Category Archives: Hororrr Ngenes

Misteri Gempa Dieng

Standar

dieng1

hiks

turut berduka gue bagi bagi warga yang mengalami gempa di Dieng, sebagai warga Banjarnegara gue turut prihatin  (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)   *ciyus dah

katanya kemaren ada gempa, kok gue gak ngerasa ya? padahal rumah gue di bawah Dieng ahahahaaa deket lah ada kali 70 an km, 😛

temen adek gue ngerasa, ponakan gue yang lagi solat juga ngerasa, mungkin gue udah MATI RASA kali yee hehe

Dieng…

kemaren pas Frans cowok adek gue dari Filipina liburan di rumah gue, niatnya mau ke Dieng, tapi gara-gara Kawah Timbang yang asapnya kemana-mana rawan… gak dibolehin ortu deh, akhirnya cuma mendaki Gunung Lawe, walopun baru 100 meteran langsung turun huehe  gak kuat!!

Ya elah gak ngeri gimana…coba.. baru ngisep gas nya doang bisa aja kita langsung tak sadarkan diri dan TEWAS seketika, Σ ( °┌┐ ° !! ) ( ゚ Д゚)

gak berbauuu Gas Monoksida (CO)

kalo yang bau itu Belerang gapapa.. it’s ok!

dieng3

kawah Timbang

dulu ceritanya pernah tuh ada tahun berapa lupa diceritain bapak gue, pernah pas kawah sikidang kalo ga salah uap gas nya meledak *apa istilahnya ya*, menyembur iya… menyembur (┌’,’┐), terus para warga disitu tiba-tiba mati.. lariii terus mati, jalan terus mati lagi di sawah mati lagi ngapain kek masak, nyapu , nyuci tiba-tiba mati, iyaaa karena gas beracun itu gak bebau, pas nafas, ya langsung gak sadarkan diri dan  tewasssssss!!!! ╚(•⌂•)╝ gue juga nonton di film yang disiarin di Dieng Plateu Teathre

ngeri gak tuh??

yang jelas, sekarang, Dieng kita yang damai itu, yang indah itu… sedang terjadi gas beracun di kawasan kawah timbang, dan disusul gempa kemaren jum’at, gue denger sampe tadi pagi di berita terjadi gemp 160 kali, gak tau tuh gilakk banyak benerrrr, warga yang mengungsi sampai 5000 orang lebihh, semoga para warga selamat aamiin.. (ˇʃƪˇ)

emang ada yang patah tulang, seorang ibu dan anak udah dirawat di rumah sakit, semoga gak ada korban lagi… ( ˘-˘)ง

 

dieng6

warga mengungsi karena gas beracun

covergempa

gempa  Dieng

dieng5

5000 lebih warga mengungsi akibat gempa

mmm gue mau cerita lagi nih.. dulu pas gue kelas 2 SMA kan gak dibolehin ke Bali tuh study tour sekolah, trus gue sekeluarga vacation ke Dieng deh, itu pertama kalinya gue kesana, dan sampai saat ini, yang kedua kalinya belom juga kejadian -____-

nah.. gue mau cerita pas kita ke Candi Bima, candinya Megah benerr deh, besarrr kayaknya nih candi emang yang terbesar di dataran tinggi dieng.. konon, #eeaa ngeri pake konon-konon wkwkkw,

Candi Bima

candi Bima

lanjut, dulu ada salah satu warga yang menjual arca yang berada di puncak candi Bima kepada seorang Turis Bule seharga 200 juta. waaahh?? GILAK???

kok dijual???

yah tentunya diem-diem lah, itu kan warisan budaya kita masa dijual sama turis?!

nah katanya, tuh arca uda dibawa ke negara Turis tersebut, gak tau selang waktunya beberapa hari kemudian terjadi Gempa besar di wilayah sekitar Dieng, nah makanya tuh candi Pandhawa yang 5 berjejer pada runtuh dan pada saat gue ke sana, sedang dipugar/diperbaiki.

dieng2

candi Pandhawa

terus konon, ARCA tersebut kembali dengan sendirinya *secara gaib* ke puncak Candi Bima, dan konon pula si penjual arca, warga itu meninggal dunia, entah karena apa,, menurut cerita yaahhh gilakk merinding gue… (¯―¯٥)

salah sendiri karena ketamakan dan kerakusan iya gak?? (” `з´)_,/*(x,“)

huhuhuuu candinya pada runtuh deh, sayang banget padahal indah bangett coba deh wisata ke dieng, mumpung lagi gempa *EHH *Digebukkin

eh pas gue barusan search google, tentang arca candi yang hilang, emang kerap ada terjadi pencurian arca berbentuk kepala manusia yangada di candi Bima nih artikelnya :

http://www.suaramerdeka.com/harian/0311/04/dar34.htm

http://arsip.gatra.com//versi_cetak.php?id=110040

terusan ada cerita lagi nih.. Sumur Jalatunda, kayaknya ini termasuk kawah deh cuma gak panas airnya, ya kayak sumur gituuu , ijo airnya, luas banget n dalam….

jalatunda

jalatunda2

sumur Jalatunda

katanya dulu ada warga yang bunuh diri terjun ke dalam sumur, seorang wanita… hihi setiap malam jumat warga memberi sesaji di situ satu kelurahan ke situ semua…selametan (•̯͡.•̯͡)”

gue lupa-lupa inget ceritanya udah 6 th yang lalu..

tadi temen gue Widi cerita.. pas dia lagi ke Dieng kelas 2 SMP sekitar 9th yang lalu, pas lebaran kan rame banget tuh… banyak orang pada berwisata ria.. ga taunya ada orang yang tiba-tiba terjun dari atas ke dalam Kawah Sikidang yang airnya mendidih  bau belerang itu… gilakkk!!

。・°°(_)°°・。

BUNUH DIRI!!!!

langsung pada ribut yang jelas-jelas ‘nonton’ aksi nekat seorang pria terjun ke kawah!! langsung masuk ke dalam gak muncul lagi, jelas lah, mateng… tenggelam, dan mungkin tinggal tulang belulang  :O langsung aja di sekeliling kawah Sikidang dipagerin..

dieng4

kawah Sikidang

 

wahhh gilaakkkk gue heran apa sih yang dipikirin orang-orang yang pada bunuh diri?? huhu (_)

 

nah sekarang gue lagi mikir… sekarang gempa lagiii

apa ada yang jual ARCA BIMA lagi???

who knows??

