi.. ibu sama Sasa ponakan gue, bilang kalo mereka pacaran, dan si brown hamil. tapi meragukan kalo bapaknya itu pusi.. -___-v

awwwww pusiii >,<

trus si brown diusir sama ibu gue *ceilahhh kayak apa aja, sinetron abisss*

trus perlahan tapi pasti si brown ninggalin rumah gue, tepatnya ninggalin pusiiii… hiks

ehh ternyata dari status adek gue itu si brown hamil lagi, udah puluhan kali hamil dasar cewek nakal *ups* O,oV

habisss sering banget hamil sih..

gue berdoa semoga kali ini anaknya pusi beneran dan ntar kalo dah waktunya lahir, tuh anak-anak kucing lahir dengan selamat, dan gak dimakan si brown (lagi). dasar psikopat!!!!!!!  Щ(`Д´щ҂)

wahh karena gue gak ada fotonya mereka jadi nih cari di google nemu mirip banget asli.. :D. pusi kira2 gantengnya kayak gini, pantesan si brown ngejar terus… ><

sumber gambar disini

trus si brown kira-kira begini bentuknya.. cantik gak yah…. -__-V, jujur gue agak sebel n gak setuju kalo dia sama pusi.. ><

sumber gambar disini

menurut kalian cocok gak sih?? kalo pusi sama brown?? -__-

keluarganya aja gak jelas asal usulnya.. pusi sering gak pulang kalo malem nginep di luar sama dia.. ahhh gak baik tuh.. ngapain coba??? *ehm ehm donggg!!!*

sensor

sensor

sensor

btw… 🙂

gue mau ngucapin selamat hari ibu…

tadi gue sms bapak yang isinya begini :

“pak, ngendikaken teng ibu, selamat hari ibu mugi2 sehat panjang umur, amin…”

haduhh nulis gitu aja gue berkaca-kaca mau nangis.. (ʃ˘̩̩̩з˘̩̩̩ƪ)

gue gak tahan, gak bisa bayangin ngomong langsung di depan ibu,,, ibu pasti juga nangis.. dulu pernah pas maaf2an lebaran gue gak kayak biasanya, salaman minta maaf gitu pas SMA itu, gue bersimpuh minta maaf sama ibu.. ibu langsung nangis… meluk gue.. *inget, tiba2 netes nih* -_-

awwww…. yang jelas, gue bangga banget sama beliau.. 🙂 baca deh posting ini.

udah ahhh mau nangis nih gak tahan.. *kemudian digetok palu*

bukan cuma hari ini… but everyday i love her 🙂

Misteri Ketindihan Pas Tidur!! Part 2

Standar

hai guys ketemu lagi sama DJ cantik DJ Ay… *apaan sihhh -___- abaikan*

yap kemaren gue posting tentang ketindihan.. sebenernya belom semua gue ceritain, karena comentnya semakin seru aja. maksudnya pengalaman dari temen2 juga beragam, gue pengen cerita ketindihan2 gue yang laen, ada yang ditindih kulkas, lemari terakhir tronton *jangan dipercaya* -__-

gak tau kenapa gue sering ketindihan entah di rumah, di kost, dan di rumah2 laen. *emang rumahnya berapeee…*

yah seperti di Jakarta, pas taon lalu gue liburan *baca kerja rodi* salah maksudnya latihan kerja bantu2 di warung makan kakak gue, tepatnya 1 bulan penuh kengenesan..

ketindihan ini terjadi malam sebelum gue kecakar monyet -__- baca disini

yah… gue tidur di kamar berdinding papan. gue bertiga sama Cita adek gue dan Bulik. gue udah tidur, dan gue bangun, gue liat di depan mata gue *posisi tidur* yak gue liat PAPAN KAYU bener … gue kan udah bilang tadi dindingnya papan gimana sihh.. ε(¬-̮¬)з

kok.. kok… papan itu kebuka yah? kayak pintu gitu. ya kebuka.. gue deg-deg an banget sumpah. denger kan suara jantung gue?? *serius*

JENGJENG

keluarlah makhluk tinggi besar dan berjubah hitam… penampakannya kayak SCREAM. tau kan?

