Category Archives: masa Kuliah

Tentang Keluarga dan Tahun Baru

Standar

sumber gambar disini

hai hai… gak terasa,, 53 menit lagi kita bakal nginjak tahun yang baru guys…

gue lagi heran nih.. inget kata-kata 2 orang terdekat gue *disensor yah idnya*

gini.. dulu setahunan lebih yah lalu an lah.. kapan yah pastinya?? dulu… (ˇ_ˇ”)

yaa gak tau kenapa.. apa karena gue jomblo ga ada pacar kali ya.. ah gak kok.. setelah gue punya pacar pun dulu… yak DULU…

gue sering banget telpon ibu, mas mbak, yah bapak juga tapi kalo ngobrol lama2 di telpon jarang banget hehe.

yah intinya gue sring banget telpon ibu, dan 2 orang ini heran banget…

“ihh aku heran deh sama Ai.. sering banget sih telpon rumah, apa yang diomongin.. aku aja bingung”

“iya.. aku aja jarang telpon ibu kalo gak penting banget, mba Ai malah sering banget”

yah.. mungkin mereka mengira eh mengejudge gue anak mami banget.. hehe 0,0V

yah emang gue anak dari ibu gue.. kalian juga kan… -__-

gak tau kenapa.. emang gue sering ngeluangin waktu buat telpon ibu.. trus sama mbak, mas yang udah pada jauh.. :). yah jalin silaturahmi itu baik kan..

kakak gue ada 7 coba? hadawww banyak banget dan itu menyenangkan  (∩_∩)

kalo udah telpon, gue suka panggil keponakan2 gue, trus telponan deh.. sampe ada kejadian gue mau ketawa sumpah…

nih gue sering banget telponan sama ponakan dari kakak ke 7

sekarang udah kelas 1 SD.. namanya Sabrina Aulia Putri, ini percakapan pas telpon :

brina : bu ai lagi apa?

gue : nih lagi telpon dek brina, dek brina lagi apa?

brina : lagi maen…

gue : maen sama siapa dek?

brina : sama Stela sama Isabella. (yak gue ingetnya itu, gue pikir nih temen2nya namanya keren2 amat yak?? -,-)

gue : wahhh senengnya… maen apa dek?

terus gue denger suara mbak gue : ini lho maen boneka sendirian yah dek..

gue : ???

gue : loh tuh isabela sama satunya lagi siapa…

mbak gue : ohh itu nama bonekanya brinaa

BUJUG… tuh imajinasi dari mana… yah brina usia 5 tahun.. punya sahabat karib Stela dan Isabela. mereka adalah 2 ekor boneka -___-.

do’i namain sendiri tuh, kali aja hobi nonton telenovela yah.. -_-V

eh bunyi nih sms, dari mbak gue ini.. katanya “Met tahun baru, semoga semua menjadi lebih baik di tahun 2012”

wew.. nih belon jam 12.. udah banyak yang sms.

back to topic

hadehh melenceng kemana2…

yah.. tapi gak tau sejak kapan.. gue jadi gak pernah telpon ibu dan keluarga gue.. paling kalo udah kesal gue telpon mbak lis itu ibunya brina buat curhat, ibu  muda 😀

mungkin sejak, yah… sejak gue ngerjain TA yang bikin stress gak selese2 😦

itu bikin gue ngejauhin diri dari keluarga… dari ortu dan mas mbak.. temen2 sebagian juga *maaf jujur* 🙂

yah.. gue takut ditanya macam2 hehehe *curcol*

malah kebalik sekarang… mereka yang hubungin gue dulu… telponin… sms in… serasa jadi orang penting..