(‘-’ ) (._. ) ( ._.) ( ‘-’)

 

sumber gambar :

www.gaptekupdate.com

htriwibowo.wordpress.com

www.yacob-ivan.com

www.inipurwokerto.com

faaituaku.wordpress.com

dunia-iqbal.blogspot.com

travel.detik.com

www.metrotvnews.com

www.tempo.co

Iklan

CERITA CEYEM

Standar

alhamdulillah yah sesuatu gue bisa onlen gegara adek lagi bersih2 rumah wkwkw, tanggal 9 april ntar cowoknya dari Filiphina mau maen ke rumah hihihi senengnyaaa gilak. Feeling gue adek gue nikah duluan deh daripada gue -,- begitu juga feeling orangtua gue, kakak2 gue LOL -,-

ok sekarang intinya gue mau cerita serem-serem

yeyeyeyeeyyyy lama yah gak cerita yang ceyem-ceyem (´⌣`ʃƪ)

gini nih udah 1 minggu ini gue liat penampakan sebenernya pas 1 bulanan yang lalu juga iya.. tapi cerita gue mulai dari 1 minggu yang lalu,

CERITA CEYEM 1

jam setengah 1 malem di kamaar gue. gue foto-foto tuh ahahaha pake samsung (yang pengen gue sulap jadi Android (۳ ˚Д˚)۳ )

gue lagi foto-foto, di depan kaca, macam anak alay gitu, (untung gue gak ALAY), nah pake tampang cute gitu senyum-senyum unyu, hape gue miring-miringin 45 derajat biar mata belo gue keliatan biar poni gue kelliatan, -__-”

jeprat-jepret ! jeprat-jepret ! ┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌ ┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌

yaudah terus miring-miring ke atas… yap ke atas teruusssss bibir monyong-monyong gituuuu

dannnnn TIBA-TIBA ╰(◣﹏◢)╯

Duarrrr gue liat muka orang ngebentuk cahaya lagiii (bukan tersenyum) tepatnya menyeringai ke gue, ngadep gue, lewat layar kamera hape gue

mata itu.. hidung itu.. mulut ituuuu

Waaaaaaaaa

gue masih kebayang-bayang damn -_______-

trus gue deg-degan , ser-seran dan gue cepat-cepat nengok ke atas, ga ada apa-apa, trus gue mikir

apakah gue harus menjerit? apakah gue harus lari ke kamar ita??? ke kamar ortu gue sambil nangis?

OH NO!!! Gak mungkin

gue sadar sumber ketakutan itu asalnya dari diri kita sendiri,

jadi ya udin gue matiin lampu tiduran sambil gemeteran (╯︵╰,)

CERITA CEYEM 2

wkwkwkwkwkwk ini nih kejadian kemaren pas gue lagi nonton tv di ruang depan, sekarang biasa nonton tv di sini, tv belakang burem. emang rada-rada gimanaaa gitu kalo malem2 wkwkk, eh tapi kejadian ini terjadi pas sore hari jam 4 an sore..

gue lagi nonton tv, duduk di kursi dan gue sambil twitter an (biasa anak GAHOEL dan gak ALAY) ~(‾▿‾~)_)_)_)_)_)_)_)

sekilas, ehhh mmm gak sekilas, yap gue liat, sekilas emang kaya SASA ponakan gue anak kecil pake baju tidur warna kuning sama kayak sasa, rambut pendek, ah itu……

SASA

Gue yakin..ah tau ah.. dia bangun dari tempat tidur di dalam kamar tapi gaya bangunnya ANEH banget deh, kayak Vampire di pelem Cina gituh lurusss ke atas.

Lo bisa bayangin kan apa yang gue maksud?? \(!!˚☐˚)/

trus gue langsung jalan ke kamar _kamar biru sarang laba-laba_ itu yak dulu gue sama temen julukin kamar itu kayak gitu, kamar jarang ada yg tidur di situ, biasanya buat kamar tamu ajah, dulu pas SMP jadi kamar gue, arghhhh kamar paling ceyem… dinginnn banget padahal ga ada AC -___-”

yap gak ada siapa-siapa, gak ada sasa ataupun seonggok manusia Waaaaa gue deg-degan

trus gue buka twitter lagi, ngetwitt lagi

ahihihiii

CERITA CEYEM 3

ga tau ini termasuk cerita ceyem bukan, tadi malem jam 12 an ada yang mainin gagang pintu kamar gue, tapi sering kok pintu gue bermasalah LOL, baca DISINI yah gue deg-degan lah siapa coba yang iseng mainin gagang pintu malem-malem?? kadang ada suara telapak kaki lagi jalan pake sepatu atau lari-larian gitu,, suara kayak -anak kecil main loncat2 dari meja ke lantai-

GREKK GREKKK ! (suara gagang pintu)

yap gue deg-degan deh kaku langsung badan gue (x,☉”)

gileeeee udah ah gue tidur deh,, biasanya gue searching google, fb an, twitter an.. sih… jam segini belom tepar,

kata warga rumah gue pas gue ceritain, pada ngomong gue kalo ketawa keras banget suara uda kayak towa, makanya diperingatin huhuhuuu

maaf yak suara gue gak kayak penyanyi sih tapi penyonyo  (‾˛‾”)ƪ( ˘-˘ )

ok, sebulanan yang lalu

CERITA CEYEM 4

pas malam itu seperti biasa, ritual sebelum tidur, gue cuci muka, sikat gigi, cuci tangan kaki, cuci semua yang perlu dicuci. nah pas gue lagi santai-santai gitu di kran deket mesin cuci, gue gak sengaja kayak liat orang cowok dikit botak ngintip di pintu batas dapur n tempat cuci baju, gue liat lagi, karena gue ga yakin, gue ser-seran dan mendesah gue nengok lagi udah ga ada apa-apa…

gue bingung aja

kenapa musti gue? kenapa gak adek-adek gue tuh diliatin?? biasanya juga cuma di dengerin doang :((

beberapa waktu lalu juga gue sama ita lagi nonton tv sampe tengah malam, tiba-tiba ita jerit-jerit

“ada apa sih??”

“gilak mba.. lampunya nyala sendiri” ita nunjuk kamar _kamar biru sarang laba-laba_

iya gue liat emang nyala, trus kita berusaha santai sambil nonton tv, trus tidur dan biarin lampu kamar itu tetep nyala, gak berani MATIIN hehe

uda getoh ajah ceritanyahhhh, kapan-kapan sambung lagi sama cerita lainnyahhh  ( ื▿ ืʃƪ)

klik bisnis buat kalian yang masi sekolah, kuliah, balada wisuda nyari kerjaan, kerja sampingan, kerja di rumah, kantor kedua offline, online,

gaya, muda, berprestasi ——————->>>>>> JADIGILAK

sms : 085743966613

fb : Kartika Sari

email : ngenesgilak@yahoo.co.id

twitter : @applescheeks

Misteri Pintu-Pintu Rumahku

Standar

halooo halooo

gue mau cerita seram nih.. hihiiiiiii >,<

ini adalah cerita beneran, asli, gak bohong, alias fakta dan kenyataan orang gue ngalamin sendiri -,-V

okey.. kita mulai dengan bacaan basmalllah bersama…

bismillahirohmanirohim…

btw kenapa gue mau nulis sesuatu ini, karena gue udah janji sesuai apa yang gue bilang di posting —> https://ngenesgilak.wordpress.com/2012/01/25/misteri-remote-tv-pisau-dapur-50-ribu-dan-pintu-kamar/

yak gue mau cerita tentang salah satu kamar di rumah gue,  kamar itu tadinya adalah kamar mbak iyus (kakak ke 5) terus jadi kamar mbak lis (kakak ke 7) setelah itu diwariskan ke gue.. hmmm gue seneng aja bobok disitu.. hihi.. kamar kesayangan di rumah, yah walopun gue adalah anak yang suka pindah2 kamar, sebulan dua bulan sekali.. pindah.. sampe 5 kamar gue coba tapi paling betah di kamar “itu”, yang jelas gak ke kamar bonyok atau sebelahnya kamar adek n ponakan gue -___-.

