Category Archives: Make Up Gilak

Tips Pakai Lipstick Nude

Standar

175032_kimist

 

Tau gak girls, banyak AktrisHollywood pada pake Lipstick Nude, kesannya segar, muda tapi tak mencolok. smooth… gituuu..

1. Bibir pecah2?

Gilak BIG NO buat lipstik nude. Harus bibir yg halus! Pake potroleum jelly. Gosok dengan tisu/kapas yah

2. Pakai lip balm

Diamkan 10 menit. recommend pk Tender Care Oriflame. (Biasanya ak cuma pake ini sebelum lipstik) haluuuuss ^_^

tender

3. Pakai Foundation

Biar lebih nempel dan awet, pengalamanku nyoba bikin warna lipstik lbh MUDA dan SOFT

4. Pakai pensil bibir

Warna Nude. Biar lebih rapi.

5. Pilih warna Lipstick

Nah cocokkin yah girls. Ini cuma saran. Nyoba warna-warna lain juga bisa kok. Yg penting warna muda n soft πŸ™‚

Sawo Matang = Peach

Kuning langsat = orange muda kecoklatan

Gelap = beige ke coklat

Putih = terserah (Warna apa aja jadi)

Oiya menurutku warna pink muda,pink kecoklatan,krem juga masuk ke semua warna wajah. So coba aja cynn >,< πŸ˜€

6. Pakai Lip Gloss

Terus terakhir buat kesan FRESH kasi LipGloss warna bening k bibir km πŸ™‚

#notes riasan yg cocok buat lipstick nude itu Smokey Eyes. Tapi buat make up minimalis n natural keren juga πŸ˜‰

#notes nomer 3,4,6 biasanya aku ga pake. Bibir uda tebel cynn haha. Jadi ga perlu deh πŸ˜‰

 

sumber gambar :

onyxssecrets.wordpress.com

wolipop.com

 

mau belanja make up dengan diskon 23% untuk member Oriflame, ingin menjalankan bisnis di rumah? bisnis ONLINE ? OFFLINE ? yuk hubungi saya di :

sms : 085743966613

fb : Kartika Sari

email : ngenesgilak@yahoo.co.id

twitter : @applescheeks

 

bagi lo-lo yang lagi T bingung ngapain di rumah, online yang berpenghasilan, muda, gaya dan berprestasi??? KLIK, JOIN!! ——>>>>

JADIGILAK

Make Up ala Bintang Korea

Standar

jiyeon_beautiful_portrait_sparkle_photobook-8792

Aduuhh cantiknya Jiyeon T-ara, suka banget sama lagunya Roly Poly roly roly poly.. *JOGED*

kalo kalian lihat bintang korea kulitnya mulus-mulus, cerah tanpa cela. Emang sih ada yang plastic surgery. Tapi kita bisa kok coba girls, tampil seperti bintang korea idola kita ahihihi,

Intinya make up korea itu simple, natural dan segar. Bisa buat referensi nih for daily makeup πŸ™‚

1. Wajah

a. Pake BB cream biar cerah. Biasanya BB cream itu berwarna putih.

b. Karena kulit Indonesia lebih ke kuning langsat/sawo matang. Recommend : very me peach me perfect skin glow by Oriflame.

c. Warnanya cocok sama kulit kita. Dan efeknya cerah, GLOWing (ini yang aku suka) trus enteng lagi di wajah. Korea looks banget deh.

glow

2. Eye Shadow

a. Eyeshadow. Pakai warna cerah, misal hijau muda,biru muda,pink,peach,light brown. Aplikasikan tipis + berbaur ke atas.

b. Recommend : Pure Color Eye Shadow Pallete by Oriflame. kode 24810 Midnight n Pink. Cucok bo’! πŸ™‚

24810_1

3. Eyeliner

a. Ini nih make up Andalan orang korea,secara matanya sipit. ;). Efeknya mempertegas.

b. Pakai eyeliner hitam/coklat. Diaplikasikan tipis di garis mata atas yah πŸ˜€

c. Pakai eyeshadow warna cerah di garis mata bawah. Putih jadi segar. Menyamarkan kantung mata juga.

d. Recommend: Oriflame Beauty Eye Liner Stylo. Black 12814. Brown 12815. Tinggal pilih girls πŸ˜‰

12814_1

4. Alis

a. Biasanya cuma dirapiin aja alisnya, untuk kesan naturalnya pake Coklat. Kamu tampak lebih muda dan fresh. Let’ try!