sumber gambar disini

sumber gambar disini

sumpah dia mandang gue lamaaa banget suasana hening banget.. gue gak bisa berkutik, badan gue kaku dna gak bisa jerit.. Tuhan.. 😦

tapi dibalik jubahnya gak ada wajahnya, cuma item kosong, gak kayak Scream yang bertopeng putih lonjong itu yah pemirsyahh  (ˇ_ˇ”)

nah belom ilang ketakutann gue,, di samping kanan gue ada sosok putih mirip Kuntilanak.. yang jelas dia posisi kaya jongkok di jendela. padahal gak ada jendelanya -__-, Sumpah gue gak mau nengok… seakan-akan makhluk2 itu mau nerroorrrr gue…

beberapa menit kemudian yang gue rasa kaya setaon… gue tiba2 kebangun dengan degup jantung yang kencang…

yak gue kebangun.. dan makhluk itu ilang sekejap, yah gue mimpi, itu cuma mimpi… dan ternyata liat sekeliling masi pada tidur, gue mandang depan dan samping.. brrrr merinding gilak!!!! (O_o)*!!

amit-amit jabang monyet dah.. mimpi gituan lagi.. dan gue cukup lama gak bisa tidur lagi.. akhirnya setengah jam an baru tidur sampe paginya..

gue diterkam monyet… mbak gue pas itu lagi sakit. kaki nya kumat yang gak bisa jalan sakit luar biasa, gue kasian banget mau nangis rasanya *emang gue nangis karena kecakar monyet* *dendam monyet*

(╯‵□′)╯~ ~~ ╋┻ ~ ┻━┻ ☆ (>o<‘!)

malemnya, ada pak siapa gue lupa dateng.. hehe.. beliau orang yang hebat.. ini dalam konteks lain suka membela hak rakyat kecil, yang gue denger dari ceritanya dan gue liat 🙂

beliau mau liat sakit mbak gue, dan ternyata.. sebenernya mbak gue diganggu makhluk halus yang tinggal di rumah sekaligus warung ini.. jrengggggggg….. beliau kata orang2 disini emang bisa liat gitu-gituan.

ah percaya gak percaya… tadi malem gue mimpi ketindihan gitu.. cuma sekedar mimpi atau apa??? dan paginya kecakar monyet gini sampe dijahit 😦 Ngenes gilakkkkk langsung merinding gue (º̩̩́Дº̩̩̀)

gue cerita sama mbak gue… dan ternyata dia mimpi juga liat 4 orang pake jubah item diluar belakang rumah deket monyet. -__-

cerita lain.. pas masi SMA kelas berapa gue lupa…

di rumah, ini kejadian pas lagi soree ujan gerimis, gue tiduran di sofa ruang paling depan, alias ruang tamu.

tidur.. dan kebangun..

gue liat di depan gue ada kaca yang bisa liat halaman depan, ada pohon kenanga.. dan lain2 bunga2 an gitu..

gue liat cewek rambut agak coklat tua gitu, putih banget.. gue pastiin ini Bule… pake gaun putih selutut, dia jalan kaki dari pohon kenanga jalan terus.. nah gue bangun langsung gue buka pintu berharap liat siapa cewek cantik itu…

pas gue buka

jrengjrenggggggg ><

gue liat dia berubah guys

berubah jadi sesosok makhluk yang…. uda eksis dimana-mana

rok putihnya memanjang.. rambutnya memanjang…

di depan gue… ya.. tepat di depan mata gue kakinya perlahan2 melayang….

ser-seran gue…  (⊙_⊙)

Kun kun kun til anak………………………….

sumber gambar disini

trus gue kabangun tepat ujan… persis posisi tidur gue pas mimpi.. pokoknya kayak beneran dah…

langsung gue ngibrit ke belakang… . C= C:(;’_’)

malemnya gue ceritain sama bapak ibu, usut punya usut ternyata kata bapak gue emang di pohon kenanga ada makhluk bule,,, 😦

percaya gak percaya itu bapak yang bilang..

ya emang di rumah gue sering ada penampakan…

percaya gak percaya gue PERCAYA, gue sering di di di… di ganggu ah bukan.. kata bapak ibu.. itu artinya mereka pengen ngasih tau kita bahwa makhluk ghaib itu ada. ><

diliatin, dan disuarain what?? -___-

*abaikan*

kapan2 gue cerita di posting selanjutnya, banyak guys gue capek ngetik *kemudian dibully*

yah… cerita ketindihan yang sering gue alamin dan paling menyebalkan..

rasanya sakit entah di tangan, kaki, dada, perut…

gue ngerasa sakit banget kayak dijotos, dicubit dan sebagainya..