Gotry temen sodara juga.. dia suka nyebut kamar ini kamar “sarang laba-laba” yah itu karena banyak banget sarang laba2nya trus kotor berdebu, btw gue jorok banget ya?? berantakannn banget tuh kamar, buku, baju bertebaran dimana2, gak pernah disapu juga, hehe >,<. *jaman SMA*

yang kamar sebrangnya disebut kamar “biru” selain karena cat tembok biru, sprei biru.. kamar itu juga dinginnn banget sumpah O,oV. gue sempet menetap disono selama setaunan pas SMP. pengalaman dikamar itu… gue pernah jatoh dari atas tempat tidur, yah gue nyadar gue jatoh seguling2nya, dalam keadaan ngantuk males gue buat bangun n tidur ke tempat semula, jengjeng paginya…

gue udah tidur dengan nyaman sentosa sejahtera di tempat tidur!!! 

gilak??? siapa yang mindah gue? trus gue tanya bapak,ibu gak ada yang tau.. gue gak tanya ke adek gue yang masih SD, gak mungkin banget -__- *informasi : SUNIL bukan anak perkasa yang bisa gotong badan kayak beton*

huhu selain itu mbak ipar gue juga pernah pas nginep di kamar biru, pas tengah malem, ada yang mainin gagang pintu kamarnya.. tapi siapapun anggota di rumah gue gak bakal ngerjain mbak ipar.. ahh yang jelas menurut keterangan korban, dia takut setengah mati -___-V

ok kenapa cerita ini jadi kemana kemana kemana.. *ayu tingting lewat* 

ok balik maning nang laptop!!

yah.. sekarang kembali ke pintu kamar *sarang laba2* tadi.. pas gue masi SMP, gue inget banget tengah malam itu sekitar jam 11 an lah.. gue gak ngecek, lampu gue matiin, sampe sekarangpun biasa tidur dengan keadaan gelap. malem sebelum tanggal 30 juni 2005, mau pengumumman ujian smp, ciehh.. hehe ya gue lagi berusaha buat tidur.. tetapi tiba-tiba… gue dikejutkan dengan suara korden di depan gue,

jadi gini.. kamar gue kan ada korden penutup di luarnya, dan pintunya berkaca, jadi gue bisa liat ada sesuatu atau seseorang yang buka korden itu *tiba2 gue merinding, liat jam 12.56 ahh terusin posting*

tapi yang gue heran adalah.. gak ada bayangan tangan atau badan yang sedang buka korden tersebut… sumpah guys.. kagak ada, tiba2 ada sorot cahaya warna kuning masuk lewat kaca pintu itu.. tapi sorot cahaya itu bukan senter.. gak ada badan bentuk orang yang sedang nyenterin kamar gue, dan gak ada bayangan sama sekali.. bentuk bulatan senter pun gak ada, korden kebuka kayak gini :

ilustrasi pake photoshop ^o^

ini gue terusin hari ini, 10 maret 2012, jam 7 malem. tadi malem ngantuk n merinding gilak.. jadi gue putusin tepar deh hehe. lanjut —–>>>

mendadak badan gue lemes tapi tegang *bayangin aja kayak gimana* huhu.. gue diem aja, beberapa saat kemudian tuh korden nutup sendiri dan cahaya ilang seketika gelap seluruh kamar. merinding gilak!!

wajah gue pas ketakutan kira2 begini, serem juga ternyata :

ngambil disini

cerita lain, ini gue udah SMA sama cita adek gue, jadi di depan kamar tadi ada kursi2 trus kita stel musik keras2 pas adzan maghrib, jadi posisi duduk gue membelakangi pintu kamar, sedangkan cita ada di depan gue, tiba-tiba cita berteriak histeris..sambil ngacung2 telunjuk ke arah belakang gue, tepatnya ke pintu.

“Ya Alloh, mbak.. astaghfirulloh haladzim, ya Alloh.. itu kordennya buka sendiri…” sambil tangan menutup wajahnya.

gue bingung, pada saat itu ternyata otak gue gak ngrespon cepet dengan apa yang sedang terjadi, gue diem aja gak nengok belakang.

“apa sih itaa???” gue melongo. wajah cita kayak gini -__-

ngambil disini

eh sorry.. salah hehe maksudnya ini O,oV

ngambil disini

“itu.. ya Alloh liat itu kordennya.. buka2..” terus tangan gue di tarik, berdiri, trus kabur ke belakang, secara tangan gue ditarik ngikut aja deh lari-lari seradak seruduk ke dapur…

“apaan sih ita?”

“ihhh kamu disuruh hadap ke belakang ke arah pintu kamar gak mau tuh korden buka sendiriiii!!” masih ketakutan. jadi pemirsyah.. ini adalah gambaran yang ditunjukkan ita, pas ke tkp:

ilustrasi dari photoshop 😛

bingung? iya bingung? sama kalo gitu -__-

itu maksudnya korden pintu dari tengah naik ke atas sendiri, padahal gak ada siapa2, tangan siapa coba? JRENGJRENGGG… >,<

selanjutnya.. ibu gue.. waktu itu ibu lagi sholat subuh sekita jam setengah 5 an.. kata beliau gak ada seorangpun yang bangun selain ibu gue, masi pada molor gitu deh, gue juga gak tau kenapa ibu sholat dikamar itu gak di tempat sholat.

ibu lagi masuk rakaat ke 2, tiba2 korden ada yang mainin, digesek2in gitu coyy.. bunyinya kira2 gini : “sek sek kresek sekkkk..” gitu dengan irama senada.. ketuka 1/4 emang apaan? -__-

beliau otomatis gak konsen alias sholatnya terganggu, gak ada suara kaki berjalan, biasanya yang bangun pagi bapak, tapi gak kedengeran suara sendal khas bapak..

mmm tuh korden terus aja tuh digesek-gesekin.. lumayan lama, ibu gue membatin,”siapa ini, yang main2 korden..” yah gue gak bayangin ibu walopun lagi sholat bisa membatin kayak gitu, tapi maklum aja sih, hehe. coba deh kalian di posisi ibu gue, 😀

gue aja diceritain mau ketawa hihihii.. setelah sholat ibu langsung keluar kamar, celingaj celinguk gak ada siapa2, masuk ke kamar tanya bapak..