b. Recommend: Oriflame Beauty Brow definer pencil 11418. Lunak,ga sakit dipakai. Tipis aja ya biar natural.

brow5. Bulu Mata

a. Boleh pakai bulu mata palsu tapi yg tipis ya. Bukan anti badai hehe. Trus lanjut Mascara.

b. Recommend: Oriflame Beauty Wonder Lash Waterproof Mascara 15027.

bluuu

6. Blush On

a. Pakai warna pink disapukan tipis-tipis. Efek segar dan cerah.

b. Recommend: Oriflame Beauty Perfect Blush. Fresh Pink 21649.

21649_1

7. Bibir

a. Pakai lipstik nude/pastel seperti coklat muda, peach dan pink.

b. Recommend : Giordani Gold Jewel Lipstick. Dusky Nude 22744, Peach Kiss 22745, Pink Secret 22746.

Oriflame GG Jewel Lipstick zonder dop

c. Lip gloss Bening buat efek fresh n berkilau. Recommend : Very Me Clickit Lip Gloss Clear Shimmer 20522.

20522_1

Sudah selesai Girls Tips Make Up Bintang Korea nya.. Let’s try yah!! ^^ DM bagi yg tertarik produk Oriflame ataupun Sistem Bisnisnya :).

sumber gambar :

www.wewantkpop.com

www.id.oriflame.com

contact :

sms : 085743966613

fb : Kartika Sari

email : ngenesgilak@yahoo.co.id

twitter : @applescheeks

gabung yuk jadi tambah gilakkkkkk KLIK β€”β€”β€”β€”β€”>>>>> JADIGILAK

Make Up Natural Sehari-hari

Standar

heloooo mumpung nih lagi megang leptop, makasi Tuhan.. \(β€Ύβ–Ώβ€Ύ\) \(Β΄β–½`)/ (/β€Ύβ–Ώβ€Ύ)/

gue mau saring tentang make up natural nih buat sehari-hari.. gak usah tebel-tebel dah biar ga kayak badut, gak kayak mo kondangan wkwkwkkw πŸ˜›

 

siapkan kaca!! mulai yuk….

 

1. -Seperti biasa sebelum make up pake Pelembab (day cream), foundation dan bedak tabur

– foundation tipis aja ya. Ntar mukamu kayak topeng lagi… (-Μ©Μ©Μ©-Ν‘ Μ—–Μ©Ν‘Μ©Μ©).Β  Ini cm buat bikin warna wajahmu lebih merata girls.

– udah? Trus lanjut bedak. Pake yg tabur yah biar lebih natural sapuin aja pk brush tipis2 aja

 

2. -Skrg Mata. Biar mata keliatan natural kita singkirin eyeliner sama eyeshadow yah πŸ˜‰

-langkah 1. Jepit bulu mata pake jepit jemuran *eh mksdnya eyelash curler. Haha πŸ˜› . Jepit sampe melengkung ke atas kyk boneka India

-Langkah 2. Trus tinggal sikat pk mascara. Aku pake Hyper Stretch Oriflame. Biar bulu mata bertambh panjang dlm 4 minggu.

Hyper Stretch Mascara Rp89.ooo. Aku dpt diskon jd 48ribuan. Ya iyalah member πŸ˜€

hyper– oiya for this month April ada diskon 50% buat OB Wonderlash Waterproof MascaraΒ 

biasanya 99.000 jadi 49.500 lihat disini

bluuu

3. Alis. Rapiin alis. Alis yg rapi sesuai bentuk wajahmu bikin tambah luwes. Alis itu bingkai wajah girls

– gambar pk pensil alis. Tipis2 aja. Warna coklat,abu2 tua, hitam. Tinggal pilih. Tipis ajaaa. Ketebelan ga janji deh kyk penyihir HERRR

(Ϋ³ ΛšΠ”Λš)Ϋ³

recommend : Brow DEFINER Pencil

brow

 

 