gue tau gue sadar gue lagi mimpi, dan gue pengen bangun.. tapi kadang rsa sakit itu teratur…

maksudnya teratur???????

yah.. rasa pegal dan sakit itu terus mejalar, ntar sakit trus gak, sakit gak, sakit gak sampe kiamat.. eh sampe gue akhirnya kebangun

dan biasanya gue kebangun karena bunyi sms atau telpon, alarm,  dibangunin orang, atau tiba2 kaget bangun sendiri.

lain tempat lagi nih.. ini di kost, terjadi beberapa bulan lalu…

5 hari berturut2 gue mimpi buruk terus… mimpi dikejar2 pembunuh lah… mau si bom lah, mau ditembak lah.. intinya gue dikejar2 kematian.

dan malem terakhir gue mimpi, gue ngadep kaca pas tidur..

eh tiba2 dari dalem kaca keluart\ bayangan item, bentuknya kayak cowok tapi seluruh nya item bener2 item dari wajah sampe kaki.. gue takutnya setengah idup.. Ya Alloh.. apa ini..

makhluk itu keluar dari cermin… trus gue merem aja.. gue harus merem…

dan langsung gue kebangun dan pas banget mata gue ngadep kaca.

habis kejadian itu gue gak mau lagi tidur posisi ngadep cermin. sampe gue telpon bapak gara2 gue 5 hari berturut2 keteroorr sama mimpi buruk, trus gue disuruh berdoa dan wudhu sebelum tidur. kata bapak gue, itu karena terlalu capek, kelelahan, mungkin tekanan gara2 tugas akhir -___-.

sumber gambar disini

pengalaman adek gue Cita ngeri lagi.. dia sampe ketakutan banget nangis banjir pas bangun tidur. dia mimpi, dia kebangun bener2 bangun terduduk di tempat tidur, dan dia nengok ke tempat tidur dia masi tidur dengan lelapnya..

Ya Alloh… tulungggg dehh… aku mati aku mati?? do’i syok berat.. lalu dia tidur dan coba bangun lagi, dan jasadnya gak ikut, aliasa masi tidur…

wahh ngeriiiii gue gak bisa bayangin liat tubuh gue sendiri lagi tidur, ( ° ☐ °|||)

adek gue berusaha mengulangi lagi, tidur dan bangun tapi gak bangun2 dia nangis.. bener2 rasanya beneran.. *pengakuannya sendiri*

untuk kesekian kalinya akhirnya dia kebangun beneran dan jelas jasadnya ikut, dia kebangun beneran dalam posisi duduk dan airmata udah banjir… wahhh kayak beneran yah?? jangan2 beneran??? JENGJENGJENGGGG.

ok sekian trimakasih maaf terlalu panjang takut nge-spam -___-

hohoooo END ┐(˘-˘) ┌

Misteri Ketindihan Pas Tidur!!

Standar

“mbak gak pergi2 malem mingguan gitu? biasanya pada maen?” mba toko depan kostku senyum.

gue ketawa “haha, gak punya pacar mbak jadi gak malem mingguan” Щ(`Д´щ҂)

dalam hati *ngenes banget gue… mau beli maem ujan..ditanyain kayak gitu* akhirnya makan roti sama minum susu aja nih ><

ngenes lagi di sms bapak, keluarga lagi pada kumpul, mba mas dari banyubiru, dari kalimantan pada mudik… pada pulanggg gue????

di kost sendirian di depan komputer dengan gilaknya posting blog, yah sepi banget nih kost ada yang mudik ada yang malem mingguan. ujan2 begini kok *envy* (˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)

yahh walopun ada temen juga ujan gini gak bakal kemana2 iiiii……………. *ngemeng sama kaca*

gue posting gini bukan buat curhat meratapi nasib yah… *lap ingus*. gue pilek nih, TIAP HARI 😦

ok guys lanjut, kalian pernah ketindihan gak pas tidur? yah kayak bangun di alam mimpi, tidur yang gak tidur, bangun tidur tapi belom bangun.. gitu deh kira-kira *PLAKKK*

jelasnya yang beberapa hari ini gue rasain 3 hari ini gue ketindihan terus, yang bukan tuk pertama kalinya, di kamar yang dulu pernah 4 malem berturut2 gue ketindihan pas tidur, di rumah juga dulu sering banget sampe gue ketakutan sendiri pas uda bangun…

hmmm tersiksa banget brohh jeng sist om…

macem2 yah.. kadang gak bisa nafas, mimpi liat penampakan hantu, gak bisa bergerak, gak bisa tereak, susah banget ngomong gak ada suaranya, trus pernah juga dicekik nih leher sakit bangetttt  (ˇ_ˇ”)  ,  tapi yang jelas ya gue pake baju yang sama tiduran ditempat tidur, melek ngerasa kebangun tapi masi tidur, kayak setengah sadar gitu.