“pak, tadi bapak yang gesek2 korden kamar depan ya? pas ibu lagi sholat?”

bapakku yang baru terbangun kaget “nggak bu.. bapak dari tadi masih di kamar” kontan ibu gue panik. kira2 wajah ibu gue takut kayak gini, ambil gambar yang bagusan ahhh takut jadi anak durhaka -__-V

ngambil disini

jreng jreng.. siangnya pada bingung dan WOW diceritain, siapakah gerangan? 🙂

oiya ilustrasi gesekan maut korden nya gak bisa gue ilustrasiin hehe 😛

teruss pintu batas ruang tamu sama ruang santai.. ada tuh pintu warna coklat kayu.. kata mbak2 yang bantu dirumah gue pas lagi nyapu bersihin ruang depan, tuh kunci pintu gerak2 sendiri, *jegrek-jegrek* katanya berulang2, dua kali kayak gitu, pas ruangannya sepi lagi, emang keluarga gue jarang nginjek lantai depan, enaknya kumpul di belakang deket dapur hihihi *yang deket makanan gitu* -__-,

mbaknya cerita ke ibu, katanya merinding, takut banget.. >,<

yaudin deh gitu aja, kisah tentang misteri pintu-pintu di rumah, haha.. ngeri amat yak judulnya O,oa

gue mau makan dulu… bye bye…

udah pesen cinafood, capcay sama krupuk nyummyyy :*

Misteri Remote TV, Pisau Dapur, 50 ribu dan Pintu Kamar

Standar

hai hai… pasti kangen yah.. kangen kan..? hehohehooo >,<

gue baru mudik nih dari kampung halaman banjarnegara, btw, dari kemaren angin gede banget.. sampe gue kebawa mimpi.. eh bangun2 denger suara kayak mobil.. mmm ternyata suara angin.. -___-

tau sendiri lah rumah gue dikelilingin kebon.. hmmm banyak banget pohon2 pada bengkok dan miring, somplak juga -,-

ya Alloh lindungilah keluarga hamba dan orang2 sekitar amin.. 🙂

ok, gue mau cerita sebenernya banyak banget pengalaman pas mudik tapi ada peristiwa aneh nih yang perlu gue bagi di blog wkwkkw… soalnya si Rindang sms yang bunyinya “ai.. bawa oleh2 cerita hantu ya…”

hmmm dan ternyata beneran nih ada yang aneh.. jengjeng…

yah.. hari senin kemaren gue pulang, pagi bareng Adit sepupu gue, berangkat pagi sampe jam 10 an. yah.. ketemu kakak dari Semarang yang ternyata mudik juga rame gilak!!! >,<

sumber gambar disini

bapak dan sasa ponakan gue pada ngebrel yang gue denger katanya remote TV depan gue ngilang gak tau kemana, uda 3 mingguan menghilang cuy… katanya udah dicari2 kemana kemana kemana… tinggalnya sekarang dimana.. *PLAK!!!* kenapa jadi Ayu Ting Ting -,-

iyaa kata ibu juga udah ngilang gak tau kemana,, ahh paling lupa ditaro mana.. pikir gue.

pagi nya… jam 5 an

bapak gue dateng ke kamar gue buat bangunin Sasa buat bangun siap2 sekolah, terus beliau bilang kaget..

“remotenya sudah ketemu di meja depan TV. aneh udah 3 mingguan dicari kemana2 malah ada di meja dekat TV”

yah sontak seisi rumah kaget.. siangnya pada ribet dah.. gilak aja udah 3 minggu remote dicari di kamar2 di lemari dimanapun penjuru rumah sampe kolong dan bawah kasur gak ada. eh taunya tergeletak gitu aja di depan TV itu tepatnya di meja kecil depan TV.

ANEH banget, bapak gue aja yang biasanya “terbiasa” dengan hal “aneh” heran banget… siapa yang geletakin???

siapa yang naro? siapa yang pinjam remote TV berminggu2 itu?

ponakan gue yang maen aja sampe sebel gara2 remote gak ada harus mencet2 TV buat ganti channel. ehh malah remote yang udah hampir diikhlasin keberadaannya tiba2 nongol gitu aja di depan TV. sumpah yaa… ortu dan adek pada heran.. dan merinding termasuk gue, selasa kemaren itu selasa kliwon guys.. hiiiiiiiiiiiiiiii >,<

gue nyeletuk “mungkin mereka pengen pinjam buat nonton TV yang di depan itu kali..”

yap TV depan emang jarang..jarang banget di stel, kecuali kalo lagi banyak keluarga kumpul, seringnya TV belakang yang ditonton tiap harinya.

hi… gue takut sumpah.. ngebayangin TV depan nyala sendiri di malam hari 😦

terus ibu gue bilang, tambah yakin nih…sama peristiwa di atas.

sumber gambar disini

waktu itu udah lama banget pas gue SD kalo gak salah, ibu lagi mau masak di dapur. beliau lagi motong2 sayur.. pas ditinggal bentar, yap cuma bentar ke ruang sebelah, dan balik lagi ke dapur, pisau udah ilang.. dan yakin banget cuma bentar dan gak ada orang lain di sana.. dicari-cari tuh pisau gak ketemu sampe sekarang… oh my… udah berapa belas tahun nih???

geeerrrrrrrrrrrrrrrrrr >,<

aneh lagi gue inget nih.. bapak gue pernah butuh banget uang dan beliau emang lagi gak ada uang sama sekali… tiba2 pas buka laci ehh ada selembar duit 50ribu.

sumber gambar disini

yah.. ini aneh, laci itu sering dibuka tiap hari, bahkan tiap jam soalnya itu laci meja yang biasa buat duduk bapak gue tiap harinya. that’s very strange. but.. bapak bersyukur, itu pasti bantuan dari Alloh.. 🙂

ya jelaslah gue, adek sama ibu melongo keheranan… hohoho

yah ini lagi sehabis peristiwa remote yang aneh itu…. hari selasa.. malam jum’at nya.. kemaren itu..

gue sama sasa mutusin buat tidur di kasur depan TV belakang. kita tidur tuh dengan pulesnya.. disamping kanan TV ada kamar adek gue………

siangnya sepulang sekolah adek gue cerita,

sumber gambar disini

“tadi malem jam 4 an aku kebangun trus ada suara grekk grekkk gitu kayak orang lagi mau buka pegangan pintu di dpan kamarku, tapi gak buka.”

“hah?? hayooo siapa tuh??”

“gak tau ih.. gak berani buka”

gue bilang “gue kali.. tidur sambil jalan trus mainin pegangan pintu kamarmu. wkwkkw” *pose kayak vampir sambil jalan niruin orang ngelindur*

eh tapi perlu kalian tau guys, gue gak punya penyakit tidur jalan Sasa juga kagak. yang jelas.. gak ada yang tau itu siapa?? ya seseorang atau sesuatu yang ada diluar depan pintu kamar adek gue jumat dini hari.

gue inget peristiwa kamar korden itu… ada 3 kejadian yang disaksikan sama 3 anggota keluarga termasuk gue.. jengjeng… nantikan kisah selanjutnya..

selesai..by the way gue merinding nih udah setengah 1 malem.. mau tidur… -.-

 

 

Teror Hantu di Sekolah

Standar

aduhhhh seharian sama Rindang itu = ngemil + ketawa

ya benar ngemilll makannn teruss sambil ketawa2 bego eh riang 😀

kita cerita macem.. diantaranya masalah horroorr, sekolah, roda berputar sampe ke video musik yang keren2. hihiiiii ><

horroorrrrr… kita cerita banyak banget tentang kehororran sekolah masing-masing, ya dulu lah jaman SMA..jaman SMP…SD jugaaa

sekolah Rindang itu sekolah tua guys.. katanya temen Rindang pernah liat cewek berkulit putih pake gaun khas cewek2 Belanda, putih dan panjang, bawa keranjang, trus pake topi lebar gak yah…?? pasti keren banget.