4. Perona pipi. Nah perlu nih buat pipi km merona segerrr. Plus natural. Pilih warna pink muda atau orange. Tipis2 aja yah. Jd kawaii πŸ˜‰

recommend : Very Me Cherry My Cheek

cherry

5. Bibir. Pakai lipbalm biar ga kering. Trus tinggal pakai lip gloss warna bibir. (nude pink,peach,). Let’s Try girls!! (Γ΄,Γ΄)/

recommend : Very Me Clickit Lip Gloss

lipgloss

selesaiiiiii

PENGEN LIAT PRODUK PLUS HARGA LIAT DI SINI —> KATALOG ONLINE

oiya jadi member lebih murah loh dapet disc belanja tiap produknya 23%, plus enaknya belanja disini bisa buat bisnis and dapet bonus n hadiah cynnn.. yuk yak yuk.. bagi yang minat hubungin gue aja di :

sms : 085743966613

fb : Kartika Sari

email : ngenesgilak@yahoo.co.id

twitter : @applescheeks

 

BUKA BACA RESAPI HAYATI JOIN bisa tanya-tanya ke inbox FB atau by sms/email yukkkk buruan KLIK ———->>>>

KERJA ONLINE DIMANA SAJA

 

Make Up Natural Kacamata

Standar

kacamata

ahahaha haloooo gue mau posting tentang make up Natural plus pake Kacamata πŸ˜‰

langsung aja yah, oya alat2 make up sama harga sekalian ( ini yang gue pake, terserah kalian πŸ˜€ )

1. Pake Pelembab daycream essentials by Oriflame. Rp49.900. Oiya bisa lebih murah kalo jd member πŸ˜‰

daycream

2. Pakai foundation biar lebih halus n makeup awet. Gue pake Very Me peach me perfect skin glow by Oriflame. Berkilau gt kayak korea ahaha XD. Harga foundation ini Rp49.900. Murah lg kalo jd member Oriflame. Ga nyesel aku beli. Kayak korea look gt deh cynn >,<

glow

3. Teruss gue pake bedak Marcks’ warna PINK yang rose itu. Syukaaa. Rp6000 d jogja Rp7500 d banjar. Hoho. Jadi FRESH wajahmu deh.Tender Care Cherry 15 ml Rp39.900. Lg promo bulan kmrn beli 1 gratis 1. Asikkk. πŸ˜€

marks

4. Habis itu pake Blush On. Secara blush on rose Avon uda expired. Aku pk Eye Shadow Orange VIVA, sbg pengganti Blush On. Hihihihi. Oiya harga Eye Shadow Viva Rp12.500. Sweet banget dipake ke pipi chubby kamu :p

eyeviva

5. Buat aplikasi bedak n blush. Aku pake set brush Oriflame. Harga asli 279ribu pas diskon beli 50 ribu aja hoho xD. I LOVE DISC!!

setbrush

6. FOR TODAY. mata cuma pake Underline putih di garis bawah mata kamu. Apalgi yg hobi begadang nih. Bikin freshh. nah gue pk Very Me double trouble Oriflame night glow. Ada 2 sisi hitam putih. Pake yg putih yah. Rp49.900. gue beli disc cuma Rp19.200 plus harga member.

nightglow

7. Alis. Coklat tua coba VeryMe double trouble mocha loca Oriflame. Lunak bgt nyaman dipake di alis, garis mata atas bawah, emang bagian paling susah itu alis. Hati2 pas aplikasi. Bisa jadi muka galak,judes,heran. XD. Harga sm no.6

moccaloca

8. Bibir. Biar gak kering kasi lip balm yah. Apalgi sblm pk lipstik NUDE. Gue pk Tender Care Cherry by Oriflame. Mantapp.. Tender Care Cherry 15 ml Rp39.900. Lg promo bulan kmrn beli 1 gratis 1. Asikkk. πŸ˜€

tender9. Pakai Lipstik Nude. Candy Peach. Pink gitu warnany di bibirku. Bagus. (awalnya aku kira Orange muda). Beli di Sophie Martin 25rb disc 10%

candypeach

Notes: ternyata wajah nuansa Pink muda,orange lembut sm coklat. Kelihatan mulus halus n lembut. Ahahaha

The last. Pake kacamata frame Coklat tua. Siap berangkatttt \(-ôô)/

NB : PICT by GOOGLE

udah yee coba deh lu pada nyoba.. cewek cowok boleh kok wkwkwkwk, COWOK CANTIK maksudnya ahahaha xD

bagi yang pengen jadi member oriflame tinggalΒ  hubungi gue by :

sms : 085743966613

fb : Kartika Sari

email : ngenesgilak@yahoo.co.id

twitter : @applescheeks

gabung yuk jadi tambah gilakkkkkk KLIK —————>>>>> JADIGILAK