Category Archives: Liburan Ngenes

Misteri Ketindihan Pas Tidur!! Part 2

Standar

hai guys ketemu lagi sama DJ cantik DJ Ay… *apaan sihhh -___- abaikan*

yap kemaren gue posting tentang ketindihan.. sebenernya belom semua gue ceritain, karena comentnya semakin seru aja. maksudnya pengalaman dari temen2 juga beragam, gue pengen cerita ketindihan2 gue yang laen, ada yang ditindih kulkas, lemari terakhir tronton *jangan dipercaya* -__-

gak tau kenapa gue sering ketindihan entah di rumah, di kost, dan di rumah2 laen. *emang rumahnya berapeee…*

yah seperti di Jakarta, pas taon lalu gue liburan *baca kerja rodi* salah maksudnya latihan kerja bantu2 di warung makan kakak gue, tepatnya 1 bulan penuh kengenesan..

ketindihan ini terjadi malam sebelum gue kecakar monyet -__- baca disini

yah… gue tidur di kamar berdinding papan. gue bertiga sama Cita adek gue dan Bulik. gue udah tidur, dan gue bangun, gue liat di depan mata gue *posisi tidur* yak gue liat PAPAN KAYU bener … gue kan udah bilang tadi dindingnya papan gimana sihh.. ε(¬-̮¬)з

kok.. kok… papan itu kebuka yah? kayak pintu gitu. ya kebuka.. gue deg-deg an banget sumpah. denger kan suara jantung gue?? *serius*

JENGJENG

keluarlah makhluk tinggi besar dan berjubah hitam… penampakannya kayak SCREAM. tau kan?

sumber gambar disini

sumber gambar disini

sumpah dia mandang gue lamaaa banget suasana hening banget.. gue gak bisa berkutik, badan gue kaku dna gak bisa jerit.. Tuhan.. 😦

tapi dibalik jubahnya gak ada wajahnya, cuma item kosong, gak kayak Scream yang bertopeng putih lonjong itu yah pemirsyahh  (ˇ_ˇ”)

nah belom ilang ketakutann gue,, di samping kanan gue ada sosok putih mirip Kuntilanak.. yang jelas dia posisi kaya jongkok di jendela. padahal gak ada jendelanya -__-, Sumpah gue gak mau nengok… seakan-akan makhluk2 itu mau nerroorrrr gue…

beberapa menit kemudian yang gue rasa kaya setaon… gue tiba2 kebangun dengan degup jantung yang kencang…

yak gue kebangun.. dan makhluk itu ilang sekejap, yah gue mimpi, itu cuma mimpi… dan ternyata liat sekeliling masi pada tidur, gue mandang depan dan samping.. brrrr merinding gilak!!!! (O_o)*!!

amit-amit jabang monyet dah.. mimpi gituan lagi.. dan gue cukup lama gak bisa tidur lagi.. akhirnya setengah jam an baru tidur sampe paginya..

gue diterkam monyet… mbak gue pas itu lagi sakit. kaki nya kumat yang gak bisa jalan sakit luar biasa, gue kasian banget mau nangis rasanya *emang gue nangis karena kecakar monyet* *dendam monyet*

(╯‵□′)╯~ ~~ ╋┻ ~ ┻━┻ ☆ (>o<‘!)

malemnya, ada pak siapa gue lupa dateng.. hehe.. beliau orang yang hebat.. ini dalam konteks lain suka membela hak rakyat kecil, yang gue denger dari ceritanya dan gue liat 🙂

beliau mau liat sakit mbak gue, dan ternyata.. sebenernya mbak gue diganggu makhluk halus yang tinggal di rumah sekaligus warung ini.. jrengggggggg….. beliau kata orang2 disini emang bisa liat gitu-gituan.

ah percaya gak percaya… tadi malem gue mimpi ketindihan gitu.. cuma sekedar mimpi atau apa??? dan paginya kecakar monyet gini sampe dijahit 😦 Ngenes gilakkkkk langsung merinding gue (º̩̩́Дº̩̩̀)

gue cerita sama mbak gue… dan ternyata dia mimpi juga liat 4 orang pake jubah item diluar belakang rumah deket monyet. -__-

cerita lain.. pas masi SMA kelas berapa gue lupa…

di rumah, ini kejadian pas lagi soree ujan gerimis, gue tiduran di sofa ruang paling depan, alias ruang tamu.

tidur.. dan kebangun..

gue liat di depan gue ada kaca yang bisa liat halaman depan, ada pohon kenanga.. dan lain2 bunga2 an gitu..

gue liat cewek rambut agak coklat tua gitu, putih banget.. gue pastiin ini Bule… pake gaun putih selutut, dia jalan kaki dari pohon kenanga jalan terus.. nah gue bangun langsung gue buka pintu berharap liat siapa cewek cantik itu…

pas gue buka

jrengjrenggggggg ><

gue liat dia berubah guys

berubah jadi sesosok makhluk yang…. uda eksis dimana-mana

rok putihnya memanjang.. rambutnya memanjang…

di depan gue… ya.. tepat di depan mata gue kakinya perlahan2 melayang….