mmm lo bayangin deh *bayangin* —–> merinding

iya gak mungkin banget lah cewek pake kostum kayak gitu masa masuk sekolahan.. konon sekolah itu peninggalan Belanda, bekas rumah sakit.*jrengjreng* sekolah tua o,O

jadi inget masa penjajahan deh,

katanya temen rindang juga ada yang ngerasa diikutin sama *sensor* dia jadi aneh.. masa ke kamar mandi yang udah rusak trus ngunci diri disono. trus karena khawatir rindang dan teman2 lapor ke guru. habis itu temen rindang jerit2 sendiri di uks, iya kan ndang??? gue agak lupa-lupa inget nih *kemudian dibully*

adek gue Cita juga kasian.. gue sampe sempet nangis2 kacau gara2 dia sakit2an dan sering pingsan di sekolah dulu pas SMP, sampe anak satu kelasnya pada sebel dikira caper??? woiii pada gilak yah adek gue sakit beneran… -___-

katanya pas tiduran di meja kelas, pas lagi pelajaran, kepala adek gue nelungkup liat belakang lewat bawah *susah dijelasin dengan kata2 deh posisinya gimana* SUERR ewrewr… mungkin kayak gini deh ini nyata liat aja sumber gambarnya disini

ya dia liat bayangan item di belakangnya, di kelas tersebut. pas di bangun dan nengok ke belakang ga ada apa-apa, yang terlihat temen2 kelasnya lagi pada nyimak pelajaran.. *ini kenapa punggung gue dingin sih??* jangan2 dibelakang gue nih??? SUMPAH!!!

( ° ☐ °|||)

*abaikan*

lain lagi sekolah gue,  mmm macem2 tuh ceritanya, dulu pas gue masih kelas 2 SD, gue sama Cita adek gue, disuruh beli gula pasir sama ibu, kebetulan warung yang kita tuju gak jauh banget sama rumah, cuma nglewatin kebun salak sama SD gue, nah kita biasa lewat belakang trus masuk ke dalam sekolah trus keluar lewat pintu gerbang depan buat ke warung itu. *ribet amat yak!!* -___-

ya.. jam setengah 6an sore, kita berdua jalan di dalam sekolah.. tiba2 gue merinding bulu kuduk gue pada disko, *sebenernya pas kecil aja gue gak tau bulu kuduk itu apa*

nah.. tiba2 ada suara kerasss banget dari dalam ruangan, sebenernya itu bukan kelas kayak gudang deh, alias kelas gak terpakai.

“BRAAAKKKKKKK”

jengjeng apa yah??? gue serta merta sama ita nengok ke jendela kaca. liat di dalem ruangan gak ada apa-apa, cuma kursi dan meja rusak berantakan. sama satu lagi TENGKORAK!! hiiiiiiiii ><

sumber gambar disini

jangan salah sangka dulu ini tengkorak  buat praktek anak kelas 6 SD yah.. bukan penampakan atau apa.. -___-

yah.. kita cuek aja.. trus malingin muka..

habis itu nengok lagi ke dalam, lewat kaca, ngintip2 gitu pake kedua tangan nempel kaca. trus mau malingin muka lagi tapi Eitsss tunggu dulu.. ada yang aneh deh.. ada yang beda.. -__-

“It… kok aneh sih.. tengkoraknya kayaknya tadi gak hadap sana deh”

Cita jawab : “iya mbak… tadi kan hadap depan, ini kok hadap samping yah??”

gue langsung deg-degan…

“mmm.. trus..hiii”

habis kita ngomong gitu… eh…

“ya Alloh… ita… itu udah hadapnya beda lagi…”

keterangan yah guys, jadi tuh tengkorak hadap depan, trus samping kiri, sekarang udah berubah lagi nengok ke kanan,

gue bingung… -__-

tiba-tiba….

terdengar sesuatu yang gak asing lagi guys..

ya.. adzan maghrib..

“mbak udah yok.. beli gulanya”

langsung segera kita buru2 beli gula pasir ke warung…

habis itu gue lewat SD lagi.. yah gue iseng aja liat dalem lagi sekarang tuh tengkorak udah ngadep depan lagi, damnitstrue

Щ(`Д´щ҂)

maunya apa sih tengkorak mau maen hadap kanan hadap kiri gitu sama kita??? langsung buru2 kita lariii sampe rumah…

yang jelas, di sekolah itu sepi banget pintu kelas semua pada dikunci. lantas siapa??? gue pikir pas itu,

“pintu sama jendela kan ketutup gak mungkin ada angin kan bu??”

ibu gue cuma senyum..

ita sama gue ngos-ngosan. kapok!!! ><

SD gilak!!!!!

pas SMP gue pulang sekolah.. gue lewat samping SD buat jalan kaki ke rumah.. eh ada suara macan meraung2.. bener2 suara macan, gue mikir, anjing gak mungkin suaranya gitu, kecuali anjing diperkosa *jitak*

gue sempat ragu buat nglanjutin jalan gue, mikir : kalo gue putar balik jalan lewat jalan gede, gue takut ketabarak mobil atau gue diculik, huhu… gak… sebenernya males,, kejauhan -___-

suara itu terusss aja bunyi meraung-raung sepanjang gue jalan di samping sekolah.. tapi arahnya di kebon.. ya.. di kebun salak yang bakal gue lewatin.. gue beraniin jalan terus sampe kebun trus bunyinya terus aja.. kedengeran semakin keras…

ya Alloh… tolong hamba 😦

gue gemeteran ketakutan..

ada kali belasan kali meraung-raung

sumber gambar disini

gue terus beraniin jalan terus,, jangan lari jangan berhenti..

bayangan gue udah yang gak-gak.. gue takut dihadang macan di tengah kebon kayak gini, mana sepi gak ada orang lagi..( ° ☐ °|||)

ayo ai.. terus jalan… terus… kaki gue gemeteran…

suara itu terus aja kedengeran hehhhhh ><

sampe rumah yah gue sampe rumah akhirnya… trimakasih Tuhan Engkau menyelamatkan nyawa hamba.. . (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )

gue cerita sama ortu gue eh.. ternyata tau gak…

di sekolah dan sekitar kebon belakang sekolah terkenal ada macan jadi-jadiannya ternyata.. kok gue baru tau yaaa  (o__)o

lemes seketika… jadi itu itu… arghhhhhhhhh

hmm..

ternyata pengalaman mistis sekolah itu banyak banget teman… temen sasa… keponakan gue namanya siapa yah.. gue lupa. anggap aja namanya Neneng..

si neneng anaknya rajin banget sumpah.. masa jam 6 teng udah berangkat sekolah coba??? -__-. jangan ditiru yah serius nih soalnya akibatnya fatal…

gue mau cerita merinding nih.. ><

yah.. suatu hari jam 6 pagi neneng uda sampe di sekolah, saking semangat belajarnya tinggi. jelas dong belom ada siapa2 di sekolah masi sepi cuy…

dia jalan masuk dari gerbang… perlahan..

