Category Archives: masa SMA

Teror Hantu di Sekolah

Standar

aduhhhh seharian sama Rindang itu = ngemil + ketawa

ya benar ngemilll makannn teruss sambil ketawa2 bego eh riang 😀

kita cerita macem.. diantaranya masalah horroorr, sekolah, roda berputar sampe ke video musik yang keren2. hihiiiii ><

horroorrrrr… kita cerita banyak banget tentang kehororran sekolah masing-masing, ya dulu lah jaman SMA..jaman SMP…SD jugaaa

sekolah Rindang itu sekolah tua guys.. katanya temen Rindang pernah liat cewek berkulit putih pake gaun khas cewek2 Belanda, putih dan panjang, bawa keranjang, trus pake topi lebar gak yah…?? pasti keren banget.

mmm lo bayangin deh *bayangin* —–> merinding

iya gak mungkin banget lah cewek pake kostum kayak gitu masa masuk sekolahan.. konon sekolah itu peninggalan Belanda, bekas rumah sakit.*jrengjreng* sekolah tua o,O

jadi inget masa penjajahan deh,

katanya temen rindang juga ada yang ngerasa diikutin sama *sensor* dia jadi aneh.. masa ke kamar mandi yang udah rusak trus ngunci diri disono. trus karena khawatir rindang dan teman2 lapor ke guru. habis itu temen rindang jerit2 sendiri di uks, iya kan ndang??? gue agak lupa-lupa inget nih *kemudian dibully*

adek gue Cita juga kasian.. gue sampe sempet nangis2 kacau gara2 dia sakit2an dan sering pingsan di sekolah dulu pas SMP, sampe anak satu kelasnya pada sebel dikira caper??? woiii pada gilak yah adek gue sakit beneran… -___-

katanya pas tiduran di meja kelas, pas lagi pelajaran, kepala adek gue nelungkup liat belakang lewat bawah *susah dijelasin dengan kata2 deh posisinya gimana* SUERR ewrewr… mungkin kayak gini deh ini nyata liat aja sumber gambarnya disini

ya dia liat bayangan item di belakangnya, di kelas tersebut. pas di bangun dan nengok ke belakang ga ada apa-apa, yang terlihat temen2 kelasnya lagi pada nyimak pelajaran.. *ini kenapa punggung gue dingin sih??* jangan2 dibelakang gue nih??? SUMPAH!!!

( ° ☐ °|||)

*abaikan*

lain lagi sekolah gue,  mmm macem2 tuh ceritanya, dulu pas gue masih kelas 2 SD, gue sama Cita adek gue, disuruh beli gula pasir sama ibu, kebetulan warung yang kita tuju gak jauh banget sama rumah, cuma nglewatin kebun salak sama SD gue, nah kita biasa lewat belakang trus masuk ke dalam sekolah trus keluar lewat pintu gerbang depan buat ke warung itu. *ribet amat yak!!* -___-

ya.. jam setengah 6an sore, kita berdua jalan di dalam sekolah.. tiba2 gue merinding bulu kuduk gue pada disko, *sebenernya pas kecil aja gue gak tau bulu kuduk itu apa*

nah.. tiba2 ada suara kerasss banget dari dalam ruangan, sebenernya itu bukan kelas kayak gudang deh, alias kelas gak terpakai.

“BRAAAKKKKKKK”

jengjeng apa yah??? gue serta merta sama ita nengok ke jendela kaca. liat di dalem ruangan gak ada apa-apa, cuma kursi dan meja rusak berantakan. sama satu lagi TENGKORAK!! hiiiiiiiii ><

sumber gambar disini

jangan salah sangka dulu ini tengkorak  buat praktek anak kelas 6 SD yah.. bukan penampakan atau apa.. -___-

yah.. kita cuek aja.. trus malingin muka..

habis itu nengok lagi ke dalam, lewat kaca, ngintip2 gitu pake kedua tangan nempel kaca. trus mau malingin muka lagi tapi Eitsss tunggu dulu.. ada yang aneh deh.. ada yang beda.. -__-

“It… kok aneh sih.. tengkoraknya kayaknya tadi gak hadap sana deh”

Cita jawab : “iya mbak… tadi kan hadap depan, ini kok hadap samping yah??”

gue langsung deg-degan…

“mmm.. trus..hiii”

habis kita ngomong gitu… eh…

“ya Alloh… ita… itu udah hadapnya beda lagi…”

keterangan yah guys, jadi tuh tengkorak hadap depan, trus samping kiri, sekarang udah berubah lagi nengok ke kanan,

gue bingung… -__-

tiba-tiba….

terdengar sesuatu yang gak asing lagi guys..

ya.. adzan maghrib..

“mbak udah yok.. beli gulanya”

langsung segera kita buru2 beli gula pasir ke warung…

habis itu gue lewat SD lagi.. yah gue iseng aja liat dalem lagi sekarang tuh tengkorak udah ngadep depan lagi, damnitstrue

Щ(`Д´щ҂)

maunya apa sih tengkorak mau maen hadap kanan hadap kiri gitu sama kita??? langsung buru2 kita lariii sampe rumah…

yang jelas, di sekolah itu sepi banget pintu kelas semua pada dikunci. lantas siapa??? gue pikir pas itu,

“pintu sama jendela kan ketutup gak mungkin ada angin kan bu??”

ibu gue cuma senyum..

ita sama gue ngos-ngosan. kapok!!! ><

SD gilak!!!!!