ser-seran gue…  (⊙_⊙)

Kun kun kun til anak………………………….

sumber gambar disini

trus gue kabangun tepat ujan… persis posisi tidur gue pas mimpi.. pokoknya kayak beneran dah…

langsung gue ngibrit ke belakang… . C= C:(;’_’)

malemnya gue ceritain sama bapak ibu, usut punya usut ternyata kata bapak gue emang di pohon kenanga ada makhluk bule,,, 😦

percaya gak percaya itu bapak yang bilang..

ya emang di rumah gue sering ada penampakan…

percaya gak percaya gue PERCAYA, gue sering di di di… di ganggu ah bukan.. kata bapak ibu.. itu artinya mereka pengen ngasih tau kita bahwa makhluk ghaib itu ada. ><

diliatin, dan disuarain what?? -___-

*abaikan*

kapan2 gue cerita di posting selanjutnya, banyak guys gue capek ngetik *kemudian dibully*

yah… cerita ketindihan yang sering gue alamin dan paling menyebalkan..

rasanya sakit entah di tangan, kaki, dada, perut…

gue ngerasa sakit banget kayak dijotos, dicubit dan sebagainya..

gue tau gue sadar gue lagi mimpi, dan gue pengen bangun.. tapi kadang rsa sakit itu teratur…

maksudnya teratur???????

yah.. rasa pegal dan sakit itu terus mejalar, ntar sakit trus gak, sakit gak, sakit gak sampe kiamat.. eh sampe gue akhirnya kebangun

dan biasanya gue kebangun karena bunyi sms atau telpon, alarm,  dibangunin orang, atau tiba2 kaget bangun sendiri.

lain tempat lagi nih.. ini di kost, terjadi beberapa bulan lalu…

5 hari berturut2 gue mimpi buruk terus… mimpi dikejar2 pembunuh lah… mau si bom lah, mau ditembak lah.. intinya gue dikejar2 kematian.

dan malem terakhir gue mimpi, gue ngadep kaca pas tidur..

eh tiba2 dari dalem kaca keluart\ bayangan item, bentuknya kayak cowok tapi seluruh nya item bener2 item dari wajah sampe kaki.. gue takutnya setengah idup.. Ya Alloh.. apa ini..

makhluk itu keluar dari cermin… trus gue merem aja.. gue harus merem…

dan langsung gue kebangun dan pas banget mata gue ngadep kaca.

habis kejadian itu gue gak mau lagi tidur posisi ngadep cermin. sampe gue telpon bapak gara2 gue 5 hari berturut2 keteroorr sama mimpi buruk, trus gue disuruh berdoa dan wudhu sebelum tidur. kata bapak gue, itu karena terlalu capek, kelelahan, mungkin tekanan gara2 tugas akhir -___-.

sumber gambar disini

pengalaman adek gue Cita ngeri lagi.. dia sampe ketakutan banget nangis banjir pas bangun tidur. dia mimpi, dia kebangun bener2 bangun terduduk di tempat tidur, dan dia nengok ke tempat tidur dia masi tidur dengan lelapnya..

Ya Alloh… tulungggg dehh… aku mati aku mati?? do’i syok berat.. lalu dia tidur dan coba bangun lagi, dan jasadnya gak ikut, aliasa masi tidur…

wahh ngeriiiii gue gak bisa bayangin liat tubuh gue sendiri lagi tidur, ( ° ☐ °|||)

adek gue berusaha mengulangi lagi, tidur dan bangun tapi gak bangun2 dia nangis.. bener2 rasanya beneran.. *pengakuannya sendiri*

untuk kesekian kalinya akhirnya dia kebangun beneran dan jelas jasadnya ikut, dia kebangun beneran dalam posisi duduk dan airmata udah banjir… wahhh kayak beneran yah?? jangan2 beneran??? JENGJENGJENGGGG.

ok sekian trimakasih maaf terlalu panjang takut nge-spam -___-

hohoooo END ┐(˘-˘) ┌

Iklan

BAPAK macam apa pula???

Standar

http://www.menjelma.com/2011/12/capek-layani-nafsu-ayah-siswi-smp-lapor.html?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter

udah dibuka kan??

apa belon???

eh buka deh cepet!!!