dan…..

tiba-tiba.. ada tangan ya 2 telapak tangan yang jalan…. gilak gue deg-deg an nih, merinding banget.. *terusin gak yaaa..*

TERUSIN!!! (#`Д´)σ

ya sabar yah… nih mau lanjut.. -__-

sumber gambar disini

kalian bayangin aja deh.. dua telapa k tangan jalan mendekati kalian.. ya telapak tangan itu turun dari ruang kelas 6 yang ada di atas, dari pintu gerbang cuma naik 4 tangga,, turun… cuy deketin si Neneng, otomatis, langsung nangis teriak-teriak ketakutan muka pucat pasi.

neneng ketakutan dan lebih gilaknya lagi tuh tangan ngikutin Neneng.. Neneng lari lari… dia mutusin buat pulang ke rumah.. yah dia dikejar-kejar sama si DUA TELAPAK TANGAN entah punya siapa..

nah gue gak jelas nih, tuh tangan ngejar Neneng sampe mana, sampe gerbang pintu sekolah apa sampe rumah… *pertanyaan besar*

sampe rumah nangis2 ortunya bingung.. langsung cerita sambil ketakutan.. jantungnya untung gak jatuh yah.. (⌣́_⌣̀)

kasian banget.. dia trauma guys… gak mau sekolah. trus berita tersebut rame dibicarakan warga sekolah dan warga sekitar.. pada ngegosipin hal itu.

neneng gak masuk 1 minggu, akhirnya setelah dibujuk2 mau dibeliin mobil mau dia sekolah *ini jelas ngawur* PLAKKK!!

dia mau sekolah asal dianterin sampe kelas. dan gak sepagi kayak biasanya -__-

pesan moral : jadi anak sekolah jangan terlalu rajin ya.. *sesat*

ini lebih mengerikan lagi teman-teman…

ini juga sempet rame.. di kalangan guru, para siswa dan warga desa gue..

pagi-pagi digegerkan sama telapak kaki raksasa… ya kayak bekas kaki yang habis nginjak tanah yang basah kotor banget..

pokoknya dijamin itu bukan cap telapak kaki manusia, gede banget ada sekitar 5 cap telapak kaki di tembok ruang kelas, yang sekarang udah dijadiin gudang. beuhhhh…. ngeraiiii… ><

padahal hari sebelumnya belom ada cap kaki gitu… langsung pada ketakutan dan rame 1 sekolah

ini gambar editan gue aja di sotosop buat ilustrasi.. sumber gambar disini.

wahh sape ya.. gak mungkin ninja kan?? -__-V

sapa ya yang manjat dinding sekolah malem itu?? bagi yang tau email gue ya..  (*^▽^*)

cerita apa lagi yaaa…

oiya pas SMA.. jrengjreng…

secara yah.. gue eksis di sekolah gue ikut OSIS sama PATRA majalah sekolah *langsung dibully* gue sering dong malem2 di sekolah.. hehe maksudnya sering ada kegiatan malam, misal LDK, atau malam akrab gitulah.. sama anak2 baru di organisasi. 😀

yah.. malem itu pas lagi makrab PATRA, gue sebagai apa yah jabatan gue mmm bendahara ngumpulin duit lah ya jelas… *Plakk* buka itu ceritanya.. ya gue sama Lana dan teman2 seangkatan maupun adik kelas.. kita mau gembleng anak2 PATRA baruuu yeyyy…

tapi jangan salah.. gemblengan kita gak bentak2an gitu dong… ƪ(‾ε‾”)ʃ

kita isi sama permainan yang  kreatif.. hihiii yang jelas.. super kreatif banget baru pernah gue ngerasain makrab organisasi sekreatif itu sapa lagi kalo bukan ide brilian LANA. :D. ketua PATRA baru setelah Yuli lengser,, *jiah kayak presiden aja lengser..* -__-

singkat cerita udah mulai tuh permainan… jadi kalo udah nglewatin post harus teriak i love u apa yah.. lupa gue -___-, yang dari sebrang post lain jawab tapi gue lupa juga harus jawab apa *JITAK*

yah tiba-tiba bel bunyi… bel sekolah bunyi…

what??? kok bisa yah bunyi?? kan pintu ruang yang buat bunyiin belnya dikunci.

gue kaget pas itu udah jam 12 malem an..

sumber gambar disini

ada yang bilang seinget gue Lana yang bilang, katanya di SMA gue ada jam malam, jadi kabarnya bel suka bunyi sendiri malem hari. dan ada kadang terdengar suara riuh kayak anak-anak lagi di kelas..

GERRRRRRR!!!!!!!!!!

bulu kuduk langsung berdiri, ahh bodo.. (⊙_⊙)

yah malem lain.. ini terjadi pas penerimaan tamu ambalan. pramuka gitu.. pas masi awal2 jadi siswa baru. masi kelas 1 SMA. critanya gue, ayu, eka, lintang, retno sama nita mau ganti baju di kamar mandi, kena lumpur bok.. -__-

yah.. malem.. tanpa rasa takut pun kita ke kamar mandi bareng.. kita masuk 1 kamar mandi bareng… buset…

trus kita denger suara kayak orang mandi.. “byur byurrrr”

batin gue sapa tuh yang mandi malem2 gini, gak takut asam urat apa??? (¬_¬”)

udah selese ganti…

kita keluar si ayu kaget.. dia liat kamar mandi sebelah yang kering kerontang.. air di bak mandi pun gak ada…

ohemji.. sape yang byur-byur tadi dong??? buru-buru merinding.

usut punya usut.. hmm tega bener dah kakak kelas gue, dia cerita pas malem2 di sekolah pula pas acara OSIS. konon, dulu ada siswa yang habis maen basket trus lagi jalan di belakang kelas gue.. hmmm dia kepleset dan jatuh kebawah deket lab, yang lumayan tinggi.. iyalah jatuh ada ke atas??

Щ(`Д´щ) dan dia meninggal.. hiiii ><. terus katanya ada yang pernah liat delman berkuda jalan2 sendiri bunyi kring2 muterin sekolah,  ahh gak tau itu benar apa nggak…!!!!!!!!!!!!!! EGP!!!!! ε( •╰˛╯• )з

udah ahhhh capek… itu dikit cerita gue tentang han han hannnnn….. di sekolah. yah kesimpulannya di sekolah ada SESUATU guys… yuk mariiiii 😀

Misteri Ketindihan Pas Tidur!! Part 2

Standar

hai guys ketemu lagi sama DJ cantik DJ Ay… *apaan sihhh -___- abaikan*

yap kemaren gue posting tentang ketindihan.. sebenernya belom semua gue ceritain, karena comentnya semakin seru aja. maksudnya pengalaman dari temen2 juga beragam, gue pengen cerita ketindihan2 gue yang laen, ada yang ditindih kulkas, lemari terakhir tronton *jangan dipercaya* -__-

gak tau kenapa gue sering ketindihan entah di rumah, di kost, dan di rumah2 laen. *emang rumahnya berapeee…*

yah seperti di Jakarta, pas taon lalu gue liburan *baca kerja rodi* salah maksudnya latihan kerja bantu2 di warung makan kakak gue, tepatnya 1 bulan penuh kengenesan..

