Category Archives: Komik Ngapak

Haus = Hilang Akal

Standar

wahhh dari tadi pada protes.. kenapa postinganku serem2 terus.. huehue  -___-V

 

 

trus ada juga yang coment kayak gini :

 

emang bener, gue penakut terutama sama badut, tokek dan cicak -___-,

yah gue emang penakut  jelasss huhu.. gak normal kali kalo gak takut 😛 huehue. cuma salah siapa coba? gue juga gak mau kali ngalamin peristiwa2 ganjil. -__-

lanjutttttt

jadi kali ini gue mau kasih komik aja deh.. lo batuk kan?? *ehh*

iya seri REMI kali ini mengisahkan tentang 2 buah kartu yaitu Sekop sama Waru, gak sabar kan? kan? kan?

oiya.. ini ada translate bahasa Indonesia nya lho.. jadi bagi kalian yang gak tau dan gak fasih bahasa ngapak bisa menikmati juga 😀

markitbac!!!!!

kalo gak lucu gak usah dipaksain buat ketawa yaaa..  (Q╰_╯)=○☆(x,☉”)​​​

semoga terhibur (^o^)V

Iklan

Where is DENMARK??

Standar

halo halooooo!!!!!!!!!!!!!!!

gue semaleman gak tidur nih.. ><

*biasanya juga gitu kok*

huehue…

temen-temen sekalian gue baru bikin seri komik REMI yang terbaruuuu…. dengan wajah yang semakin unyu saja,

sebelumnya gue pernah bikin cek halaman —-> KomikNgapak

gue bikin ini dengan hati ikhlas dan bahagia sekedar hiburan saja… lawakan gue garing

dan tentu saja ini pake bahasa NGAPAK hanya orang2 yang beriman yang bisa mentafsirkannya *kemudian dibakar ayamnya*

lanjut

kisah kali ini dimainkan oleh Gejos sama Kriting… begini ceritanya…

tertawalah kalo lucu

menangislah kalo terharuuu ternyata ada kartu remi yang sebodoh itu #ehh sorry pak Gejos ane khilaf huehueee 😛

komentarnya yahhhh 🙂

editan posting :

alhamdulillah… setelah posting ini di sebarluaskan *kayak apa aja*

yah secara ya gue butuh komentar -___-

ini komentar dari daplun dan temen2  hihiii  pada ngakak guling2. YES!!

tapi padahal gue pengen yang baca pada ngakak jungkir lohhh o,O

gimana kalian yang udah baca 🙂