Category Archives: crazy photoshoot

Vintage Photoshoot

Standar

image

gue lagi bosen banget hari ini, entah kenapa gue jadi pengen foto2, lebih tepatnya moto orang 😁😂

iya biasanya dulu gue foto ponakan gue buat jadi model. bentuk wajah oval dan foto jenik broh ahahaha 😳

yaaa gue pengen foto kesannya nyentrik dan vintage. dengan modal kamera dari asus zenfone 5 gue. walopun ada canon cuma males ribet pindah foto ke laptop baru upload. lewat hp bisa langsung ngeblog hehe ╮(╯▽╰)╭ trus make up, dan baju seadanya haha pake hijab jualan gue brohhh.. gue murni ga promosi yaa.. 😜

lets its time to show!!!! 😚

image

image

image

gimana nih menurut lo?? bagus gak? gue blur-in aja belakangnya hihi efeknya bagus. kerenn o(╯□╰)o

image

image

image

image

masi sih ada tema lain. besok gue upload lagi yaa…

kalo ada yang tanya hijabnya bentuknya digimanain.. gue nyerah gue aja asal aja makeinnya ~^O^~

pake 3 jenis corak hijab black n white tanpa peniti secuil pun wkwkk

seperti biasa lokasi teras depan rumah. semua properti milik gue semua kecuali kacamata. pinjem adek gue. hihi ╭(╯ε╰)╮ 

what the hell?● 3●

mau gue fotoin??

syarat:
-muka foto jenik
secantik atau seburuk rupa lo kalo ga foto jenik percuma (maaf gue jg gak, dan tampang gue rata2) = ̄ω ̄=

-gampang diarahin, mau gaya sensual, nyentrik, sexy, sok imut sok lucu. sok lembut dan sok-sok yang lain.. harusss bisaa ←_←→_→

-terus PD aja be confident pasti hasilnya perfect. wkakaa ::>_

-siapin semua entah make up, outfit, dll yg dirasa perlu

-dan syarat terakhir kalo gue mood lagi moto. secara gue buka fotografer propesional macam gituuu..

-dan yang paling terakhir gue mau bilang.. semua syarat di atas cuma becanda kok. gue ga mau motoin lu pada kok tenang aja. *apaan coba garing banget?? ^_^¦¦¦

tunggu upload foto selanjutnya yaa beb.. *kecupbasah *muahmuahmuah

Photoshoot with Azya Queen Boutique

Standar

Hi friends, yesterday I and my friend Rara held a photoshoot with Azya Queen boutiques. This is very exciting.

Photographers Anhar, and stylists Deby. We wear the headscarf from the boutique. There satin, jersey and motives.

Oh God.. I like it so much. the angle, the lighting n our style is so amaze. hihi 😀

pink satin, deep grey satin

soft pink and grey jersey

vintages motives

i feel… so cool… 😀

rara you are so cool… 🙂

my friend said that the photo was looking different character. me me me haha that’s right or not huh? -,-

so graceful 😛

so calm, n I think this is like ancient photo haha

sparkling with the hijab 😀

so cool guys.. the angle is very good right? 😀

the cute one 😛

once again… i look so calm -.-

the innocent face, i think haha, but so cute 😀

that’s the Crazy Photoshoot with Azya Queen Boutique. Thank’s for the photosession, it’s so fun! Photographer Anhar Fahrul, Stylist Debby Romerro. and my model partner Raisa Pratiwi. I will wait the next sesion soon. Success for Azya Queen Boutique. ^^

i learn something new, that “style does not have to keep up with changing times. As long as we feel comfortable and appropriate time to dress, that’s ourself!

yihaaa 😀

Demam 80’s (Colorfull Photoshoot)

Standar

hai hai kalian pada tau kan gue kecanduan sama Roly Poly klik disini

hihihiiiii…

jadi cerita awalnya gini..