ketindihan ini terjadi malam sebelum gue kecakar monyet -__- baca disini

yah… gue tidur di kamar berdinding papan. gue bertiga sama Cita adek gue dan Bulik. gue udah tidur, dan gue bangun, gue liat di depan mata gue *posisi tidur* yak gue liat PAPAN KAYU bener … gue kan udah bilang tadi dindingnya papan gimana sihh.. ε(¬-̮¬)з

kok.. kok… papan itu kebuka yah? kayak pintu gitu. ya kebuka.. gue deg-deg an banget sumpah. denger kan suara jantung gue?? *serius*

JENGJENG

keluarlah makhluk tinggi besar dan berjubah hitam… penampakannya kayak SCREAM. tau kan?

sumber gambar disini

sumber gambar disini

sumpah dia mandang gue lamaaa banget suasana hening banget.. gue gak bisa berkutik, badan gue kaku dna gak bisa jerit.. Tuhan.. 😦

tapi dibalik jubahnya gak ada wajahnya, cuma item kosong, gak kayak Scream yang bertopeng putih lonjong itu yah pemirsyahh  (ˇ_ˇ”)

nah belom ilang ketakutann gue,, di samping kanan gue ada sosok putih mirip Kuntilanak.. yang jelas dia posisi kaya jongkok di jendela. padahal gak ada jendelanya -__-, Sumpah gue gak mau nengok… seakan-akan makhluk2 itu mau nerroorrrr gue…

beberapa menit kemudian yang gue rasa kaya setaon… gue tiba2 kebangun dengan degup jantung yang kencang…

yak gue kebangun.. dan makhluk itu ilang sekejap, yah gue mimpi, itu cuma mimpi… dan ternyata liat sekeliling masi pada tidur, gue mandang depan dan samping.. brrrr merinding gilak!!!! (O_o)*!!

amit-amit jabang monyet dah.. mimpi gituan lagi.. dan gue cukup lama gak bisa tidur lagi.. akhirnya setengah jam an baru tidur sampe paginya..

gue diterkam monyet… mbak gue pas itu lagi sakit. kaki nya kumat yang gak bisa jalan sakit luar biasa, gue kasian banget mau nangis rasanya *emang gue nangis karena kecakar monyet* *dendam monyet*

(╯‵□′)╯~ ~~ ╋┻ ~ ┻━┻ ☆ (>o<‘!)

malemnya, ada pak siapa gue lupa dateng.. hehe.. beliau orang yang hebat.. ini dalam konteks lain suka membela hak rakyat kecil, yang gue denger dari ceritanya dan gue liat 🙂

beliau mau liat sakit mbak gue, dan ternyata.. sebenernya mbak gue diganggu makhluk halus yang tinggal di rumah sekaligus warung ini.. jrengggggggg….. beliau kata orang2 disini emang bisa liat gitu-gituan.

ah percaya gak percaya… tadi malem gue mimpi ketindihan gitu.. cuma sekedar mimpi atau apa??? dan paginya kecakar monyet gini sampe dijahit 😦 Ngenes gilakkkkk langsung merinding gue (º̩̩́Дº̩̩̀)

gue cerita sama mbak gue… dan ternyata dia mimpi juga liat 4 orang pake jubah item diluar belakang rumah deket monyet. -__-

cerita lain.. pas masi SMA kelas berapa gue lupa…

di rumah, ini kejadian pas lagi soree ujan gerimis, gue tiduran di sofa ruang paling depan, alias ruang tamu.

tidur.. dan kebangun..

gue liat di depan gue ada kaca yang bisa liat halaman depan, ada pohon kenanga.. dan lain2 bunga2 an gitu..

gue liat cewek rambut agak coklat tua gitu, putih banget.. gue pastiin ini Bule… pake gaun putih selutut, dia jalan kaki dari pohon kenanga jalan terus.. nah gue bangun langsung gue buka pintu berharap liat siapa cewek cantik itu…

pas gue buka

jrengjrenggggggg ><

gue liat dia berubah guys

berubah jadi sesosok makhluk yang…. uda eksis dimana-mana

rok putihnya memanjang.. rambutnya memanjang…

di depan gue… ya.. tepat di depan mata gue kakinya perlahan2 melayang….

ser-seran gue…  (⊙_⊙)

Kun kun kun til anak………………………….

sumber gambar disini

trus gue kabangun tepat ujan… persis posisi tidur gue pas mimpi.. pokoknya kayak beneran dah…

langsung gue ngibrit ke belakang… . C= C:(;’_’)

malemnya gue ceritain sama bapak ibu, usut punya usut ternyata kata bapak gue emang di pohon kenanga ada makhluk bule,,, 😦

percaya gak percaya itu bapak yang bilang..

ya emang di rumah gue sering ada penampakan…

percaya gak percaya gue PERCAYA, gue sering di di di… di ganggu ah bukan.. kata bapak ibu.. itu artinya mereka pengen ngasih tau kita bahwa makhluk ghaib itu ada. ><

diliatin, dan disuarain what?? -___-

*abaikan*

kapan2 gue cerita di posting selanjutnya, banyak guys gue capek ngetik *kemudian dibully*

yah… cerita ketindihan yang sering gue alamin dan paling menyebalkan..

rasanya sakit entah di tangan, kaki, dada, perut…

gue ngerasa sakit banget kayak dijotos, dicubit dan sebagainya..

gue tau gue sadar gue lagi mimpi, dan gue pengen bangun.. tapi kadang rsa sakit itu teratur…

maksudnya teratur???????

yah.. rasa pegal dan sakit itu terus mejalar, ntar sakit trus gak, sakit gak, sakit gak sampe kiamat.. eh sampe gue akhirnya kebangun

dan biasanya gue kebangun karena bunyi sms atau telpon, alarm,  dibangunin orang, atau tiba2 kaget bangun sendiri.

lain tempat lagi nih.. ini di kost, terjadi beberapa bulan lalu…

5 hari berturut2 gue mimpi buruk terus… mimpi dikejar2 pembunuh lah… mau si bom lah, mau ditembak lah.. intinya gue dikejar2 kematian.

dan malem terakhir gue mimpi, gue ngadep kaca pas tidur..

eh tiba2 dari dalem kaca keluart\ bayangan item, bentuknya kayak cowok tapi seluruh nya item bener2 item dari wajah sampe kaki.. gue takutnya setengah idup.. Ya Alloh.. apa ini..

makhluk itu keluar dari cermin… trus gue merem aja.. gue harus merem…

dan langsung gue kebangun dan pas banget mata gue ngadep kaca.

habis kejadian itu gue gak mau lagi tidur posisi ngadep cermin. sampe gue telpon bapak gara2 gue 5 hari berturut2 keteroorr sama mimpi buruk, trus gue disuruh berdoa dan wudhu sebelum tidur. kata bapak gue, itu karena terlalu capek, kelelahan, mungkin tekanan gara2 tugas akhir -___-.

sumber gambar disini

pengalaman adek gue Cita ngeri lagi.. dia sampe ketakutan banget nangis banjir pas bangun tidur. dia mimpi, dia kebangun bener2 bangun terduduk di tempat tidur, dan dia nengok ke tempat tidur dia masi tidur dengan lelapnya..