banyak banget pengalaman gue tentang itu , kayak dielus2 lehernya, gue ngrasa pernah mau diperkosa tapi gak ada orangnya huhuhuuu ogah lagi-lagiiii ><. takutnya setengah mampus!! trus dada gue sesek kayak ditindih sesuatu yang berat banget.

bangun2 kesemutan nih tangan sama kaki. -___-

menurut mitos, pada bilang ditindih hantu, tidur yang diganggu setan, dll..

sumber gambar disini

kalo udah gitu, gue baca do’a terus al-fatihah, an-naas, al-ikhlas, al-falaq, trus dzikir.. *mmm gini nih baru inget sama Alloh, GETOK PALA!!!*

tapi gak bangun-bangun huhu, kemaren gue baca artikel, dan tadi malem pas ketindihan gue coba, katanya kita harus gerakin jari2 kita entah tangan kaki.. ya gue gerakin terus dan terusssss sampe gue putus asa guys (o__)o

akhirnya karena bunyi sms gue bangun, alhamdulillah legaaa gue (⌣́_⌣̀)

pernahkah kalian ngalamin kayak gue gini??? gimana? kalian mimpi apa??

trus yang ini sering juga nih, rasanya jatoh dari tempat yang tinggi banget atau terjun atau kepleset, dan bangun2 kaget deg-degan, berkeringat dan rasanya emang nih badan kayak turun, kaki gue gerak gitu ><. *pasti kalian juga pernah kan???*

ada lagi gue paling ngeri nih, kebangun, ada sinden duduk di samping gue tidur.. gilak… *jangan nengok! jangan nengok pliss!!* dan akhirnya JENGJENG…. gak nengok! hihiii tapi terus ada lagu yah lagu kayak mistis gitu ngeri banget lah.. *syalalalallaa… lalala…* tapi sumpah guys gue takut banget kok ada lagu pengiringnya juga yah?? sumpah gak bakal gue lupain nih mimpi.

gue juga pernah mimpi, kebangun gue nyadar nih masi mimpi, dalam hati gue bertekad gue harus bangun, ya!!! gue bangun lagi, astagfirulloh… gue masi tidur ternyata, gue harus bangun bangun bangunnnnnnnnnnn akhirnya gue merem trus gue akhirnya bangun dan ya Alloh… gue masi tidur setengah sadar.. wahhh kenapa gue bangun nya berkali2 dan masi mimpi yah… (⊙_⊙)

gue berdo’a terus baca semua do’a yang gue inget yang gue hafal, sampe do’a mau makan gue baca!!! ><

lama banget akhirnya bisa bangun deh *Bangun tidur yang bener2 bangun* alhamdulillah.. -__-V

setelah gue search di google selama 2 malem berturut2, yah akhirnya gue ngerti ini bukan ditindih hantu atau diganggu setan, tapi ini dinamakan Sleep Paralysis atau Tidur Lumpuh. dulu gue ngiranya ya bisa aja kayak gitu hehe, abisan sering banget sih 😦

sumber gambar disini

yah kalo gak, bisa aja karena kelelahan fisik dan pikiran, stress atau kurang tidur. maklum gue insomnia terus belakangan ini, mungkin ini sebabnya!! (งˆヮˆ)ง

temen-temen… kalian penasaran kan?? nih baca link ini bakal dikupas tuntas tentang Misteri Tindihan pas tidur. ada penjelasan tentang tindihan, sebab2nya, mitos, dan pencegahan serta cara ngatasinnya.

http://smartzhy.blogspot.com/2010/12/pernah-tidur-seperti-tengah-ditindih.html

http://benjolife.blogspot.com/2011/03/misteri-tindihan.html

wahhh gue juga mau baca nih ayoooo buruan ke TKP ┌ ( ¯ ▽¯)┘ ┌ ( ¯ ▽¯)┘┌ ( ¯ ▽¯)┘ ┌ ( ¯ ▽¯)┘

gue berdo’a semoga gue gak sering2 lagi ketindihan nyiksa cuyyy ​​( 〃´o`)=3

amin.. ya robbal’alamin….