CEPETANNNN gak pake loading dehh cynnnn ><

WTF!! WTH!!! Щ(`Д´щ҂)

bejat emang bejat!!! tu bapak apa kurap badak sih???? iblis kali yeee… gue emosi banget guys,

emang pantes seorang bapak itu memboboi eh meniduri anaknya sendiri???

di sini bukan berarti “bapak meninabobokan anaknya biar cepet tidur yaaa” tapi lebih parah dan sangat parahhhhhh . ┌П┐(►˛◄’!)

sorry temannn gue sangat sangat teramat sangat emosi, tega yah, seseorang pemimpin yang seharusnya menjaga keluarganya, melindungi anak istrinya malah makan buah sendiri -______-V

coba bayangin dia malah nafsu buat mencabuli anak ceweknya. abis gue baca tuh berita di web atas tersebut, gue jadi inget sesuatu yang mirip sama berita itu, tepatnya di daerah gue, huhu.

kejadiannya udah agak lama, mungkin setengah tahunan lah sekitarnya, pas gue mudik gue diceritain sama kakak gue yang kebetulan rumahnya deket sama tersangka!!!

habis denger langsung merah muka gue, *bukan karena malu merona yah..* -,-”

tapi karena saking marahnya, emosi dan gak percaya. heran gemes ada gitu kejadian kayak gitu TUHAN…

jadi gini, ada seorang bapak, dia gak tau sedeng, gila, atau saiko. dia nidurin 3 anak ceweknya. GILAKKKKK

parahnya permisaaa anak pertama dan kedua sampe hamil ya ampun… tuh udah dirasukin setan apa gimana sihhh (O_o)*!!

anak pertama hamil dan katanya dia nikah sama cowok yang mau nerima dia apa adanya. *SALUT gue*

anak kedua hamil dan gak ada yang nikahin.. ya Alloh.. berikan mereka ketabahan 😦

*BTW ntar kan kasian anak2 itu kalo lahir, mereka bakal bingung manggil tuh bapak ayah apa kakek yehh* (⌣́_⌣̀)

bapak itu belom puas juga sampe tega gaulin anak bungsunya yang masi SMP, dan untungnya gak hamil. ><

nah anak remaja ngenes ini lah yang membongkar kelakuan bejatnya ayahanda busuknya itu. karena dia udah gak tahan ngelayanin nafsu bapaknya, dia takut trus dia ngomong sama tetangganya. ya ampun gue pengen nangis sumpah  (ʃ˘̩̩̩з˘̩̩̩ƪ)

akhirnya tetangganya pada tau, trus lapor polisi deh.. SUKURIN LO!!! (҂‾.‾)︻╦̵̵̿╤── ( ° ☐ °|||)

lo pada tanya ibunya kemana iya?? penasaran?? pake banget gak nih??

*kemudian gue dilemparin linggis*  ε( •╰˛╯• )з

lo pada tau ibunya??? gilak emang aneh saking cinta atau setia atau bodoh atau stress yah?? gue juga sampe sekarang herannn

ibunya sebenernya udah tau kelakuan bapaknya itu, dari kedua anaknya sampe hamil pun dia tau.. dan anak bungsunya ngelayanin suaminya juga tau banget… tapi…

KOK DIBIARIN??

nah itu.. gue juga bingung… ( ̄ー ̄)

menurut tetangga2nya juga pada bilang aneh banget… pas tuh Bapak digondol polisi aja, tuh ibu masih bela2in mohon2 biar suaminya itu gak ditangkep!!! m(__)m  huaaaaaaaaaaaaaaaaa

pengen gue banting juga nih ibu-ibu.. huehue abisan freak… (✖╭╮✖)

rela tuh anak2nya bunting sama yang masi SMP pun hancur??? RELA???? -___-

yah singkat cerita akhirnya tuh BAPAK terkutuk ditangkep wewe gombel eh salah maksudnya pak polisi.. haha yesss ː̗(^▽^)ː̖

gue seneng banget pas cerita nya nyampe sini..

terusss apakah yang terjadi selanjutnya?? JENGJENG

kata kakak gue, tuh bapak dipenjara, ya iyalah… awas aja kalo dibebasin hehehe

entah ini kabar baik atau buruk.. bapaknya mengakhiri hidupnya sendiri yap doi BUNUH DIRI. entah karena nyesel atas perbuatannya atau habis dengerin Gloomy Sunday huehue… 😛

yahh.. belom sempet tobat lu udah mati duluan hmmm -___-”

terus ibu sama anaknya nangis guling jungkir dah denger kematian bapaknya itu.. tapi banyak tetangga yang pada nyukur2in, dan berkata alhamdulillah haha.. 🙂

sekian gue cerita tentang keganasan singa yang mau bertelor hehehe.. salahhhh *dibanting Mike Tyson*

yah itu cerita nyata guys, gak dibikin2 sama sekali. SUERRR.. 🙂

gimana komentar kalian???

Legenda Rambut Bajang

Standar

serba salah yah, ni kipas angin, di matiin panas.. gerah.. giliran dinyalain masuk angin kembung.. payah!! huhu Jogja ujan terus ni.. ><

ayo ai semangat ngerjain TA!!! 🙂

hihi jadi inget sesuatu nih kemaren pas gue di rumah.. pagi2 malemnya nginep di tempat kakak ke 4. sama ponakan kecil gue umur mau 6 bulan uhhh gemessss ><

kasian banget tauuu adek bayinya selama dua hari abis maghrib mesti batuk2 terus sampe muntah2 :(. kasian bangetttt. akhirnya paginya kita ke kliknik anak. gue, kakak ipar gue sama si adek bayi, namanya putri, tapi gue lebih suka manggil puput :*.