pas SMP gue pulang sekolah.. gue lewat samping SD buat jalan kaki ke rumah.. eh ada suara macan meraung2.. bener2 suara macan, gue mikir, anjing gak mungkin suaranya gitu, kecuali anjing diperkosa *jitak*

gue sempat ragu buat nglanjutin jalan gue, mikir : kalo gue putar balik jalan lewat jalan gede, gue takut ketabarak mobil atau gue diculik, huhu… gak… sebenernya males,, kejauhan -___-

suara itu terusss aja bunyi meraung-raung sepanjang gue jalan di samping sekolah.. tapi arahnya di kebon.. ya.. di kebun salak yang bakal gue lewatin.. gue beraniin jalan terus sampe kebun trus bunyinya terus aja.. kedengeran semakin keras…

ya Alloh… tolong hamba 😦

gue gemeteran ketakutan..

ada kali belasan kali meraung-raung

sumber gambar disini

gue terus beraniin jalan terus,, jangan lari jangan berhenti..

bayangan gue udah yang gak-gak.. gue takut dihadang macan di tengah kebon kayak gini, mana sepi gak ada orang lagi..( ° ☐ °|||)

ayo ai.. terus jalan… terus… kaki gue gemeteran…

suara itu terus aja kedengeran hehhhhh ><

sampe rumah yah gue sampe rumah akhirnya… trimakasih Tuhan Engkau menyelamatkan nyawa hamba.. . (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )

gue cerita sama ortu gue eh.. ternyata tau gak…

di sekolah dan sekitar kebon belakang sekolah terkenal ada macan jadi-jadiannya ternyata.. kok gue baru tau yaaa  (o__)o

lemes seketika… jadi itu itu… arghhhhhhhhh

hmm..

ternyata pengalaman mistis sekolah itu banyak banget teman… temen sasa… keponakan gue namanya siapa yah.. gue lupa. anggap aja namanya Neneng..

si neneng anaknya rajin banget sumpah.. masa jam 6 teng udah berangkat sekolah coba??? -__-. jangan ditiru yah serius nih soalnya akibatnya fatal…

gue mau cerita merinding nih.. ><

yah.. suatu hari jam 6 pagi neneng uda sampe di sekolah, saking semangat belajarnya tinggi. jelas dong belom ada siapa2 di sekolah masi sepi cuy…

dia jalan masuk dari gerbang… perlahan..

dan…..

tiba-tiba.. ada tangan ya 2 telapak tangan yang jalan…. gilak gue deg-deg an nih, merinding banget.. *terusin gak yaaa..*

TERUSIN!!! (#`Д´)σ

ya sabar yah… nih mau lanjut.. -__-

sumber gambar disini

kalian bayangin aja deh.. dua telapa k tangan jalan mendekati kalian.. ya telapak tangan itu turun dari ruang kelas 6 yang ada di atas, dari pintu gerbang cuma naik 4 tangga,, turun… cuy deketin si Neneng, otomatis, langsung nangis teriak-teriak ketakutan muka pucat pasi.

neneng ketakutan dan lebih gilaknya lagi tuh tangan ngikutin Neneng.. Neneng lari lari… dia mutusin buat pulang ke rumah.. yah dia dikejar-kejar sama si DUA TELAPAK TANGAN entah punya siapa..

nah gue gak jelas nih, tuh tangan ngejar Neneng sampe mana, sampe gerbang pintu sekolah apa sampe rumah… *pertanyaan besar*

sampe rumah nangis2 ortunya bingung.. langsung cerita sambil ketakutan.. jantungnya untung gak jatuh yah.. (⌣́_⌣̀)

kasian banget.. dia trauma guys… gak mau sekolah. trus berita tersebut rame dibicarakan warga sekolah dan warga sekitar.. pada ngegosipin hal itu.

neneng gak masuk 1 minggu, akhirnya setelah dibujuk2 mau dibeliin mobil mau dia sekolah *ini jelas ngawur* PLAKKK!!

dia mau sekolah asal dianterin sampe kelas. dan gak sepagi kayak biasanya -__-

pesan moral : jadi anak sekolah jangan terlalu rajin ya.. *sesat*

ini lebih mengerikan lagi teman-teman…

ini juga sempet rame.. di kalangan guru, para siswa dan warga desa gue..

pagi-pagi digegerkan sama telapak kaki raksasa… ya kayak bekas kaki yang habis nginjak tanah yang basah kotor banget..

pokoknya dijamin itu bukan cap telapak kaki manusia, gede banget ada sekitar 5 cap telapak kaki di tembok ruang kelas, yang sekarang udah dijadiin gudang. beuhhhh…. ngeraiiii… ><

padahal hari sebelumnya belom ada cap kaki gitu… langsung pada ketakutan dan rame 1 sekolah

ini gambar editan gue aja di sotosop buat ilustrasi.. sumber gambar disini.

wahh sape ya.. gak mungkin ninja kan?? -__-V

sapa ya yang manjat dinding sekolah malem itu?? bagi yang tau email gue ya..  (*^▽^*)

cerita apa lagi yaaa…

oiya pas SMA.. jrengjreng…

secara yah.. gue eksis di sekolah gue ikut OSIS sama PATRA majalah sekolah *langsung dibully* gue sering dong malem2 di sekolah.. hehe maksudnya sering ada kegiatan malam, misal LDK, atau malam akrab gitulah.. sama anak2 baru di organisasi. 😀

yah.. malem itu pas lagi makrab PATRA, gue sebagai apa yah jabatan gue mmm bendahara ngumpulin duit lah ya jelas… *Plakk* buka itu ceritanya.. ya gue sama Lana dan teman2 seangkatan maupun adik kelas.. kita mau gembleng anak2 PATRA baruuu yeyyy…

tapi jangan salah.. gemblengan kita gak bentak2an gitu dong… ƪ(‾ε‾”)ʃ

kita isi sama permainan yang  kreatif.. hihiii yang jelas.. super kreatif banget baru pernah gue ngerasain makrab organisasi sekreatif itu sapa lagi kalo bukan ide brilian LANA. :D. ketua PATRA baru setelah Yuli lengser,, *jiah kayak presiden aja lengser..* -__-

singkat cerita udah mulai tuh permainan… jadi kalo udah nglewatin post harus teriak i love u apa yah.. lupa gue -___-, yang dari sebrang post lain jawab tapi gue lupa juga harus jawab apa *JITAK*

yah tiba-tiba bel bunyi… bel sekolah bunyi…

what??? kok bisa yah bunyi?? kan pintu ruang yang buat bunyiin belnya dikunci.