Ya Alloh… tulungggg dehh… aku mati aku mati?? do’i syok berat.. lalu dia tidur dan coba bangun lagi, dan jasadnya gak ikut, aliasa masi tidur…

wahh ngeriiiii gue gak bisa bayangin liat tubuh gue sendiri lagi tidur, ( ° ☐ °|||)

adek gue berusaha mengulangi lagi, tidur dan bangun tapi gak bangun2 dia nangis.. bener2 rasanya beneran.. *pengakuannya sendiri*

untuk kesekian kalinya akhirnya dia kebangun beneran dan jelas jasadnya ikut, dia kebangun beneran dalam posisi duduk dan airmata udah banjir… wahhh kayak beneran yah?? jangan2 beneran??? JENGJENGJENGGGG.

ok sekian trimakasih maaf terlalu panjang takut nge-spam -___-

hohoooo END ┐(˘-˘) ┌

Misteri Ketindihan Pas Tidur!!

Standar

“mbak gak pergi2 malem mingguan gitu? biasanya pada maen?” mba toko depan kostku senyum.

gue ketawa “haha, gak punya pacar mbak jadi gak malem mingguan” Щ(`Д´щ҂)

dalam hati *ngenes banget gue… mau beli maem ujan..ditanyain kayak gitu* akhirnya makan roti sama minum susu aja nih ><

ngenes lagi di sms bapak, keluarga lagi pada kumpul, mba mas dari banyubiru, dari kalimantan pada mudik… pada pulanggg gue????

di kost sendirian di depan komputer dengan gilaknya posting blog, yah sepi banget nih kost ada yang mudik ada yang malem mingguan. ujan2 begini kok *envy* (˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)

yahh walopun ada temen juga ujan gini gak bakal kemana2 iiiii……………. *ngemeng sama kaca*

gue posting gini bukan buat curhat meratapi nasib yah… *lap ingus*. gue pilek nih, TIAP HARI 😦

ok guys lanjut, kalian pernah ketindihan gak pas tidur? yah kayak bangun di alam mimpi, tidur yang gak tidur, bangun tidur tapi belom bangun.. gitu deh kira-kira *PLAKKK*

jelasnya yang beberapa hari ini gue rasain 3 hari ini gue ketindihan terus, yang bukan tuk pertama kalinya, di kamar yang dulu pernah 4 malem berturut2 gue ketindihan pas tidur, di rumah juga dulu sering banget sampe gue ketakutan sendiri pas uda bangun…

hmmm tersiksa banget brohh jeng sist om…

macem2 yah.. kadang gak bisa nafas, mimpi liat penampakan hantu, gak bisa bergerak, gak bisa tereak, susah banget ngomong gak ada suaranya, trus pernah juga dicekik nih leher sakit bangetttt  (ˇ_ˇ”)  ,  tapi yang jelas ya gue pake baju yang sama tiduran ditempat tidur, melek ngerasa kebangun tapi masi tidur, kayak setengah sadar gitu.

banyak banget pengalaman gue tentang itu , kayak dielus2 lehernya, gue ngrasa pernah mau diperkosa tapi gak ada orangnya huhuhuuu ogah lagi-lagiiii ><. takutnya setengah mampus!! trus dada gue sesek kayak ditindih sesuatu yang berat banget.

bangun2 kesemutan nih tangan sama kaki. -___-

menurut mitos, pada bilang ditindih hantu, tidur yang diganggu setan, dll..

sumber gambar disini

kalo udah gitu, gue baca do’a terus al-fatihah, an-naas, al-ikhlas, al-falaq, trus dzikir.. *mmm gini nih baru inget sama Alloh, GETOK PALA!!!*

tapi gak bangun-bangun huhu, kemaren gue baca artikel, dan tadi malem pas ketindihan gue coba, katanya kita harus gerakin jari2 kita entah tangan kaki.. ya gue gerakin terus dan terusssss sampe gue putus asa guys (o__)o

akhirnya karena bunyi sms gue bangun, alhamdulillah legaaa gue (⌣́_⌣̀)

pernahkah kalian ngalamin kayak gue gini??? gimana? kalian mimpi apa??

trus yang ini sering juga nih, rasanya jatoh dari tempat yang tinggi banget atau terjun atau kepleset, dan bangun2 kaget deg-degan, berkeringat dan rasanya emang nih badan kayak turun, kaki gue gerak gitu ><. *pasti kalian juga pernah kan???*

ada lagi gue paling ngeri nih, kebangun, ada sinden duduk di samping gue tidur.. gilak… *jangan nengok! jangan nengok pliss!!* dan akhirnya JENGJENG…. gak nengok! hihiii tapi terus ada lagu yah lagu kayak mistis gitu ngeri banget lah.. *syalalalallaa… lalala…* tapi sumpah guys gue takut banget kok ada lagu pengiringnya juga yah?? sumpah gak bakal gue lupain nih mimpi.

gue juga pernah mimpi, kebangun gue nyadar nih masi mimpi, dalam hati gue bertekad gue harus bangun, ya!!! gue bangun lagi, astagfirulloh… gue masi tidur ternyata, gue harus bangun bangun bangunnnnnnnnnnn akhirnya gue merem trus gue akhirnya bangun dan ya Alloh… gue masi tidur setengah sadar.. wahhh kenapa gue bangun nya berkali2 dan masi mimpi yah… (⊙_⊙)

gue berdo’a terus baca semua do’a yang gue inget yang gue hafal, sampe do’a mau makan gue baca!!! ><

lama banget akhirnya bisa bangun deh *Bangun tidur yang bener2 bangun* alhamdulillah.. -__-V

setelah gue search di google selama 2 malem berturut2, yah akhirnya gue ngerti ini bukan ditindih hantu atau diganggu setan, tapi ini dinamakan Sleep Paralysis atau Tidur Lumpuh. dulu gue ngiranya ya bisa aja kayak gitu hehe, abisan sering banget sih 😦

sumber gambar disini

yah kalo gak, bisa aja karena kelelahan fisik dan pikiran, stress atau kurang tidur. maklum gue insomnia terus belakangan ini, mungkin ini sebabnya!! (งˆヮˆ)ง

temen-temen… kalian penasaran kan?? nih baca link ini bakal dikupas tuntas tentang Misteri Tindihan pas tidur. ada penjelasan tentang tindihan, sebab2nya, mitos, dan pencegahan serta cara ngatasinnya.

http://smartzhy.blogspot.com/2010/12/pernah-tidur-seperti-tengah-ditindih.html

http://benjolife.blogspot.com/2011/03/misteri-tindihan.html

wahhh gue juga mau baca nih ayoooo buruan ke TKP ┌ ( ¯ ▽¯)┘ ┌ ( ¯ ▽¯)┘┌ ( ¯ ▽¯)┘ ┌ ( ¯ ▽¯)┘

gue berdo’a semoga gue gak sering2 lagi ketindihan nyiksa cuyyy ​​( 〃´o`)=3

amin.. ya robbal’alamin….