Ya Alloh naek angkot jam setengah 6 diputer2in gak jelas, sampe hampir jam 7 baru sampe klinik,, yah,, antri banget deh,, dapet no. 19 padahal yang diperiksa baru no. 2 huhu. lamaaaaaaaa gilaaaaa. ƪ(°͡▿▿▿▿▿▿°”)͡ƪ

pada waktu  ngantri gue kelaperan cuy,, dan benar ngabisin gorengan 3 buah sama beli siomay hihi sampe perut rasanya mulesss huhu. udah jam setengah 9 belon juga tuh kelar. huahua,, kapan nih balik udah ngantuk gilak! nahh selama gue duduk di teras depan klinik gue sempat foto2in anak “bajang”. menurut pengamatan nih anak lagi sama ibu trus satu lagi lebih muda mungkin tantenya atau tetangganya.. atauuu mungkin istri om nya. *sok tau*

fotonya ada nih di hp gue tapi karena gak ada bluetooth yahh gue kasi tau aja yah contoh anak berambut bajang/gimbal kayak gini nih :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

nah serta merta gue inget sepupupu gue yang namanya Heny alias Henot, dulu dia juga bajang cuy, oiya rumah mbah gue itu di kecamatan Sigaluh, yah deket Wonosobo apa itu sebabnya yah? *maksudnya??*

Dieng, letaknya membentang antara Wonosobo dan Banjarnegara (kota kelahiran gue huehue) yang dataran tinggi tempat wisata keren abis sumpah! ke sana deh *promosi*. gue aja pengen ke sana lagi baru sekali seumur idup pas SMA maen ke sono sama keluarga gue. di daerah tersebut ada mitos tentang anak berambut bajang, konon Anak-anak Dieng yang berambut gimbal ternyata keturunan dari salah satu tokoh pendiri kota Wonosobo yaitu Mbah Kyai Kolodete yang konon berambul gimbal. ciehhh bukan mbah surip yah 🙂 hehe

lebih lengkapnya baca di :

http://www.suaramerdeka.com/cybernews/harian/0609/04/dar34.htm

http://olchengizwell.wordpress.com/2011/09/09/rambut-gembel-titisan-kaladete/

http://lerengdieng.blogspot.com/2010/12/asal-usul-rambut-gimbal-dieng.html

back to the topic :

yah henot ternyata berambut bajang pas masi SD, gue sering liburan ke tempat mbah.. gak tau kenapa ibunya henot juga pas kecil berambut bajang juga, makanya bulik gue itu disayang banget sama mbah gue, sampe ke anaknya henot itu, nah gue? huehue. tau gak guys, anak bajang emang diperlakukan secara istimewa sama keluarga dan orang tua nya tersebut jadi jangan heran.

rambut bajang dipotongnya juga gak sembarangan, karena bisa bikin si anak sakit/panas, jadi katanya orang2 pada bilang nunggu si anak minta dipotong rambutnya atas kepengenannya sendiri, kalo sebelom itu dipotong bakal tumbuh lagi terus tumbuh sampe kiamat gak ilang2 hehehe (‾⌣‾)♉. *pengalaman Henot*

tapi do’i juga punya permintaan yang harus dipenuhi sebelom selamatan potong atau cukur rambut bajangnya. kadang aneh2 juga mintanya loh.. ada yang sepeda, ayam, gunting, payung boneka, dll. kalo si henot dia pengen kambing jantan.. huehue kayak si Radityadika aja :D. gue inget dia diselametin pas banget gue lagi liburan, orang2 pada ke rumah buat berdoa keselamatan. :). kalo ibunya Henot alias adeknya ibu gue alias bulik gue, beliau minta ayam jawa warna putih kalo gak salah denger huehue. udah lama sih ceritanya. >,<

ibu gue yang notabene orang situ pasti taulah dikit2 kisah2 rambut bajang, dulu di desa mbah gue juga ada anak bajang yang minta sepeda sebelom dicukur, tapi karena orangtuanya gak mampu atau gimana gak tau gak dibeliin tuh sepeda, gak diduga anaknya sakit panas trus sampe meninggal dunia,, wah terbukti jadi jangan main2 sama permintaan anak bajang. pantes diistimewakan yah *mikir*

yah asal jangan yang aneh2 aja mintanya kayak minta keliling duniaa, atau beliin pesawat tempur huehue. tapi kata ibu gue, kebanyakan anak2 berambut bajang minta sesuatu yang masi dalam jangkau orangtuanyanya, mungkin yang “ngedampingin” tau lah.. dan kasian minta yang macem2 ;).

dulu pas kecil kalo liburan ke tempat mbah, di desa banyak banget anak sebaya gue sama anak2 kecil yang berambut bajang, aneh aja gue pikir KOK BISA YAH?? sepupu gue, adeknya temen gue disono, tetangga sama anak2 yang berkeliaran maen layang2 kesana kemari. gue kira gembel karena gak pernah di sisirin sama dikasi sabun colek bisa merah2 gitu rambutnya. huehue

mmm, sekarang gue dah tau, ternyata ada sejarahnya begono,, malah ini jadi daya tarik wisata Dieng loh,, sering diadakan acara ruwatan pas malem 1 syuro, jadi budaya/adat istiadat daerah Dieng. bisa di tonton sama wisatawan yang berkunjung.