gue kaget pas itu udah jam 12 malem an..

sumber gambar disini

ada yang bilang seinget gue Lana yang bilang, katanya di SMA gue ada jam malam, jadi kabarnya bel suka bunyi sendiri malem hari. dan ada kadang terdengar suara riuh kayak anak-anak lagi di kelas..

GERRRRRRR!!!!!!!!!!

bulu kuduk langsung berdiri, ahh bodo.. (⊙_⊙)

yah malem lain.. ini terjadi pas penerimaan tamu ambalan. pramuka gitu.. pas masi awal2 jadi siswa baru. masi kelas 1 SMA. critanya gue, ayu, eka, lintang, retno sama nita mau ganti baju di kamar mandi, kena lumpur bok.. -__-

yah.. malem.. tanpa rasa takut pun kita ke kamar mandi bareng.. kita masuk 1 kamar mandi bareng… buset…

trus kita denger suara kayak orang mandi.. “byur byurrrr”

batin gue sapa tuh yang mandi malem2 gini, gak takut asam urat apa??? (¬_¬”)

udah selese ganti…

kita keluar si ayu kaget.. dia liat kamar mandi sebelah yang kering kerontang.. air di bak mandi pun gak ada…

ohemji.. sape yang byur-byur tadi dong??? buru-buru merinding.

usut punya usut.. hmm tega bener dah kakak kelas gue, dia cerita pas malem2 di sekolah pula pas acara OSIS. konon, dulu ada siswa yang habis maen basket trus lagi jalan di belakang kelas gue.. hmmm dia kepleset dan jatuh kebawah deket lab, yang lumayan tinggi.. iyalah jatuh ada ke atas??

Щ(`Д´щ) dan dia meninggal.. hiiii ><. terus katanya ada yang pernah liat delman berkuda jalan2 sendiri bunyi kring2 muterin sekolah,  ahh gak tau itu benar apa nggak…!!!!!!!!!!!!!! EGP!!!!! ε( •╰˛╯• )з

udah ahhhh capek… itu dikit cerita gue tentang han han hannnnn….. di sekolah. yah kesimpulannya di sekolah ada SESUATU guys… yuk mariiiii 😀

Misteri Ketindihan Pas Tidur!! Part 2

Standar

hai guys ketemu lagi sama DJ cantik DJ Ay… *apaan sihhh -___- abaikan*

yap kemaren gue posting tentang ketindihan.. sebenernya belom semua gue ceritain, karena comentnya semakin seru aja. maksudnya pengalaman dari temen2 juga beragam, gue pengen cerita ketindihan2 gue yang laen, ada yang ditindih kulkas, lemari terakhir tronton *jangan dipercaya* -__-

gak tau kenapa gue sering ketindihan entah di rumah, di kost, dan di rumah2 laen. *emang rumahnya berapeee…*

yah seperti di Jakarta, pas taon lalu gue liburan *baca kerja rodi* salah maksudnya latihan kerja bantu2 di warung makan kakak gue, tepatnya 1 bulan penuh kengenesan..

ketindihan ini terjadi malam sebelum gue kecakar monyet -__- baca disini

yah… gue tidur di kamar berdinding papan. gue bertiga sama Cita adek gue dan Bulik. gue udah tidur, dan gue bangun, gue liat di depan mata gue *posisi tidur* yak gue liat PAPAN KAYU bener … gue kan udah bilang tadi dindingnya papan gimana sihh.. ε(¬-̮¬)з

kok.. kok… papan itu kebuka yah? kayak pintu gitu. ya kebuka.. gue deg-deg an banget sumpah. denger kan suara jantung gue?? *serius*

JENGJENG

keluarlah makhluk tinggi besar dan berjubah hitam… penampakannya kayak SCREAM. tau kan?

sumber gambar disini

sumber gambar disini

sumpah dia mandang gue lamaaa banget suasana hening banget.. gue gak bisa berkutik, badan gue kaku dna gak bisa jerit.. Tuhan.. 😦

tapi dibalik jubahnya gak ada wajahnya, cuma item kosong, gak kayak Scream yang bertopeng putih lonjong itu yah pemirsyahh  (ˇ_ˇ”)

nah belom ilang ketakutann gue,, di samping kanan gue ada sosok putih mirip Kuntilanak.. yang jelas dia posisi kaya jongkok di jendela. padahal gak ada jendelanya -__-, Sumpah gue gak mau nengok… seakan-akan makhluk2 itu mau nerroorrrr gue…

beberapa menit kemudian yang gue rasa kaya setaon… gue tiba2 kebangun dengan degup jantung yang kencang…

yak gue kebangun.. dan makhluk itu ilang sekejap, yah gue mimpi, itu cuma mimpi… dan ternyata liat sekeliling masi pada tidur, gue mandang depan dan samping.. brrrr merinding gilak!!!! (O_o)*!!

amit-amit jabang monyet dah.. mimpi gituan lagi.. dan gue cukup lama gak bisa tidur lagi.. akhirnya setengah jam an baru tidur sampe paginya..