tadi malem gue diajak sama debby ke Raminten buat makan2 wkwk, gue kira karena dia ultah yang kemaren 20 desember… ternyata ditraktir mas Janur kakaknya debby.. trus kita makan ber6, gue, debby, nova (adeknya deby), kak aan (cowoknya deby), zulvan (calon adek iparnya debby), dan mas janur (kakaknya debby).

nah gue??? apanya debby yah?? *buru-buru merenung* #eeaaakkkk

unik banget tau gak nih resto.. wanginya unik.. wangi sajen.. trus pelayannya juga menarik.. pake kemben. dan kalo kita pesen minuman menu susu, tempatnya kayak gini nih, unik kan?

nah.. habis kita makan.. rasa kenyang pun tiba dan rasa narsispun datang #jengjeng

tapi karena udah malem dan ujan jadi ditunda deh.. -__-

pulangnya gue nginep di kost deby dan kita ngrencanain kostum apa yang bakal kita pake besok.. *mikir*

trus gue ngasih liat foto absurd gue narsis2 najis di depan kaca pake baju warna-warni. nah tuh kan jadi inget Roly Poly.. trus kita liat wallpaper di hp keren gue *pamer* *lempar batako*

wadawwwwwwwww keren gilak!! super cute 80’s fashion.. :*

langsung kita planning macem, mule baju, celana, jilbab yang bakal kita pake buat foto besok. hihi

jelas sama aksesoris. koleksi pribadi, sama bikinan kita sendiri :D. ASYIKKKKKKK

mmmm… kaos kaki yap.. pagi harinya kita hunting kaos kaki guys, yang lucu biar gaya 80 an nya sapet hihi ><

dapet deh harga 5 ribuan :P, asyikkk trus kita BERAKSI!!! *pahlawan bertopengpun muncul*

Sinchan pasang aksi *kok jadi kartun yahhh* -___-v

ok udah gak sabar kan liat foto2 kita?? iya gue ngerti kok… jangan pada cemberut gituuu deh.. 😛

gue gendut gilak… -__- tapi tetep PD!! YIHAAA *cipok satu-satu*

ihh lucu kan… ini kita lagi ngobrol eh di fotooo *natural*

keren abis nih anglenya… ><

fullcolor banget kan… 80’s gitchu lohh 😀

ini ceritanya deby jadi photograpernya haha 😛

kata deby muka gue cuteee.. emang gue nyadar banget kok deb.. *kemudian ditimpuk*

mirip cover film yah.. :P. hihi itu yang tengah Nova adeknya deby, masi SMA dan sering dibully karena alay nya.. hihiiii gak dinggg.. karena paling muda aja yaaa.. piss -___-v

wahh gilak nih.. >< keren abis.. lightingnyaaa 🙂 makasi kak aan (photographernya)

deby, mas janur, kak aan, nova, kartikasari 🙂

kayak boygirlband yah.. dari jogja hihihiiii 😛

photographer : mas janur, edit by : ai + deby :P, keliatan jadul yah hihiii

wahhh sangat menyenangkan.. dan tiba-tiba gue sama deby demam 80’an colorfull guys..

gue pikir itu unik, lain dari yang lain.. warna-warni.. ceria terussss 😀

bisa pake warna nabrak-nabrak sesuka hati… pake aksesoris yang lucu2… dan jadi diri sendiri bebas ekspresikan diri!!!

SETUJU??? harus!!!

huehueee

bagaimana dengan kalian teman-teman *kok jadi baku gini sih…PLAKK!!!*

suka sama 80’s ??

gue mikir, besok2 mesti coba gaya 50’s, 60’s, 70’s sama 90’s nih.. huahuaaaaa *tertawa menggelegar* *petir menyambar*

who know’s??? kali aja bisa jadi trend lagi nih!! hehe (^,^)v

Quotes :

saya suka waktu orang2 melihat dengan pandangan heran oleh tampilan warna-warni itu, saya merasa unik seperti orang yang berbeda” 🙂