ayo guys maen ke Dieng!  \(´▽`)/ *PROMOSI*

Peristiwa 111111

Standar

hai guys.. gue mau tanya nih .. kemaren pas tanggal 11 November 2011 apa yang terjadi di kehidupan kalian sih? adakah yang spesial? atau sengaja dijadiin sebagai hari yang spesial??

nah gue mau cerita tentang peristiwa 111111 kemaren. heran banget gue banyak banget yang nikah massal sama ngelahirin massal. hak masing2 sih tapi yang ngelahirin itu loh, rela-relain antri buat caesar baca: sesar. yang ada gue takut ngebayanginnya huhf nih malah pada sukarela antri. gara2 tanggal “keramat” huehue. Mmm menurut gue sih semua tanggal gak ada yang jelek gak ada yang “istimewa” gitu hehe. kasian dong bayinya dipaksa keluar sebelum waktunya >,<.

By the way pada tanggal tersebut banyak hal apes yang gue alamin oh TIDAK! lagi goreng tempe gak sengaja nyenggol wajan yang ada minyak bekas goreng sapi segalo2nya.. ke lantai terus ke dompet gue.. awww GILAAA bau amisnyoo langsung lap semua sebelom ibu gue dateng terus buru2 rendem tuh dompet pake deterjen (yaiyahlah masa pake bensin) di gayung warna merah.

trus gue terusin bikin puding merah rasa coklat. gue paksa ponakan sasa buat beli di warung.. lagi ujan juga huehue sadis! alhasil do’i pulang bikin deh..

sorenya niat tulus buat cuci tuh dompet. eh tapi… gue liat gayungnya udah ngambang di bak mandi. hee?? mane ni?? tanya ibu gak tau,  tanya sunil sama sasa gak tau juga. aduhh mana dompet unyu gue? jangan2 ada yang ngumpetin! curiga (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)

Malemnya inget lagi, eh kata ibu kebuang gitu aja dikira kain gak jelas, gue cari di belakang rumah. ya Alloh kayak selokan deh pokoknya jijaiii.. gue seret sasa buat bantu, sasa gue suruh ambil senter buat nerangin.. sampe jungkir balik gue cari sama sasa kaga ada tuh dompet. Bujug mane??? Heboh tu malem. ibu bilang suru cari besok aja, gue jawab gak ntar ujan tambah gak karuan lagi tampang dompetnya, kayak muka yang punya dompet 😦

seperempat jam kemudian, dengan muka innocent ibu gue pegang sesuatu yang kotak berwarna coklat, dikibas2in.. “Biyungeeee!!!!!!!!”

heh ternyata udah dikeringin di mesin cuci. kadang ibu gue jahilnya ga ketulungan deh. -,-”

tanggal 11 tersebut gue makan banyakkkkk banget, yah bukan hari itu aja sih.. hari2 sebelumnya selama di rumah makan porsi orang macul gila2an. mungkin ada kali naek 3 kilo huhu. udah gitu tumbuh 2 jerawat dimuka gue di hidung sama bawah pipi kiri. 😦 sampe sekarang pun tuh jerawat masi setia bertengger di hidung gue hiks. (‾~‾“)

itulah kisah 111111ku, kalian gimana???

eitsss peristiwa apes tetep berlanjut.. tengah malemnya jam nunjukin setengah 2 malem, *JENG JENG JENG*

Gila yah nyamuk pada disko terpaksa deh gue kebagun dari mimpi gue yang buruk. huhf. udah pengen pipis akhirnya pipis juga deh, ke WC yah.. gak ngompol!! >,<. sama nyalain obat nyamuk bakar sekalian.

masuk kamar, gue tidur bareng sasa. Ya Alloh kentut komodo do’i kalo ngorok gak gaul pake intonasi berapa oktaf nih?? “”GROOOKKK GROOOKKKK” *serius gue* tambah gak bisa tidur nih!

nyamuk masih berisik nging nging, jerawat pegel, bersin2 pula. Trus nambah tiba2 paha gue kegesek sesuatu “srekk” yah gue yakin itu jarum yang tersembunyi di dalam kasur. dari kemaren dicariin gak ketemu tau2 nusuk dari bawah sampe berdarah *bayangkan! masa dari bawah hmm* (maksudnyahhh???) (‘>,<!)

gile cing sakit banget ada kali 3 cm ni bedarah. sasa kebangun trus bantu nyari2 jarum. gak ketemu juga -_-“. gue nyari obat merah ke seluruh penjuru rumah gak ada. gue bilang mau pindah ke kamar depan. do’i mau ikut. tapi karena takut akhirnya ketok2 kamar bonyok gak kebuka2, akhirnya gue suruh tidur di kamar sunil yang ternyata lagi ngerjain PR hah?? jam segini??? huhu dia kebangun juga gara2 nyamuk yang suaranya kayak terompet di taon baru.

gue balik ke kamar tadi gak jadi pindah, tidur di tempat sasa ngorok yang gak ada jarum. nahan perih di paha. TERTANDA GUE DI KAMAR BIADAB!