gue diterkam monyet… mbak gue pas itu lagi sakit. kaki nya kumat yang gak bisa jalan sakit luar biasa, gue kasian banget mau nangis rasanya *emang gue nangis karena kecakar monyet* *dendam monyet*

(╯‵□′)╯~ ~~ ╋┻ ~ ┻━┻ ☆ (>o<‘!)

malemnya, ada pak siapa gue lupa dateng.. hehe.. beliau orang yang hebat.. ini dalam konteks lain suka membela hak rakyat kecil, yang gue denger dari ceritanya dan gue liat 🙂

beliau mau liat sakit mbak gue, dan ternyata.. sebenernya mbak gue diganggu makhluk halus yang tinggal di rumah sekaligus warung ini.. jrengggggggg….. beliau kata orang2 disini emang bisa liat gitu-gituan.

ah percaya gak percaya… tadi malem gue mimpi ketindihan gitu.. cuma sekedar mimpi atau apa??? dan paginya kecakar monyet gini sampe dijahit 😦 Ngenes gilakkkkk langsung merinding gue (º̩̩́Дº̩̩̀)

gue cerita sama mbak gue… dan ternyata dia mimpi juga liat 4 orang pake jubah item diluar belakang rumah deket monyet. -__-

cerita lain.. pas masi SMA kelas berapa gue lupa…

di rumah, ini kejadian pas lagi soree ujan gerimis, gue tiduran di sofa ruang paling depan, alias ruang tamu.

tidur.. dan kebangun..

gue liat di depan gue ada kaca yang bisa liat halaman depan, ada pohon kenanga.. dan lain2 bunga2 an gitu..

gue liat cewek rambut agak coklat tua gitu, putih banget.. gue pastiin ini Bule… pake gaun putih selutut, dia jalan kaki dari pohon kenanga jalan terus.. nah gue bangun langsung gue buka pintu berharap liat siapa cewek cantik itu…

pas gue buka

jrengjrenggggggg ><

gue liat dia berubah guys

berubah jadi sesosok makhluk yang…. uda eksis dimana-mana

rok putihnya memanjang.. rambutnya memanjang…

di depan gue… ya.. tepat di depan mata gue kakinya perlahan2 melayang….

ser-seran gue…  (⊙_⊙)

Kun kun kun til anak………………………….

sumber gambar disini

trus gue kabangun tepat ujan… persis posisi tidur gue pas mimpi.. pokoknya kayak beneran dah…

langsung gue ngibrit ke belakang… . C= C:(;’_’)

malemnya gue ceritain sama bapak ibu, usut punya usut ternyata kata bapak gue emang di pohon kenanga ada makhluk bule,,, 😦

percaya gak percaya itu bapak yang bilang..

ya emang di rumah gue sering ada penampakan…

percaya gak percaya gue PERCAYA, gue sering di di di… di ganggu ah bukan.. kata bapak ibu.. itu artinya mereka pengen ngasih tau kita bahwa makhluk ghaib itu ada. ><

diliatin, dan disuarain what?? -___-

*abaikan*

kapan2 gue cerita di posting selanjutnya, banyak guys gue capek ngetik *kemudian dibully*

yah… cerita ketindihan yang sering gue alamin dan paling menyebalkan..

rasanya sakit entah di tangan, kaki, dada, perut…

gue ngerasa sakit banget kayak dijotos, dicubit dan sebagainya..

gue tau gue sadar gue lagi mimpi, dan gue pengen bangun.. tapi kadang rsa sakit itu teratur…

maksudnya teratur???????

yah.. rasa pegal dan sakit itu terus mejalar, ntar sakit trus gak, sakit gak, sakit gak sampe kiamat.. eh sampe gue akhirnya kebangun

dan biasanya gue kebangun karena bunyi sms atau telpon, alarm,  dibangunin orang, atau tiba2 kaget bangun sendiri.

lain tempat lagi nih.. ini di kost, terjadi beberapa bulan lalu…

5 hari berturut2 gue mimpi buruk terus… mimpi dikejar2 pembunuh lah… mau si bom lah, mau ditembak lah.. intinya gue dikejar2 kematian.

dan malem terakhir gue mimpi, gue ngadep kaca pas tidur..

eh tiba2 dari dalem kaca keluart\ bayangan item, bentuknya kayak cowok tapi seluruh nya item bener2 item dari wajah sampe kaki.. gue takutnya setengah idup.. Ya Alloh.. apa ini..

makhluk itu keluar dari cermin… trus gue merem aja.. gue harus merem…

dan langsung gue kebangun dan pas banget mata gue ngadep kaca.

habis kejadian itu gue gak mau lagi tidur posisi ngadep cermin. sampe gue telpon bapak gara2 gue 5 hari berturut2 keteroorr sama mimpi buruk, trus gue disuruh berdoa dan wudhu sebelum tidur. kata bapak gue, itu karena terlalu capek, kelelahan, mungkin tekanan gara2 tugas akhir -___-.

sumber gambar disini

pengalaman adek gue Cita ngeri lagi.. dia sampe ketakutan banget nangis banjir pas bangun tidur. dia mimpi, dia kebangun bener2 bangun terduduk di tempat tidur, dan dia nengok ke tempat tidur dia masi tidur dengan lelapnya..

Ya Alloh… tulungggg dehh… aku mati aku mati?? do’i syok berat.. lalu dia tidur dan coba bangun lagi, dan jasadnya gak ikut, aliasa masi tidur…

wahh ngeriiiii gue gak bisa bayangin liat tubuh gue sendiri lagi tidur, ( ° ☐ °|||)

adek gue berusaha mengulangi lagi, tidur dan bangun tapi gak bangun2 dia nangis.. bener2 rasanya beneran.. *pengakuannya sendiri*

untuk kesekian kalinya akhirnya dia kebangun beneran dan jelas jasadnya ikut, dia kebangun beneran dalam posisi duduk dan airmata udah banjir… wahhh kayak beneran yah?? jangan2 beneran??? JENGJENGJENGGGG.

ok sekian trimakasih maaf terlalu panjang takut nge-spam -___-

hohoooo END ┐(˘-˘) ┌

VESPA Keramat!

Standar

malam minggu kelam.. daripada BT mending gue posting blog. ya nggak??? *IYEEEE* (ˇ_ˇ”)

huhuuu nungguin deblong, kirain mau malming bareng, temen gue lain kost, ternyata motornya lagi dipinjem belon balik2 huhu… #gagalmalming!

seenggak2nya gue udah beli makan, minuman dan snack banyak banget buat gue sendiri meratapi malming sendirian huahuahuaaa (ʃ˘̩̩̩з˘̩̩̩ƪ)

tapi tetep semangat  (งˆヮˆ)ง seperti temen gue bilang @pensilkecil Kesendirian bukan alasan untuk tidak mendapatkan kesenangan. 🙂 #quotekecil hihihi.

bener kata lo. walopun SINGLE tetep seneng dongg, eh semuanyehhh pemirsyahhh gue ini bukannya menderita karena gak punya pacar ya.. bukan sama sekali, gue itu cuma sebel sendiri gini gak ada temen. mau telpon ortu males, telpon kakak paling pada sibuk n kerja kalo lembur :(. mau telpon adek di singapore pulsa gueh?? -___-.

kyaaaa mau telpon temen pada sibuk malming lah,, jangan ditanya lagi.. ngenes gue huhu (˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)

BOSEN yeh baca crita gue? iya bosen?? gantung diri aja gih sana. *kasi tali rafia* *kemudian dibully*  \(҂`⌂´)/┌┛*)☆,✖)

ahhh mau cerita apa yee.. eh tremen-tremennnn ada ide kagak nih? yah pada pengen tau kesialan gue gitu?? IYA??? HUH?? PENGEN BANGET??? *dilempari paku* emang eike paku kuntilanak.. -____-”

ok guys, kalian tau VESPA gak?? ituloh motor gaya retro hihiii. gue ada 2 kesialan yang gak bisa gue lupain sepanjang hembusan nafas naga gue,, JENGJENG…. tapi tunggu dulu pada tau bentuk vespa kayak gimana gak? nih! liat desain gue *sekalian PAMER*

awas kalo bilang desain gue gak bagus!!! *BAGUSSS bangetttt* *tiyum satu-satu* (˘⌣˘)ε˘`)

argghhhh kalo inget vespa!!! gue jadi inget kejadian tragis malem itu! critanya gue, sama adek gue Cita sama Sunil maen ke rumah kakak ke 4, kira2 2 kiloan lah jaraknya. Ujan guedeee banget turun ke bumi. *yaiyalah ada ya ujan naek??* sumpah gledek juga nyamber2. sampe kucing gue beranak, *gak ada hubungannya sama sekali dehh *

hadehhh gue mau cerita ribut amat sihh!!! WTF (҂‾.‾)︻╦̵̵̿╤── ƪ(‾ε‾”)ʃ

huuuhh lanjut..

udah malem sekitar jam8, masi ujan deresss banget, tapi karena besok kita bertiga sekolah, gue sama Cita SMA, Sunil masi SD. akhirnya mas Didi kakak gue, nganterin kita pulang ke rumah. dalam suasana kayak gitu horoorr abis, kita dianter naek VESPA, yeah sekali lagiii VESPA!!

urutan dari depan, Sunil, Mas Didi, Cita trus gue di belakang sendiri. -___-. bayanginlahh vespa dinaikin 4 orang ya amplop masyarakat… gue agak cemas gitu soalnya secara yah vespa belakangnya membentuk bulatan seperti Bottom *baca pantat* ya elahhh licin gilak. gue berusaha nahan pantat dan berat badan gue biar tetep seimbang di atas vespa.

ujan gede disertai guntur menggelegar, kita udah diperjalanan, dengan terus baca bismilah. diulang beribu2 kali, gak hamdallah2 tapi tetep optimis bakal selamat sampe rumah. (งˆヮˆ)ง

tangan gue pegang mantel di pinggang mas Didi. ya ampun tobat gue gak lagi2. Sunil tenang duduk didepan, Cita ditengah enak banget.. nah gue?? yap hampir sampe rumah. FYI, jalan mau ke rumah gue ada tanjakan kecil, jadi pas naek.. vespa ngeden : *TROROROROTTT* *BROOTTT BROOTT* *BREMMMEMMM* kira2 gitu doi bunyi…

ujan nya masi gede banget sebiji jagung, gue tetep bertahan tapi… AWWW tiba2 pegangan yang gue kuat2in dari tadi kelepas gitu aja, ahhhh tidak gue sadar mau jatoh gak bisa gini! tangan gue berusaha buat meraih tapi licin…  ( ° ☐ °|||)  yasudalah *Slow Motion*

GUE JATOH, pantat gue sakit banget lagi ditambah Shock!! sedangkan vespa masi brotttbroottt naek tanjakan, gue + malem2 + ujan deres – Rio Dewanto, terduduk manis di seonggok tanjakan.. parahnya mas didi gak nyadar kalo gue udah ngilang..

gue : WOII!!! T___________T

sampe atas, baru ngeh. Cita bilang: mas, mbak Ai jatuh. Mas didi : ha?? ai? gapapa? *teriak gak bersalah*

gue bangun dengan baju basah kuyup jalan ke rumah sambil pegangin pantat, ada 20 meteran lah.. huhu ngenesgilak gue..

kenapa kenapa harus terjadi kayak gini hah kenapa?? ​​( 〃´o`)=3

sampe rumah pada heran gue mandi basah, ibu ketawa jungkir denger ceritanya. hmmm

yah crita VESPA satunya adalah.. jrengjrenggg

males ahhh lanjutin posting berikutnya aja yah huehue *dilemparin kacang sama pisang*

“WOII gue bukan monyet!!” Щ(ºДºщ)

kemudian pembaca nari hula-hula

ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐ƪ(´▽`)┐

*TAMAT*

Jatohnya Gak Elit!!