gapapa deh daripada HP sepi *SINGLE*

ibu sekarang sering banget telpon gue.. kadang gue sampe nahan nangis kalo ditelpon beliau, 🙂 perhatian banget sama gue, beruntungnya…

padahal dulu gue sempet ENVY, ngeliat temen2 gue ditelpon sama ibu mereka, gue jadi pengennn banget.. sampe gue telpon2in duluan. gue kira ortu gue ga peduli sama keadaan gue disini, *childish* NOW??? 🙂

yah.. seperti roda pasti berputar *maksudnyaaaa o,O*

huehue.. jadi inget sama ortu dan keluarga besar.. walopun sekarang misal kita remaja dan usia beranjak dewasa,, udah melenggang kemana2 jauh dari orang tua, kuliah ataupun kerja.. jangan meremehkan perhatian keluarga, walo bagaimanapun nantinya.. kita akan kembali ke keluarga.. cuma mereka yang nerima kita tulus dan apa adanya 🙂

gue yakin… cuma keluarga. 🙂

teman,sahabat belum tentu, pacar belum tentu, apalagi musuh… hehehe 😛

i love my FAMILY my BIG FAMILY….

(っ˘з(˘⌣˘ )

huaaahuaaa mau nangis rasanya liburan sekolah sama tahun baru gini keluarga pada kumpul.. kayak lebaran.. 6 keluarga kakak gue pada mudik… cuma 1 yang di kalimantan gak pulang.. gak dapet cuti.. mmm gue mesti nunggu Cita dari Singapore yang gak kunjung telpon..

pliss deh… cepetan telpon.. -___-

jelasnya balik tanggal 2 gak sehhhh… mau telpon kok mahal banget hehehe…

kali aja masi nangkring di kapal..

2 hari lagi.. kita kumpullllll >,<

tiada yang lebih indah dari Kebersamaan sebuah Keluarga. 🙂

envy envy.. sekarang pada nyalain kembang api di rumah.. sedang gue???

untuk merayakan tahun baru, beli cemilan, roti, jus, dan cina food sampe kekenyangan gini.. oh… berat gue nambah berapa ya!! *buru-buru galau* ( ?_?)

TAHUN BARU…..

gue pengen… mmm yah.. bukan sekedar harapan tanpa usaha 🙂

semoga.. gue pengen WISUDA!

KERJA … dan gue mau serius juga sama penjualan handmade gue sehabis wisuda :).

yah sekarang ada yang pesen.. alhamdulillah..nambah uang saku hehe 😛

sifat yang pengen gue ubah..

males, boros,

gue juga pengen belajar ikhlas.. tentang apapun itu.. 🙂

bismillah…

eh.. dapet sms dari bapak…

isinya : Selamat tahun baru 2012, semoga mendapat lindungan TUHAN YME, AMIN.

baru pernah bapak ngucapin met tahun baru hihihiiii…. met tahun baru juga pak bu, semoga selalu sehat dan panjang umur.. amin.. :).

btw nih di kost cuma denger suara kembang api doang… hehe…

*dalam hati nangis meraung2… di rumah gue kembang apian juga.. adek sama ponakan…*

(╯‵□′)╯~ ~~ ╋┻ ~ ┻━┻ ☆ (>o<‘!)

 

happy new year guys…

(っ˘з(˘⌣˘ )

Iklan

Photoshoot with Azya Queen Boutique

Standar

Hi friends, yesterday I and my friend Rara held a photoshoot with Azya Queen boutiques. This is very exciting.

Photographers Anhar, and stylists Deby. We wear the headscarf from the boutique. There satin, jersey and motives.

Oh God.. I like it so much. the angle, the lighting n our style is so amaze. hihi 😀

pink satin, deep grey satin

soft pink and grey jersey

vintages motives

i feel… so cool… 😀

rara you are so cool… 🙂

my friend said that the photo was looking different character. me me me haha that’s right or not huh? -,-

so graceful 😛

so calm, n I think this is like ancient photo haha

sparkling with the hijab 😀

so cool guys.. the angle is very good right? 😀

the cute one 😛

once again… i look so calm -.-

the innocent face, i think haha, but so cute 😀

that’s the Crazy Photoshoot with Azya Queen Boutique. Thank’s for the photosession, it’s so fun! Photographer Anhar Fahrul, Stylist Debby Romerro. and my model partner Raisa Pratiwi. I will wait the next sesion soon. Success for Azya Queen Boutique. ^^

i learn something new, that “style does not have to keep up with changing times. As long as we feel comfortable and appropriate time to dress, that’s ourself!

yihaaa 😀

Demam 80’s (Colorfull Photoshoot)

Standar

hai hai kalian pada tau kan gue kecanduan sama Roly Poly klik disini

hihihiiiii…

jadi cerita awalnya gini..

tadi malem gue diajak sama debby ke Raminten buat makan2 wkwk, gue kira karena dia ultah yang kemaren 20 desember… ternyata ditraktir mas Janur kakaknya debby.. trus kita makan ber6, gue, debby, nova (adeknya deby), kak aan (cowoknya deby), zulvan (calon adek iparnya debby), dan mas janur (kakaknya debby).

nah gue??? apanya debby yah?? *buru-buru merenung* #eeaaakkkk

unik banget tau gak nih resto.. wanginya unik.. wangi sajen.. trus pelayannya juga menarik.. pake kemben. dan kalo kita pesen minuman menu susu, tempatnya kayak gini nih, unik kan?

nah.. habis kita makan.. rasa kenyang pun tiba dan rasa narsispun datang #jengjeng

tapi karena udah malem dan ujan jadi ditunda deh.. -__-

pulangnya gue nginep di kost deby dan kita ngrencanain kostum apa yang bakal kita pake besok.. *mikir*

trus gue ngasih liat foto absurd gue narsis2 najis di depan kaca pake baju warna-warni. nah tuh kan jadi inget Roly Poly.. trus kita liat wallpaper di hp keren gue *pamer* *lempar batako*

wadawwwwwwwww keren gilak!! super cute 80’s fashion.. :*

langsung kita planning macem, mule baju, celana, jilbab yang bakal kita pake buat foto besok. hihi

jelas sama aksesoris. koleksi pribadi, sama bikinan kita sendiri :D. ASYIKKKKKKK

mmmm… kaos kaki yap.. pagi harinya kita hunting kaos kaki guys, yang lucu biar gaya 80 an nya sapet hihi ><

dapet deh harga 5 ribuan :P, asyikkk trus kita BERAKSI!!! *pahlawan bertopengpun muncul*

Sinchan pasang aksi *kok jadi kartun yahhh* -___-v

ok udah gak sabar kan liat foto2 kita?? iya gue ngerti kok… jangan pada cemberut gituuu deh.. 😛

gue gendut gilak… -__- tapi tetep PD!! YIHAAA *cipok satu-satu*

ihh lucu kan… ini kita lagi ngobrol eh di fotooo *natural*

keren abis nih anglenya… ><

fullcolor banget kan… 80’s gitchu lohh 😀

ini ceritanya deby jadi photograpernya haha 😛

kata deby muka gue cuteee.. emang gue nyadar banget kok deb.. *kemudian ditimpuk*

mirip cover film yah.. :P. hihi itu yang tengah Nova adeknya deby, masi SMA dan sering dibully karena alay nya.. hihiiii gak dinggg.. karena paling muda aja yaaa.. piss -___-v

wahh gilak nih.. >< keren abis.. lightingnyaaa 🙂 makasi kak aan (photographernya)

deby, mas janur, kak aan, nova, kartikasari 🙂

kayak boygirlband yah.. dari jogja hihihiiii 😛

photographer : mas janur, edit by : ai + deby :P, keliatan jadul yah hihiii

wahhh sangat menyenangkan.. dan tiba-tiba gue sama deby demam 80’an colorfull guys..

gue pikir itu unik, lain dari yang lain.. warna-warni.. ceria terussss 😀

bisa pake warna nabrak-nabrak sesuka hati… pake aksesoris yang lucu2… dan jadi diri sendiri bebas ekspresikan diri!!!

SETUJU??? harus!!!

huehueee

bagaimana dengan kalian teman-teman *kok jadi baku gini sih…PLAKK!!!*

suka sama 80’s ??

gue mikir, besok2 mesti coba gaya 50’s, 60’s, 70’s sama 90’s nih.. huahuaaaaa *tertawa menggelegar* *petir menyambar*

who know’s??? kali aja bisa jadi trend lagi nih!! hehe (^,^)v

Quotes :

saya suka waktu orang2 melihat dengan pandangan heran oleh tampilan warna-warni itu, saya merasa unik seperti orang yang berbeda” 🙂

Misteri Ketindihan Pas Tidur!! Part 2

Standar

hai guys ketemu lagi sama DJ cantik DJ Ay… *apaan sihhh -___- abaikan*

yap kemaren gue posting tentang ketindihan.. sebenernya belom semua gue ceritain, karena comentnya semakin seru aja. maksudnya pengalaman dari temen2 juga beragam, gue pengen cerita ketindihan2 gue yang laen, ada yang ditindih kulkas, lemari terakhir tronton *jangan dipercaya* -__-

gak tau kenapa gue sering ketindihan entah di rumah, di kost, dan di rumah2 laen. *emang rumahnya berapeee…*

yah seperti di Jakarta, pas taon lalu gue liburan *baca kerja rodi* salah maksudnya latihan kerja bantu2 di warung makan kakak gue, tepatnya 1 bulan penuh kengenesan..

ketindihan ini terjadi malam sebelum gue kecakar monyet -__- baca disini

yah… gue tidur di kamar berdinding papan. gue bertiga sama Cita adek gue dan Bulik. gue udah tidur, dan gue bangun, gue liat di depan mata gue *posisi tidur* yak gue liat PAPAN KAYU bener … gue kan udah bilang tadi dindingnya papan gimana sihh.. ε(¬-̮¬)з

kok.. kok… papan itu kebuka yah? kayak pintu gitu. ya kebuka.. gue deg-deg an banget sumpah. denger kan suara jantung gue?? *serius*

JENGJENG

keluarlah makhluk tinggi besar dan berjubah hitam… penampakannya kayak SCREAM. tau kan?

sumber gambar disini

sumber gambar disini

sumpah dia mandang gue lamaaa banget suasana hening banget.. gue gak bisa berkutik, badan gue kaku dna gak bisa jerit.. Tuhan.. 😦

tapi dibalik jubahnya gak ada wajahnya, cuma item kosong, gak kayak Scream yang bertopeng putih lonjong itu yah pemirsyahh  (ˇ_ˇ”)

nah belom ilang ketakutann gue,, di samping kanan gue ada sosok putih mirip Kuntilanak.. yang jelas dia posisi kaya jongkok di jendela. padahal gak ada jendelanya -__-, Sumpah gue gak mau nengok… seakan-akan makhluk2 itu mau nerroorrrr gue…

beberapa menit kemudian yang gue rasa kaya setaon… gue tiba2 kebangun dengan degup jantung yang kencang…

yak gue kebangun.. dan makhluk itu ilang sekejap, yah gue mimpi, itu cuma mimpi… dan ternyata liat sekeliling masi pada tidur, gue mandang depan dan samping.. brrrr merinding gilak!!!! (O_o)*!!

amit-amit jabang monyet dah.. mimpi gituan lagi.. dan gue cukup lama gak bisa tidur lagi.. akhirnya setengah jam an baru tidur sampe paginya..

gue diterkam monyet… mbak gue pas itu lagi sakit. kaki nya kumat yang gak bisa jalan sakit luar biasa, gue kasian banget mau nangis rasanya *emang gue nangis karena kecakar monyet* *dendam monyet*

(╯‵□′)╯~ ~~ ╋┻ ~ ┻━┻ ☆ (>o<‘!)

malemnya, ada pak siapa gue lupa dateng.. hehe.. beliau orang yang hebat.. ini dalam konteks lain suka membela hak rakyat kecil, yang gue denger dari ceritanya dan gue liat 🙂

beliau mau liat sakit mbak gue, dan ternyata.. sebenernya mbak gue diganggu makhluk halus yang tinggal di rumah sekaligus warung ini.. jrengggggggg….. beliau kata orang2 disini emang bisa liat gitu-gituan.

ah percaya gak percaya… tadi malem gue mimpi ketindihan gitu.. cuma sekedar mimpi atau apa??? dan paginya kecakar monyet gini sampe dijahit 😦 Ngenes gilakkkkk langsung merinding gue (º̩̩́Дº̩̩̀)

gue cerita sama mbak gue… dan ternyata dia mimpi juga liat 4 orang pake jubah item diluar belakang rumah deket monyet. -__-

cerita lain.. pas masi SMA kelas berapa gue lupa…

di rumah, ini kejadian pas lagi soree ujan gerimis, gue tiduran di sofa ruang paling depan, alias ruang tamu.

tidur.. dan kebangun..

gue liat di depan gue ada kaca yang bisa liat halaman depan, ada pohon kenanga.. dan lain2 bunga2 an gitu..

gue liat cewek rambut agak coklat tua gitu, putih banget.. gue pastiin ini Bule… pake gaun putih selutut, dia jalan kaki dari pohon kenanga jalan terus.. nah gue bangun langsung gue buka pintu berharap liat siapa cewek cantik itu…

pas gue buka

jrengjrenggggggg ><

gue liat dia berubah guys

berubah jadi sesosok makhluk yang…. uda eksis dimana-mana

rok putihnya memanjang.. rambutnya memanjang…

di depan gue… ya.. tepat di depan mata gue kakinya perlahan2 melayang….

ser-seran gue…  (⊙_⊙)

Kun kun kun til anak………………………….

sumber gambar disini

trus gue kabangun tepat ujan… persis posisi tidur gue pas mimpi.. pokoknya kayak beneran dah…

langsung gue ngibrit ke belakang… . C= C:(;’_’)

malemnya gue ceritain sama bapak ibu, usut punya usut ternyata kata bapak gue emang di pohon kenanga ada makhluk bule,,, 😦

percaya gak percaya itu bapak yang bilang..

ya emang di rumah gue sering ada penampakan…

percaya gak percaya gue PERCAYA, gue sering di di di… di ganggu ah bukan.. kata bapak ibu.. itu artinya mereka pengen ngasih tau kita bahwa makhluk ghaib itu ada. ><

diliatin, dan disuarain what?? -___-

*abaikan*

kapan2 gue cerita di posting selanjutnya, banyak guys gue capek ngetik *kemudian dibully*

yah… cerita ketindihan yang sering gue alamin dan paling menyebalkan..

rasanya sakit entah di tangan, kaki, dada, perut…

gue ngerasa sakit banget kayak dijotos, dicubit dan sebagainya..

gue tau gue sadar gue lagi mimpi, dan gue pengen bangun.. tapi kadang rsa sakit itu teratur…

maksudnya teratur???????

yah.. rasa pegal dan sakit itu terus mejalar, ntar sakit trus gak, sakit gak, sakit gak sampe kiamat.. eh sampe gue akhirnya kebangun

dan biasanya gue kebangun karena bunyi sms atau telpon, alarm,  dibangunin orang, atau tiba2 kaget bangun sendiri.

lain tempat lagi nih.. ini di kost, terjadi beberapa bulan lalu…

5 hari berturut2 gue mimpi buruk terus… mimpi dikejar2 pembunuh lah… mau si bom lah, mau ditembak lah.. intinya gue dikejar2 kematian.

dan malem terakhir gue mimpi, gue ngadep kaca pas tidur..

eh tiba2 dari dalem kaca keluart\ bayangan item, bentuknya kayak cowok tapi seluruh nya item bener2 item dari wajah sampe kaki.. gue takutnya setengah idup.. Ya Alloh.. apa ini..

makhluk itu keluar dari cermin… trus gue merem aja.. gue harus merem…

dan langsung gue kebangun dan pas banget mata gue ngadep kaca.

habis kejadian itu gue gak mau lagi tidur posisi ngadep cermin. sampe gue telpon bapak gara2 gue 5 hari berturut2 keteroorr sama mimpi buruk, trus gue disuruh berdoa dan wudhu sebelum tidur. kata bapak gue, itu karena terlalu capek, kelelahan, mungkin tekanan gara2 tugas akhir -___-.

sumber gambar disini

pengalaman adek gue Cita ngeri lagi.. dia sampe ketakutan banget nangis banjir pas bangun tidur. dia mimpi, dia kebangun bener2 bangun terduduk di tempat tidur, dan dia nengok ke tempat tidur dia masi tidur dengan lelapnya..

Ya Alloh… tulungggg dehh… aku mati aku mati?? do’i syok berat.. lalu dia tidur dan coba bangun lagi, dan jasadnya gak ikut, aliasa masi tidur…

wahh ngeriiiii gue gak bisa bayangin liat tubuh gue sendiri lagi tidur, ( ° ☐ °|||)

adek gue berusaha mengulangi lagi, tidur dan bangun tapi gak bangun2 dia nangis.. bener2 rasanya beneran.. *pengakuannya sendiri*

untuk kesekian kalinya akhirnya dia kebangun beneran dan jelas jasadnya ikut, dia kebangun beneran dalam posisi duduk dan airmata udah banjir… wahhh kayak beneran yah?? jangan2 beneran??? JENGJENGJENGGGG.

ok sekian trimakasih maaf terlalu panjang takut nge-spam -___-

hohoooo END ┐(˘-˘) ┌

AWAS!!! Mainan ini Bikin Gilak

Standar

sumber gambar disini

hadehhh gilak emang yeee maen ular tangga sampe ngakak pollll ><. ceritanya tadi gue, @rhyndang, temen rindang ngumpul di rumah @IchaSharie. bujuggg maen ular tangga seruuu banget 3 kali maen, gue kalah terossss

(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

tiap kali udah naek pas angka 87 pasti turun gara2 ular panjang bener ><, udah atas banget turun, atas lagi turun.. atas turun atas turun.. gitu terus sampe lebaran monyet Щ(`Д´щ҂) . dan gue sempet benci sama angka 87 -__-.

kalo gak gitu yah gue \(҂`⌂´)/┌┛*)☆,✖) ketendang terus,, sama mereka ituuuuhhh kyaaa…. apaan sihhh mule dari awal terus nih, kapan selesenya cobaaa??? (˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘) . tapi gue tetep gak putus asa men.. temen2 gue juga.. sambil ketawa perut sampe kram…

pake pindah2 posisi duduk lah, tuker2an pion *orang2an*.. kali aja ngaruh.. sial gue ><. awas NDANDUTTTT!!! tapi bener juga 3 kali pake pion ijo kalah terus giliran merah langsung menang dapet dari Anis hihiii  (っ˘з(˘⌣˘ )

tadinya Anis menang terus sama rindang.. nah gue??? \(´O`~)/ sampe keringetan kentut berapa kali gak menang2 *ini bohong jangan dipercaya* -___-

but, akhirnya pas puteran ke empat nya gue menang I am win!!! berlangsung dramatis banget. jadi gue nglempar dadu pertama, keluar 4. jalan 4 petak. trus, kurang dua petak lagi sodara2…. yak berharap gonjang-ganjing …. semua mata tertuju sama dadu gue, gue lempar.. dua dua dua.. dan dadu muter2 di atas lantai *slow motion*

akhirnya setelah minum kopi 2 gelas, ke kamar kecil bolak-balik 3x akhirnya berhenti juga tuh… *lama amattttttttttttttttt* sabar brohhhh.. tuh tuh keluar angka DUA!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Yihaaa, for the first time, gue menangggg…. huhuuuu (o__)o

temen2 tereak histeris, gue pingsan *LEBE LO!!*

permainan pertama masi wajar guys,

kedua makin tidak wajar, jadi dibalik, kalo ketemu tangga turun, ketemu ular naek.. jadi bingung tapi lucu seruuu  (>_<)”

permainan ke tiga, tambah gilak kali ya, jadi mundur, start bukan dari angka 1 tapi 100 ke belakang wkwkkwkwk…. agak pusing juga hitung mundur.. ini ide bejatnya Rindang  ┐(´˛`”)┌

ke empat, nah pas ini gue menang. jadi karena udah bosen maen ular di tangga eh ular naek tangga eh bukan salah *PLAKKK* tangga dimainin ular *abaikan*

kita balik tuh kertas, jadi monopoli.

 

sumber gambar disini

jadi muter2 terus, yang menang itu kalo pas lo berhenti di start dan nyatanya itu susah banget guys, mesti do’a ayat kursi sama wirid an dulu biar menang dan buktinya??? gue menang kan?? *tersenyum bangga* (งˆヮˆ)ง

gak pake duit2 an cuma dana umum sama kesempatan, gue heran dari tadi gue gak pernah masuk penjara deh -__-. hihi biasa muka kalem *kemudian dibully*  \(҂`⌂´)/┌┛*)☆,✖)

yahhh seru banget pokonya, saran gue kalo kalian udah pada bingung, balik2 deh permainannya atau peraturan maennya, biar gak bosen hihi kayak kita tadi di atas. tambah bedak atau arang aja, buat coret2 muka kalian biar tambah unyu.

 

sumber gambar disini

btw gue pernah nih maenan kartu remi sama anak2 Classic Four (temen2 SMA) pas buber puasa kemaren gila gue kalah, dapet cap 5 jari dari 6 anak laenn. langsung gue jadi properti, sana-sini minta foto -___-” parah guys, gue udah kayak pisang terigu siap di gorenggg  (>_<)”

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

pesen moral :

1. maen ular tangga itu seperti dalam kehidupan nyata kita, jatuh bangun dalam hidup, misal meniti karier, cita-cita kita. perlu semangat dan kerja keras tanpa putus asa, yah diibaratkan naik tangga itu lagi mujur alias beruntung, atau ketemu ular kita turun, itu pas kita lagi jatoh atau dibawah yah roda kehidupan slalu berputar guys. so jangan sombong dan terus berusaha pantang menyerah!! (งˆヮˆ)ง *tumben agak lumayan nih…*

2. maen monopoli, ini latihan buat bikin bisnis dan tanam saham *sok tau lo!!* yah gitu deh hati-hati aja banyak utang, karena setiap kali gue main nih permainan selalu aja ngenes.. banyak utang -____-

3. maen kartu, entah itu poker atau minum an atau apalah.. banyak banget jenisnya.. hemmm hati2 kulit mulus anda akan semakin mulus kayak saya gara2 banyak bedak, dan waspada, anda akan jadi ICON pada minta foto2 kayak pengalaman pribadi saya. AWAS JADI ARTIS DADAKAN! (*^▽^*)

4. maen ular tangga, monopoli dan kartu remi bersama keluarga, teman2, bisa hilangin stress atau tambah stress *kalo kalah mulu kayak gue* dan jadi semakin dekat dengan sesama, akrab banget ><

TRY AT HOME!!

TRY AT KOST!!

TRY AT EVERYWHERE!!

hihiiiii sekian trimakasih..

(っ˘з(˘⌣˘ )

Macan Terkam Pawang

Standar

sumber foto disini

gilakkk kaget bener gue denger berita ini 😦

kagetnya lagi, ini terjadi di tanah kelahiran gue, ceilahhh iya Banjarnegara kota kecil yang imut-imut *plakkk* emang apaan –__–”

ya, si pawang menurut sumber yang gue baca, pak Mahmud (47,52,54) hadehhh bingung yang mana umur sebenernya sih?? dari sumber beda2… (ˇ_ˇ”), kalo lo pengen tau umur sebenernya berapa mending tanya langsung deh sama keluarganya,, *plakkk gak penting bgt sih…*

Bapak Mahmud adalah pawang kebun binatang Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas (TRMS) , panjang bener… alias Selomanik, nama bonbin di Banjarnegara.

menurut sumber yang gue baca, tepat pukul 16.00 wib, peristiwa itu berawal ketika beliau lagi ngebersihin kandang macan Benggala di Kompleks TRMS. Tiba-tiba aja, macan yang sehari-harinya jinak itu, keluar dari kandang langsung menerkam dan mencakar tubuh pak mahmud dari belakang.  Beliau sempat meronta tapi cakaran dan terkaman pada tengkuk membuatnya gak berdaya. Diseret ke dalam kandang dan dicabik2 hingga meninggal. *bayangin* (⌣́_⌣̀)

Para pengunjung yang tau kejadian itu pada teriak histeris sambil nyari2 orang biar cepet2 nolong sang pawang. anak-anak yang pada mau latihan renang padaa lari2 ketakutan sambil nangis. gue gak bisa bayangin kalo pas kejadian gue lagi di sana nengok sodara gue :(.

Luka yang diderita pak mahmud parah di bagian paha sama tengkuk, kata pak Aris Sudaryanto. beliau itu Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana dan Pengungsi (BPBD) Banjarnegara. *gue pusing bacanya #plakkk*

ya karena kejadian itu sebagai penghormatan terakhir, pak mahmud dinaikkan pangkatnya dari golongan IIC menjadi IID, oleh bapak Hadi Supeno, wakil Bupati Banjarnegara, yang masi sodaraan sama bapak gue. *gak ada yang tanya…*

kalian tau kenapa dinaikkan pangkat? yap salah.. *plakkk* kenapa gue slalu ditampar hah??? (Q╰_╯)=○☆(x,☉”)​​​

menurut bapak Peno karena mengingat kematian bapak Mahmud, pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Banjarnegara terjadi ketika sedang bertugas. Senin (12/12/2011), itu gue dapet dari sumber.

“Kita beri penghormatan dengan kenaikan pangkat golongan. Selain itu pemerintah kabupaten memberikan beasiswa dan menggratiskan biaya pendidikan anaknya,” kata bapak Hadi Supeno di rumah duka. wahhh ini gue demen n setuju banget nih 🙂

Pak Mahmud meninggalkan seorang istri dan anak bernama Hafid Ferdiansyah (17), pelajar SMKN 1 Bawang. yang tabah yah bu, dek.. semoga segala amal beliau diterima Alloh SWT. Semoga beliau tenang di sisi NYA. amin.. 🙂

sumber yang gue baca :

http://makassar.tribunnews.com/2011/12/13/naik-pangkat-setelah-tewas-diterkam-harimau

http://krjogja.com/read/111216/pawang-tewas-diterkam-macan.kr

http://www.mediaindonesia.com/read/2011/12/12/283452/289/101/-Pawang-Harimau-Tewas-Diterkam-Harimau

pesen buat semua macan di dunia ini :

sumber gambar disini

1. plis dehhh jangan sadis gitu.. udah bener dirawat sama dikasih makan, dibersihin kandangnya.. malah pagar makan tanaman #ehh. yah intinya gitu deh..

2. sayangilah pawang kalian seperti kalian menyayangi anak dan diri kalian… *serius* seharusnya mereka sayang sama yang ngrawat iya gak??? *plakkk*

3. kikir gigi kalian yah di mani padi sekalian biar gak runcing lagi.

4. udah dulu eh btw gue suka sama motif tubuh lo can.. bagi dong kostumnya *plakkk*

hadehhh ditampar terus.. ok maafin salah kata pada posting ini yah teman-teman, hanya berbagi informasi aja :).

Menangis Sejenak…

Standar

menjelang pagi karena gak ngantuk gue iseng aja baca2 buku.judulnya Chocolate for a Teen’s Heart. hal 246 judul Kebersamaan Keluarga. isinya tentang seorang anak yang merasa begitu dekat ketika ibunya mengidap kanker, kebersamaan keluarga yang terjalin baru terasa setelah kanker penyakit mematikan menyerang ibunya, sebuah keluarga menjadi sangat terasa pada saat seperti itu, seorang ayah, ibu dan dua anak bermain dengan perannya masing2, :(.

kalian pernah bayangkan, detik-detik berlalu dan kau tau kau akan kehilangannya…. sosok seorang IBU..

ini webnya http://kayallenbaugh.com/

gak tau kenapa gue nangis.. langsung inget IBU di rumah :(. yah kebetulan gue habis desain kalung di binder, langsung gue tulis aja apa yang gue rasain, kayak gini tanpa di edit ulang :

pesan moril :

teman-teman kita gak tau sampai kapan kita bersama mereka, orangtua kita. entah berapa umur mereka atau umur kita yang telah ditakdirkan oleh Alloh untuk hidup di dunia ini. sebelum menyesal, manfaatkanlah waktu kita untuk selalu bersama mereka, keluarga kita, tempat kita kembali :). hargailah waktu. dan hormatilah mereka. 🙂

ceilah.. gue jadi mellow.. huehue o,Oa

ini gue gambar wajah ibu sewaktu masih muda, *liat foto di album langsung ambil pensil dan kertas :)* ini gue foto pake kamera Hape 1,3 MP jadi buram gitu, gak discan harap maklum -_________-”