Nb : dan paginya gue gak sengaja nginjek mayat cicak korban mutilasi, oh damn.. hiks, untung bisa mengendalikan diri, phobia cicak guehhh >,<

Akibat Ngintip Orang Pacaran

Standar

Yah seperti biasa cerita ini adalah cerita ngenes, kalo ga ngenes ga gilak dong huehue.. cerita pas gue masi kecil sekitar kelas 2 atau 3 SD, lupa. kalo liburan sekolah gue sering liburan di tempat mbah, rame,, ada mbah kakung, mbah putri sekarang udah di surga :), sepupu si Heny —> Henot seumuran sama gue. trus sama bulik.. bulik gue ini masi muda cuma beda 9 tahun dari gue.. :D.

Singkat cerita, udah malem nih.. dan di sana biasa anak2 kecil.. remaja pada maen rame2 di jalanan desa.. kalo di rumah gue.. ga mungkin gue maen malem2 huehue. pada saat itu, gue masi asyik makan pecel bikinan mbah.. ehh si Henot dengan muka Mupengnya.. megang lengan gue, *apaan sih dalam hati* (˚—-̩̩˚)a

“Iiii… ayo ikut akuu”

“kemana?”

“ngintip orang pacaran!!”

“hah??” *agak tertarik dan mupeng hehe*

“OGAH!! males..!”

“ihhh ayooo” *memaksa* “ayooo”

*yaudah dengan pura2 terpaksa gue mau huehue*

Di TKP, alias di tepi jalan ada rumah warga di situ.. sama anak2 banyak rame.. banget…

Mana hen???

ntar sini sini ikut.. *narik tangan setan bukan, gue lah*

terus kita pelan2 mengendap-endap kayak kucing mau nyolong ikan asin takut ketahuan yang punya.. aduhh kok jadi deg-deg an gini yah?? (-,-“)

BUJUG demi kutu badak bulu singa!! gue kaget pas liat muka dua orang yang pacaran di deket tembok salah satu rumah di tepi jalan tersebut… “Hoh?? Bulik???” yap bulik gue ternyata yg lagi pacaran.. ┐(ˇ.ˇ”)┌ Heni pun kaget tapi mukanya santai aja, biasa liat orang pacaran kali yah huehue. 😛

Trus Henot kayaknya udah ga tertarik lagi buat nglanjutin “nonton” hahaha.. dia melengos pergi, gue ngikut… tapi baru beberapa langkah ehhh gue kok #penasaran yah? hehe, dasar anak ingusan bau jahe!! Gue langsung balik arah pengen ngintip lagi cuy… hehe.

 ƪ(°͡▿▿▿▿▿▿°”)͡ƪ

Nah.. gue liat eh ngintip mereka bedua.. yang cowok lagi ngajak ngobrol si bulik.. (tante gue). mereka keliatan serius bgt. gue ngeliatin melongo kayak sapi bego. #upss. tapi kemudian sadar kalo mereka.. ganti balik ngliatin gue.. AWW gue ketahuan ngintip (‘◑﹏◐!). Gawattt buru2 mau lari balik badan eh baru satu langkah!!! apakah yang terjadi sodara-sodara????

#Jengjeng kaki gue gak tau nginjek apaan, batu mungkin, dan keseimbangan badan pun gak bisa terjaga! yak benar! gue kesandung dengan sukses dannnnn PIPI APEL imut gue kena aspal bokk.. kebanting keras banget, GEDUUUBRAAKKK…………!!!

udah ngintip ketahuan malah kebanting sekalian di tkp di depan yg pacaran lagi!!! Ya Alloh malu-malu gue… baskom hennn henottt mana.. baskom!!!! huhu tak berdaya, gue langsung ditolong bulik gue, trus dibawa pulang ke rumah mbah, sepanjang jalan gue dimarahinnn terus.. 😦 *ngenes banget*

Sampe biru2 item pipi gue pegelll perih bengkak gosonggg!! Ohh T_____T. gue nangis di rumah, Henot nyengir kuda! Ditempelin abu yang anget rasanya senut2 Tuhan… (¬_¬)-σ awas lu Henn gara2 lu….

nangis gue imut yahh :”>

Nih kira2 mirip kayak gini pipi imut gue jadi biru lebam, macam gini :

sakit aja tetep cantik :’)

“Makanya jangan ngintip2 orang pacaran!! gini akibatnya!!”  (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ) itu yg bisa gue terjemahin dari kata2 bulik. Bulik gue dari sejak lahir emang kalo ngomong ga jelas, maksudnya emang lain dari orang biasa :). SIAL SIAL SIAL sampe sekarang kalo inget itu semua malu sendiri dan ketawa sendiri hihihiiiii  (ʃ⌣́,⌣́ƪ)