Standar

ahahahaha akhirnya gue kembali ke kost. ke jogjakarta. huehue. mesti pada kangen nih sama kartikasari :D.

dan bisa posting blog lagi.. maklum di rumah gak ada koneksi internet. huhu. mau posting lewat hp ga tau ga bisa ga ngerti caranya. padahal udah ada aplikasinya (-_-!l). lebaran haji kemaren gue disuruh pulang sama bonyok yah.. itung2 perbaikan gizilah huehue. full 10 hari makan daging terus.. gileee dapet sapi banyak bgt yah.. kakak ketiga sama ke empat kurban huehue, jadi kemana2 daging daging daging sampe badan gue mirip sapi -__-.

aduuhhh guys tau gak gue mimpi dikejar komodo, dijilat2 punggung gue takut gilak….kerasa banget gigi2nya, mau dimakan kali ye gue,untung keburu bangun sebelom masuk perut komodo :(. mimpi buruk!! Ya Alloh pertanda apa ini?? #jengjeng.. mungkin gara2 gue gak sms dukung do’i kali ye.. ya ampunn maap maap tapi udah jadi seven worders kan?? *benerr kan??* hehe selamat yah keluarga komodo :).

ya lanjut gue mau cerita tentang pengalaman gue ke pasar sama ibu, hadehh gara2 kemaren pas di rumah ibu ketawa inget kejadian ini, baru gue inget ada peristiwa memalukan di pasar.

pada waktu itu siang yang mentereng, mataharinya. panas gilak bener dah. gue dandan cantik mau nemenin ibu belanja di pasar tradisional. hadehh asal kalian tau aja gue udah dandan necis banget kali aja ada bujang pasar yang naksir *abaikan*. hmmm nyatanya kalian tau sendirilah gimana keadaanya. udah becek ga ada ojek. mana ibu beli ini itu banyakkkk bangetttt. yaudin deh gue ngekor aja.

biasa kalo ibu2 itu suka ngegosip dan pasti lamaaaa banget…. juga seperti ibu gue dengan ibu2 penjual di pasar. belom lagi kalo tawar menawar harga. buseettt udah cas cis cus lama, dan ternyata ga jadi beli. trus si pembeli bakal pura2 pergi dan penjual bakal manggil lagi, mau naikin dikit harga ditawarin atau malah nerima tawaran pembeli gitu aja. Kayak ibu gue trik nya gitu haha dan ibu2 yang lain. hapal gue ;P. tapi sayangnya bakat tersebut ga diturunkan ke anaknya yang unyu ini. huhu. kayak pas beli hp kemahalan 100ribu padahal lumayan buat makan cuy. (˚—-̩̩˚)a

back to topic, ibu lagi ngebrel sama penjual2 ada kelapa, tahu dan bumbu2 dapur juga. nah biasa.. namanya bukan gue kalo ga apes dan ngenes,, masi dengan coolnya di pasar walo suasana panas dan berisik ga enak banget deh. gue dikenalin sama penjual2 di situ, anak ibu gue yg udah SMA, ciehhh udah gede bangga gue huehue. ya cuma senyum2 manja gitu sih.. setelah ibu pamitan cipika cipiki, habis beli2, alhamdulillah batin gue,, akhirnya pergi juga nih.

tapi pas kaki melangkah tepat kaki kanan, ya Alloh. coba tebak! Apakah yang terjadi? terererettt jrenggg kaki gue nginjuek sesuatu yang bulet. buletan kelapa yang dikupas kulit luarnya. gue gak mengeluarkan suara sama sekali. gue tahan karena gue malu kejadian cuma beberapa detik yak gue kepleset batok kelapa bulet sialan itu. >,< diakhiri dengan suara gedebuk pantat gue jatoh.

yah seandainya ada cowok yang tiba2 lewat gitu terus nahan punggung gue biar gak jadi jatuh dan kita saling pandang angin semilir. dan gue ngucapin terimakasih dan ternyata cuma SEANDAINYA. Parah! Woii Aii gak usah bego deh culun abis lo jatuh udah terima aja. kontan penjual kelapa dan kawan2 termasuk ibu gue ketawa ngakak. Aduhh tega benerr… nasib gue kapan gak apes? kenapa gue sering kepleset gini sih?? trus ibu bantu gue bangun, ya ampun ii.. kok bisa? jalan yang ati2 dong..

gue berdiri nahan bokong sakit, para pedagang masi pada nahan ketawa gak enak kali sama prihatin ke gue (⌣́_⌣̀)

“mba..nya gapapa? kepleset kelapa ya? aduh kasian banget…” Batin gue, (¬_¬)-σ  sini kalo kasian kasi kelapa satu truk biar gue telen bulet2 biar gak ada korban lagi!! gue masi meringis kesakitan megang pinggang. ibu pamitan dan nganjutin belanja lagi. kata ibu jatohnya lucu banget ada anak badan segede tronton jatuh bukk kayak gitu. badan gede gini. (=,=)

“ahh ibu gak tau penderitaanku udah malu sakit lagi. untung gak kenal tu sama orang sepasar. pada cekikikan lagi”  (‾~‾“)

Apa jatoh gue gak elit yee?? (ʃ⌣́,⌣́ƪ)

*emang ada jatuh yang elit???* ┐(ˇ.ˇ”)┌

Gue itu Kembar Siamnya Marshanda ┐(ˇ.ˇ”)┌

Standar

Setelah temenku Rindangdut pulanggg habis ngerjain desain unyu akhirnya tiba saatnya gue buat cerita, hehe.. Pasti nih temen2 pada nunggu kan cerita ngenes apa lagi yang dialami oleh seorang KARTIKASARI huehue sok ngartis lu Karti! Eitss,,, tunggu dulu jangan manggil gue dengan nama yang ga lengkap entah males nerusin karena kepanjangan atau emang ngejek nih..??? hehehe. KARTI ga keren banget apalagi SI SAR. Nama Kartikasari banyak panggilannya loh.. mau tau? ini dia :

Sari, Si Sar panggilan di SD, Kartika, Tika panggilan di SMP,  dan akhirnya di SMA gue perkenalkan nama yang lebih elit yaitu Ai, huehue sampe kuliah akhirnya pada manggil dengan sebutan Ai walo kadang keseleo tuh mulut jadi Ay, Aik, Aing, Aye.. busettt asal jangan T-Ai dehh >,<. itu nama Plesetan terlaknat sepanjang sejarah hidup gue huhu. *jengkel*. Nama Ai adalah nama sehari2 di rumah emang bapak ibu mas mba adek manggilnya “iii.. aiii sini…”. lebih aneh temen SMA namanya Intan sama Indra kalo manggil “A…tolong A…” gue bukan A’a Gym tau #ehh.

Yah gapapa deh di SMA gue terkenal dengan sebutan Marshanda kadang di plesetin jadi Marsendal, Marsya teh poci -__-. huhh pasti kalian kira muka gue mirip artis cantik itu??? Yaiyalahhh CUMA menurut gue. Hadehh sayangnya karena ga tau sampe lupa sejak kapan dan apa alasannya dipanggil Marshanda. (-_-!l)

Yang jelas ketika temen2 pada manggil “hai Marshanda!!!” kontan gue nengok hehe serasa artis, lalu mereka serentak mengangkat tangan kanan. Kalian bayangin aja kayak tangan mau dadah gitu tapi tangannya diem kaku kayak nempel di… KACA. Yap apalagi kalo ujan dan ada kaca udah dipastikan gue ngenes deh PASTI! Cuma bisa pasrah, nasib… biarlah mereka tertawa sepuasnya sebelum gue sumpel pake penghapus.. ┐(ˇ.ˇ”)┌

Seperti sore waktu itu, lupa tanggal berapa gak gue catet, kelas 3 SMA musti pada LES mau ujian akhir gitu, nah secara nih banyak kaca di ruangan kelas, dan.. HUJAN.. oh GOD, ada anak 4 apa yah… mereka serentak nempelin tangan di kaca dg tujuan ngolok gue, BINGUNG?? Kenapa kok gitu?? Bingung?? Dasar NDESOOO!!! huehuehhhee

Tau gak dulu sinetronnya Marshanda judulnya Kisah Sedih di Hari Minggu?? Busettt GAK TAU?? nih gue kasi gambarnya dan kira2 seperti inilah Marhanda pegang kaca sedih di hari minggu. Konon temen2ku berkata kalo Ai sedih dan hari pada saat Ai sedih itu hari minggu trus turun Hujan, Ai akan cepat2 cari kaca dan nempelin tangan ke kaca -_-“. KONON macam apa pula itu?? Yang paling ngompor2in itu (¬_¬)-σ  si Cece, Kharisma sama Indra :(. Dasar kalian. Sampe kuliah pun masi ada yang nelpon buat ngerjain sampe nangis bombay!! huhf… ┐(ˇ.ˇ”)┌

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

http://nostalgia.tabloidnova.com/articles.asp?id=3799

Buat Mba Marshanda  maaf  bukan maksud ngejek yah.. cuma temen2 tuh yang ngejekin… huehuee :D. Buat temen2 makasih buat Nama Kesayangannya, sampe pada saat kumpul2 pun pada manggil dengan nama itu Terharu gue, segitu melekatnya sosok unyu ini, buat bahan olok2 dan tertawaan :). Tapi gue seneng kalian terhibur. hehehe.  \(´▽`)/  kiss muahh buat temen2 Classic Four XII IPA 4 angkatan 2005  :-*

Bencana Air Kencing di Lab BIOLOGI

Standar

Ini cerita terjadi pas kelas 2 SMA. Seperti biasa kelas XI IPA 4 mau praktikum gitu, kali ini di lab biologi. Mau praktek dengan judul teori SISTEM PENGELUARAN ih waw.. apa yang ada dibayangan kalian guys??

Yup ANUS? Wkkwkw salah, ini tentang URINE huhu. Jadi sebelumnya kami disuruh bawa urin masing2, wahh dan dalam kelompok gue, gue yg kebagian bawa urin, ya jelaslah urin gue, masa urin nyokap gue? Kucing gue?  Di rumah bangun pagi2 dengan susah payah akhirnya dapet 1 botol (bekas obat batuk). So jangan Tanya masukinnya gimana ya!! AWAS!! Hehe. Singkat cerita gue bawa tuh urine ke sekolah.

Di LAB BIOLOGI. Segera kata bu guru tercinta kita keluarin urine masing2, lu bisa bayangin lah gimana kondisi lab pada saat itu, Ya Alloh baunya, mak jang! Bau kencing iyalah Pesing! Waaaaaa

Cece (temen gue) : ai tuangin kencing lu di gelas ukur ini

Gue : iyah ce.. nah saat gue masukin sempet tumpah gitu di kresekk huek, gue aja jijik apalagi temen2 gue, mereka pada nahan bau pesing tuh, untung gue ga doyan pete atau jengkol -___-

Nah suru dicampur2 gitu sama zat macem2 apalah gue udah lupa hehehe *dasar*.

Ditunggu setengah jam an kata buguru. Kalo Warna Merah Bata banyak endapan berarti kena diabetes mellitus alias kencing manis.

sumber gambar disini

Nah…. Inilahhhhh terjadilahhhh setengah jam kemudian..

Cece : Ya Alloh ai…. Warna nya merah2 gitu, trus banyak endapannya…putih2 tu.. ai jangan2 lu kena…

Gue : *hening* *dalam hati syok kaget gak mungkin gak percaya*

Temen2 kelompok gue rebut : ail u kena diabetes iii… ai gimana lu priksa gihh ail u kenapa?? Sambil nangis #lebay

Gue : WOIII T_T

Bu Guru : oh.. gapapa kok, itu Cuma kebanyakan konsumsi manis2.

Gue : *lega*

Ahh tapi, temen2 gue ngeledek gak jelas, pokoknya bikin gue parno deh, gue ga jadi lega deh -___-.

Sampe pada manggil gue dg sebutan De eM = Diabetes Melitus ya ampun.. tega banget sih kalian…!!!

sumber gambar disini

Gue sampe takut gila, pas di rumah baca majalah PS Penyebar Semangat, lagi ngomongin ciri2 Diabetes Melitus ituh, huaaa rambut rontok, gatel2 , gila pas banget sama gueee oh NO!!!! langsung keparnoan gue bertambah. Temen gue Cece yang jahil gila, langsung nakut-nakutin gue di sekolah pas gue critain isi majalah itu, pada ketawa ngakak. Nasib guehhh -___-, teraniaya cuy! Saking takutnya, gue sampe Tanya ke dokter, pas nemenin temen periksa,

Gue : Dok saya kan pernah di tes urine nya, nah itu warnanya merah banyak endapannya putih2, *apa saya keputihan?? Dalam hati.* Hehew.

itu gapapa kan dok? *muka kasian*

Dokter : oh gapapa, kalo hitam pekat bata baru itu diabetes, mba Cuma kurang serat, banyak konsumsi buah dan sayur yah..

Gue : *LEGA!!!!!!!!!!!!!! Lega banget gueeee*

Huh akhirnya gue ga perlu parno ga bisa tidur tiap malem *gara2 nonton tv dan baca goosebums* hehe. Yah makasi pak dokter engkau telah melegakan hatiku, bye bye De eM!!!!!!!!!! 😛

Tragedi Bensin di Lab KIMIA

Standar

sumber gambar disini

Mmm daripada stress karena sendirian terus #faktajomblodantemen2sibuk maka saya akan bercerita #jengjeng. Kisah ini #TrueStory berjudul “Tragedi Bensin di Lab Kimia” cerita nyata saya, ngenes -___-

Pada saat itu kami anak XII IPA 4 lagi praktek kimia di lab kimia, lupa praktikum apa yg jelas, ada bakar2nya gitu —-> Mesti pada mikir jelek2 yah??? -___- begitulah kecerobohan selalu menghantuiku, sampe nangis karena merasa terkutuk.

Yap kelompok gue ada 6 orang (seinget gue), yap di meja uda ada air raksa beserta sumbunya, warna biru bo!! Lu pada mesti tanya buat apa tu air raksa?? ya buat praktek lah, dan gue uda nyalain sumbunya,API API API!! #lebay

Wowww uda pada ribet aja tu anak-anak, nah tugas gue selanjutnya adalah #jengjeng nakar bensin ke gelas ukur, eh ke tabung kimia gitulah yg ada ukurannya berapa mili gitu lah,,hmmm firasat buruk bakal terjadi nih!

Heran? bukan karena gue Mantan dukun atau peramal, tapi saking seringnya gue ceroboh dan apes,makanya gue ngrasa #sesuatu dan benar, tiba2.. tanganku gemetar, goyang-goyang poco. Sendoknya yah yang goyang, aduh kenapa ini? jangan jangan pliss, Pliss ya Alloh jangan lagi… *jeritku dalam hati*, di sekitar belom pada nyadar kalo aku lagi nahan #sesuatu, ya ampun

dan akhirnya terjadilah,, apa yg seharusnya memang harus trjadi, udah takdir mungkin, lo tau kan ada API!!

Yah,,serr, bukan, nyess, bukan juga, pluk2 apalagi, bukan gitu bunyinya, kalo Bensin tumpah ke baju gimana sih bunyinya?

Ah ga penting! yg jelas tu bensin udah tumpah ke seragam unyu gue, sesendok? kalo segitu sih ga ngrasa, kayaknya ada ni bensin 1 liter. Oh no! jilbab gue,seragam unyu gue basah kuyup  karena BENSIN! dan tidak!!! ada API di bawah gue,di meja itu, tinggal 5cm lagi oh tidak!!!

Awww untung aja temen cowo gue dg sigap ambil tuh RAKSA ber API menjauh,, ohh yess gue lega setengah mati.. Trimakasih HERO,,*nama dirahasiakan* hehe, aduhh langsung temen2 ribut, pak guru juga ikutan ribut #ehh

Akhirnya praktikum selesai,dan tentu gue,nahan basah dan bau dari bensin ini,karena ga tahan, temen gue @r_debby bantu gue. @r_debby menyemprotkan pengharum ruangan ke baju gue hahaha lucu banget tapi masi bau -___-. Dan akhirnya berjam2 gue hirup bau bensin selama pelajaran sampe mau pingsan :(( ngenes banget.

Itulah cerita ngenes gue *END*, masi banyak cerita apes gue, belom di lab Biologi -__- sudah dadah.. mau nangis lagi.