Sekedar Informasi yah : cowok bulik waktu itu sekarang jadi mantan pacar, karena udah jadi suami bulik gue, dan udah punya anak 3 hihi sepupu2 kecil gue..unyu unyuuu ε˘`). Kangennnn kan sama mba ai… hehe.

sumber :

http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=89391.30

http://yuliku.wordpress.com/2010/05/30/nikmat-di-balik-sakit/

http://www.thegreenpensieve.com/2011_09_01_archive.html

http://djimodjisociety.blogspot.com/2010/10/gigi-bernanah.html

Jadi Korban Monyet

Standar

Post kali ini gue mau buka aib gue, huehehe bukan maksudnya buka kebohongan gue yang udah setaon lebih ditutup2in, cuma keluarga gue yang tau dan para saksi di tkp. welehh *apa lagi ini??*

ceritanya begini, kira2 puasa taon lalu agustus 2010 gue merantau ke Jakarta, *cieehh*. ya niat bantu2 di warung makan mbak gue, sama adek sama ponakan anaknya mbak gue namanya Langgeng Gumelar. bisa dipanggil Elang, Langgeng, Gumelar, atau GUM! lucu bgt nih fotonya:

 

Nah lanjut, udah semingguan gue di Jakarta, nah buat informasi di belakang warung ada pohon mangga tinggi banget, nah di situ hiduplah sebuah MONYET eh seekor. Dia dirantai bo! Jadi ga bisa kemana2, menurut orang2 sekitar dia jantan, dan gak ada yang melihara. Ga tau bayangin aja, monyet tiba2 tring ke iket rantai di atas pohon mangga. *bayangin* -__-”

Yang jelas ada Monyet gitulah repot bgt sih! Gue suka Monyet begitu pula sama Gum, kita asyik tuh pagi2 liat 3 anak yang lempar2 buah pentil mangga yang kecilnya kayak jempol kaki, pada lemparin trus si Monyet dengan lihainya menangkap dengan tangan yaiyalah masa sama pantat -_-. lucu banget pinter trus dimakan gitu.. *kagum*

 

sumber foto disini

Gue juga iseng ikut2an hehe lempar mangga kecil, daun2 juga doyan tuh, kasian kelaperan, ;-(. Gue lempar teruss sampe si Gum gue lempar huehehe. Gum juga tuh minta lempar2 ma kasi makan, nah gue gendong tuh ponakan unyu gue biar lebih deket ngasi makannya. (3 anak rame tadi udah pergi entah kemana rimbanya). Nah semakin asyik aja kita ngasi makan.

Gum: “Bu Ai.. lebih deket lagi, gendong cepet”

Gue : *kembali menggendong tuk sekian kalinya* *gue ajak lebih deket*

Deket banget kira2 15cm an lah dari badan si monyet. Gue ngukur pake penggaris hehe. “nih Gum kasi lempar ke monyetnya”. tetapi.. #jengjeng

tiba2 secepat kilat di pagi ga bolong, tangan monyet itu mencengkeram rambut gue!! terus kuku2nya yang ga pernah dimeni pedi nancem #nyukk gitu di kepala bagian atas, ya secara gue panik gilak! bayangin cuy!! langsung gue berusaha melepaskan cengkeraman kuku si Munyuk (udah marah Monyet jadi Munyuk). tapi ga lepas2 aduhhh gimana ini??

ada 20 detik kali tuh lama bgt kan (gue sempet pasang timer). hoho. “AWWWW” Gum panik ketakutan dia masi gue gendong, tadinya Gum yang mau di anu sama Munyuk tapi gue halangin alhasil kepala gue jadi sasaran ;-(

setelah Monyet eh Munyuk Rese Nakal Galak Ga berperi Kemonyetan nglepasin kuku sadisnya, gue langsung menjauh, Gum nangis, gue jongkok, Gum gue taro di samping gue, “udah gapapa Gum,, monyetnya nakal ya, gak boleh deket2 lagi..”

gak sadar *crecesss* (darah ngalir tiba2 di pelipis mata gitu bukan ya bunyinya??) gila, gue ngrasa ada yg basah nih, trus tangan gue ngelapp, gue liat tangan gue udah merah darah kental bo!!! #jengjeng gue kaget syok panik!! di wajah imut Gum juga ada cipratan darah, hadeh nulis gini gue gemeteran inget dulu. nyut2an ni kepala 😦

Bulik keluar dari dalem rumah, “Ada apa ai?? teriak2?” gue : “Bulik… kepalaku berdarah” “Ya Alloh” langsung bulik menghampiri, adek gue si Cita langsung panik gue jadi tontonan di warung, tau gak bukan malu yang gue rasa. tapi sakit perih pegel dan takut. kepala gue berdarah banyak bgt lagi. nangis sejadi2nya, ya ampunnn konyol banget kepala bocor gara2 di cakar monyet?? -__-”

langsung kepala gue dibilas pake aer anget,, mau di kasi alkohol?? oh NO!! jangan perihh gue merengek. “ya ampun mba.. kulitnya sobek lukanya dalem,, mluwekk.. hii” adekku nyerocos. gue kesakitan. trus akhirnya gue di bawa sama Om gue ke klinik terdekat, aduhh bayangin kepala bedarah dan sobek di HELM in?? huhff gue pegang tuh helm di atas kepala tanpa ditempelin. *bayangin* orang2 di jalan pada liatin heran, BODO!!

sampe klinik, ketemu pak dokter,

dokter : habis kecelakaan apa mba?

Gue : bukan pak dicakar monyet

Dokter : wkwkkwkwkwkwwwwkwkwkwkkwkwkkkkkkkwkkwkwkwk *ketawa salto*

Gue : *nangis*

Dokter : aduh mba nya aneh2 aja kok bisa… dicakar monyet baru dari bonbin ya??

kalian perlu tau ni dokter sebenenya dah pensiun, tapi masi suka jahit2 kepala orang lho.. :(. dia orang betawi, lucu bgt gokil nih dokter. for the first time gue ketemu dokter macam gini, SUMPAH!

Gue : gak pak, *kemudian crita panjang lebar persegi*

dokter : ok saya takut kali aja rabies, kukunya itu lho..

Gue *kaget plus panik*

kemudian dia memeriksa, gak tau diapain, yang jelas gue nangis, EGP 20th masi boleh nangis kan? huehuee.

Dokter : wah bolong!!! di jahit yah neng, ga sakit kok, lebih sakit ibu melahirkan..

Gue : *deg!! denger kata bolong!* ahh pak sakit nih pasti, saya belom pernah melahirkan, anak kucing pun belom pak.. *dasar!!! dia juga gak pernah nglahirin kok huh!!*

Dokter : neng ini rambutnya dipotong dikit ya…

Gue : waduhh pak jangan dongg huhu,, ntar rambutnya tumbuh lagi ga pak yang bekas dijahit itu? *cemas gilak*

Dokter : gak neng … ntar kalo udah sembuh dirapiin aja rambutnya.. *santai bgt nih dokter, gue tuh cewek.. rambut adalah mahkota wanita #ceilahh*

dan *kress* kira2 begitu bunyinya, rambut gue kepotong, gak kira2 nih dokter!!! dan perlu kalian tau rambut gue akan jadi mirip Cecep yang dimainkan Anjasamara, Ya Alloh culunnya (-__-!l)

*20menitan kemudian diiringi isak tangis dan tawa dokter, bener deh nih dokter bikin ketawa terus, mungkin mau menghibur gue, ngilangin rasa sakit* padahal senut2 -__-

Dokter : ada 5 jahitan neng, udah rapet ga bolong lagi. nanti diminum obatnya teratur ya, ga usah puasa,. ga boleh kena aer, ntar obat habis, kontrol yah neng ke sini lagi.

gue : iya pak dokter….

Gue pulang… minum obat.. dan sempet kepentok sudut lancip kayu sebanyak 3x. pas kontrol katanya bengkak, jadi gak bisa buka perban, trus kontrol lagi buat buka jahitan. minum obat selama 3 minggu, gue puasa cuma 8 hari selama sebulan -__-. trus ke 4 kalinya ke klinik karena alergi, gatal merah2 seluruh badan. dokternya sampe bosen sebulan penuh liat muka gue, Gilak jujur bgt nih Dokter. emang perlu diabadikan nih dokter di museum #ehh. hehe lain dari yang lain, tapi gue suka dokter gokil ini!!  🙂

emang apes gue huhuhu. sampe gue update status di Pesbuk : Kepalaku dijahit. pada penasaran kan, gue bilang aja kecelakaan. dan semua temen2 gue tanya online maupun offline hehe, gue bilang latihan motor, dan gue nabrak pohon. dan pada percaya hehehehe.. maap yah,, daripada gue bilang jujur ntar gue diolokin Si Korban Monyet lagi huhu kan maluuuu :P. nah tuh udah gue buka aib gue,

buat kepala gue, yang bekas di jahit jadi ketombean gatel.. trus ga tumbuh rambut. :(. kan gue ga keramas 10 hari pas habis peristiwa terlaknat itu. alhasil ketombean dehh sampe sekarang hehehe. :D.

NB : setelah lumayan sembuh gue memutuskan untuk ke salon sama mbak sama si Cita adek gue, buat potong rambut. yaiyalah.. mau rambut tegak bediri kayak duri -__-, alhasil dipotong si tante salon jadi begini deh,, untuk pertama kalinya potong model tomboy buat ngrapiin rambut yang berdiri di tengah kepala. Katanya gue cocok bgt sama potongan rambut ini, kayak Go mi nam/ Go mi nyu hihi, jadi GR deh pada manggil gitu :P. kayak ini nih mirip bgt *cuma potongan rambut, muka 11: 12 lah huehue*: