Category Archives: Moment Aneh

Teror Hantu di Sekolah

Standar

aduhhhh seharian sama Rindang itu = ngemil + ketawa

ya benar ngemilll makannn teruss sambil ketawa2 bego eh riang 😀

kita cerita macem.. diantaranya masalah horroorr, sekolah, roda berputar sampe ke video musik yang keren2. hihiiiii ><

horroorrrrr… kita cerita banyak banget tentang kehororran sekolah masing-masing, ya dulu lah jaman SMA..jaman SMP…SD jugaaa

sekolah Rindang itu sekolah tua guys.. katanya temen Rindang pernah liat cewek berkulit putih pake gaun khas cewek2 Belanda, putih dan panjang, bawa keranjang, trus pake topi lebar gak yah…?? pasti keren banget.

mmm lo bayangin deh *bayangin* —–> merinding

iya gak mungkin banget lah cewek pake kostum kayak gitu masa masuk sekolahan.. konon sekolah itu peninggalan Belanda, bekas rumah sakit.*jrengjreng* sekolah tua o,O

jadi inget masa penjajahan deh,

katanya temen rindang juga ada yang ngerasa diikutin sama *sensor* dia jadi aneh.. masa ke kamar mandi yang udah rusak trus ngunci diri disono. trus karena khawatir rindang dan teman2 lapor ke guru. habis itu temen rindang jerit2 sendiri di uks, iya kan ndang??? gue agak lupa-lupa inget nih *kemudian dibully*

adek gue Cita juga kasian.. gue sampe sempet nangis2 kacau gara2 dia sakit2an dan sering pingsan di sekolah dulu pas SMP, sampe anak satu kelasnya pada sebel dikira caper??? woiii pada gilak yah adek gue sakit beneran… -___-

katanya pas tiduran di meja kelas, pas lagi pelajaran, kepala adek gue nelungkup liat belakang lewat bawah *susah dijelasin dengan kata2 deh posisinya gimana* SUERR ewrewr… mungkin kayak gini deh ini nyata liat aja sumber gambarnya disini

ya dia liat bayangan item di belakangnya, di kelas tersebut. pas di bangun dan nengok ke belakang ga ada apa-apa, yang terlihat temen2 kelasnya lagi pada nyimak pelajaran.. *ini kenapa punggung gue dingin sih??* jangan2 dibelakang gue nih??? SUMPAH!!!

( ° ☐ °|||)

*abaikan*

lain lagi sekolah gue,  mmm macem2 tuh ceritanya, dulu pas gue masih kelas 2 SD, gue sama Cita adek gue, disuruh beli gula pasir sama ibu, kebetulan warung yang kita tuju gak jauh banget sama rumah, cuma nglewatin kebun salak sama SD gue, nah kita biasa lewat belakang trus masuk ke dalam sekolah trus keluar lewat pintu gerbang depan buat ke warung itu. *ribet amat yak!!* -___-

ya.. jam setengah 6an sore, kita berdua jalan di dalam sekolah.. tiba2 gue merinding bulu kuduk gue pada disko, *sebenernya pas kecil aja gue gak tau bulu kuduk itu apa*

nah.. tiba2 ada suara kerasss banget dari dalam ruangan, sebenernya itu bukan kelas kayak gudang deh, alias kelas gak terpakai.

“BRAAAKKKKKKK”

jengjeng apa yah??? gue serta merta sama ita nengok ke jendela kaca. liat di dalem ruangan gak ada apa-apa, cuma kursi dan meja rusak berantakan. sama satu lagi TENGKORAK!! hiiiiiiiii ><

sumber gambar disini

jangan salah sangka dulu ini tengkorak  buat praktek anak kelas 6 SD yah.. bukan penampakan atau apa.. -___-

yah.. kita cuek aja.. trus malingin muka..

habis itu nengok lagi ke dalam, lewat kaca, ngintip2 gitu pake kedua tangan nempel kaca. trus mau malingin muka lagi tapi Eitsss tunggu dulu.. ada yang aneh deh.. ada yang beda.. -__-

“It… kok aneh sih.. tengkoraknya kayaknya tadi gak hadap sana deh”

Cita jawab : “iya mbak… tadi kan hadap depan, ini kok hadap samping yah??”

gue langsung deg-degan…

“mmm.. trus..hiii”

habis kita ngomong gitu… eh…

“ya Alloh… ita… itu udah hadapnya beda lagi…”

keterangan yah guys, jadi tuh tengkorak hadap depan, trus samping kiri, sekarang udah berubah lagi nengok ke kanan,

gue bingung… -__-

tiba-tiba….

terdengar sesuatu yang gak asing lagi guys..

ya.. adzan maghrib..

“mbak udah yok.. beli gulanya”

langsung segera kita buru2 beli gula pasir ke warung…

habis itu gue lewat SD lagi.. yah gue iseng aja liat dalem lagi sekarang tuh tengkorak udah ngadep depan lagi, damnitstrue

Щ(`Д´щ҂)

maunya apa sih tengkorak mau maen hadap kanan hadap kiri gitu sama kita??? langsung buru2 kita lariii sampe rumah…

yang jelas, di sekolah itu sepi banget pintu kelas semua pada dikunci. lantas siapa??? gue pikir pas itu,

“pintu sama jendela kan ketutup gak mungkin ada angin kan bu??”

ibu gue cuma senyum..

ita sama gue ngos-ngosan. kapok!!! ><

SD gilak!!!!!

pas SMP gue pulang sekolah.. gue lewat samping SD buat jalan kaki ke rumah.. eh ada suara macan meraung2.. bener2 suara macan, gue mikir, anjing gak mungkin suaranya gitu, kecuali anjing diperkosa *jitak*

gue sempat ragu buat nglanjutin jalan gue, mikir : kalo gue putar balik jalan lewat jalan gede, gue takut ketabarak mobil atau gue diculik, huhu… gak… sebenernya males,, kejauhan -___-

suara itu terusss aja bunyi meraung-raung sepanjang gue jalan di samping sekolah.. tapi arahnya di kebon.. ya.. di kebun salak yang bakal gue lewatin.. gue beraniin jalan terus sampe kebun trus bunyinya terus aja.. kedengeran semakin keras…

ya Alloh… tolong hamba 😦

gue gemeteran ketakutan..

ada kali belasan kali meraung-raung

sumber gambar disini

gue terus beraniin jalan terus,, jangan lari jangan berhenti..

bayangan gue udah yang gak-gak.. gue takut dihadang macan di tengah kebon kayak gini, mana sepi gak ada orang lagi..( ° ☐ °|||)

ayo ai.. terus jalan… terus… kaki gue gemeteran…

suara itu terus aja kedengeran hehhhhh ><

sampe rumah yah gue sampe rumah akhirnya… trimakasih Tuhan Engkau menyelamatkan nyawa hamba.. . (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )

gue cerita sama ortu gue eh.. ternyata tau gak…

di sekolah dan sekitar kebon belakang sekolah terkenal ada macan jadi-jadiannya ternyata.. kok gue baru tau yaaa  (o__)o

lemes seketika… jadi itu itu… arghhhhhhhhh

hmm..

ternyata pengalaman mistis sekolah itu banyak banget teman… temen sasa… keponakan gue namanya siapa yah.. gue lupa. anggap aja namanya Neneng..

si neneng anaknya rajin banget sumpah.. masa jam 6 teng udah berangkat sekolah coba??? -__-. jangan ditiru yah serius nih soalnya akibatnya fatal…

gue mau cerita merinding nih.. ><

yah.. suatu hari jam 6 pagi neneng uda sampe di sekolah, saking semangat belajarnya tinggi. jelas dong belom ada siapa2 di sekolah masi sepi cuy…

dia jalan masuk dari gerbang… perlahan..

dan…..

tiba-tiba.. ada tangan ya 2 telapak tangan yang jalan…. gilak gue deg-deg an nih, merinding banget.. *terusin gak yaaa..*

TERUSIN!!! (#`Д´)σ

ya sabar yah… nih mau lanjut.. -__-

sumber gambar disini

kalian bayangin aja deh.. dua telapa k tangan jalan mendekati kalian.. ya telapak tangan itu turun dari ruang kelas 6 yang ada di atas, dari pintu gerbang cuma naik 4 tangga,, turun… cuy deketin si Neneng, otomatis, langsung nangis teriak-teriak ketakutan muka pucat pasi.

neneng ketakutan dan lebih gilaknya lagi tuh tangan ngikutin Neneng.. Neneng lari lari… dia mutusin buat pulang ke rumah.. yah dia dikejar-kejar sama si DUA TELAPAK TANGAN entah punya siapa..

nah gue gak jelas nih, tuh tangan ngejar Neneng sampe mana, sampe gerbang pintu sekolah apa sampe rumah… *pertanyaan besar*

sampe rumah nangis2 ortunya bingung.. langsung cerita sambil ketakutan.. jantungnya untung gak jatuh yah.. (⌣́_⌣̀)

kasian banget.. dia trauma guys… gak mau sekolah. trus berita tersebut rame dibicarakan warga sekolah dan warga sekitar.. pada ngegosipin hal itu.

neneng gak masuk 1 minggu, akhirnya setelah dibujuk2 mau dibeliin mobil mau dia sekolah *ini jelas ngawur* PLAKKK!!

dia mau sekolah asal dianterin sampe kelas. dan gak sepagi kayak biasanya -__-

pesan moral : jadi anak sekolah jangan terlalu rajin ya.. *sesat*

ini lebih mengerikan lagi teman-teman…

ini juga sempet rame.. di kalangan guru, para siswa dan warga desa gue..

pagi-pagi digegerkan sama telapak kaki raksasa… ya kayak bekas kaki yang habis nginjak tanah yang basah kotor banget..

pokoknya dijamin itu bukan cap telapak kaki manusia, gede banget ada sekitar 5 cap telapak kaki di tembok ruang kelas, yang sekarang udah dijadiin gudang. beuhhhh…. ngeraiiii… ><

padahal hari sebelumnya belom ada cap kaki gitu… langsung pada ketakutan dan rame 1 sekolah

ini gambar editan gue aja di sotosop buat ilustrasi.. sumber gambar disini.

wahh sape ya.. gak mungkin ninja kan?? -__-V

sapa ya yang manjat dinding sekolah malem itu?? bagi yang tau email gue ya..  (*^▽^*)

cerita apa lagi yaaa…

oiya pas SMA.. jrengjreng…

secara yah.. gue eksis di sekolah gue ikut OSIS sama PATRA majalah sekolah *langsung dibully* gue sering dong malem2 di sekolah.. hehe maksudnya sering ada kegiatan malam, misal LDK, atau malam akrab gitulah.. sama anak2 baru di organisasi. 😀

yah.. malem itu pas lagi makrab PATRA, gue sebagai apa yah jabatan gue mmm bendahara ngumpulin duit lah ya jelas… *Plakk* buka itu ceritanya.. ya gue sama Lana dan teman2 seangkatan maupun adik kelas.. kita mau gembleng anak2 PATRA baruuu yeyyy…

tapi jangan salah.. gemblengan kita gak bentak2an gitu dong… ƪ(‾ε‾”)ʃ

kita isi sama permainan yang  kreatif.. hihiii yang jelas.. super kreatif banget baru pernah gue ngerasain makrab organisasi sekreatif itu sapa lagi kalo bukan ide brilian LANA. :D. ketua PATRA baru setelah Yuli lengser,, *jiah kayak presiden aja lengser..* -__-

singkat cerita udah mulai tuh permainan… jadi kalo udah nglewatin post harus teriak i love u apa yah.. lupa gue -___-, yang dari sebrang post lain jawab tapi gue lupa juga harus jawab apa *JITAK*

yah tiba-tiba bel bunyi… bel sekolah bunyi…

what??? kok bisa yah bunyi?? kan pintu ruang yang buat bunyiin belnya dikunci.

gue kaget pas itu udah jam 12 malem an..

sumber gambar disini

ada yang bilang seinget gue Lana yang bilang, katanya di SMA gue ada jam malam, jadi kabarnya bel suka bunyi sendiri malem hari. dan ada kadang terdengar suara riuh kayak anak-anak lagi di kelas..

GERRRRRRR!!!!!!!!!!

bulu kuduk langsung berdiri, ahh bodo.. (⊙_⊙)

yah malem lain.. ini terjadi pas penerimaan tamu ambalan. pramuka gitu.. pas masi awal2 jadi siswa baru. masi kelas 1 SMA. critanya gue, ayu, eka, lintang, retno sama nita mau ganti baju di kamar mandi, kena lumpur bok.. -__-

yah.. malem.. tanpa rasa takut pun kita ke kamar mandi bareng.. kita masuk 1 kamar mandi bareng… buset…

trus kita denger suara kayak orang mandi.. “byur byurrrr”

batin gue sapa tuh yang mandi malem2 gini, gak takut asam urat apa??? (¬_¬”)

udah selese ganti…

kita keluar si ayu kaget.. dia liat kamar mandi sebelah yang kering kerontang.. air di bak mandi pun gak ada…

ohemji.. sape yang byur-byur tadi dong??? buru-buru merinding.

usut punya usut.. hmm tega bener dah kakak kelas gue, dia cerita pas malem2 di sekolah pula pas acara OSIS. konon, dulu ada siswa yang habis maen basket trus lagi jalan di belakang kelas gue.. hmmm dia kepleset dan jatuh kebawah deket lab, yang lumayan tinggi.. iyalah jatuh ada ke atas??

Щ(`Д´щ) dan dia meninggal.. hiiii ><. terus katanya ada yang pernah liat delman berkuda jalan2 sendiri bunyi kring2 muterin sekolah,  ahh gak tau itu benar apa nggak…!!!!!!!!!!!!!! EGP!!!!! ε( •╰˛╯• )з

udah ahhhh capek… itu dikit cerita gue tentang han han hannnnn….. di sekolah. yah kesimpulannya di sekolah ada SESUATU guys… yuk mariiiii 😀

Misteri Ketindihan Pas Tidur!! Part 2

Standar

hai guys ketemu lagi sama DJ cantik DJ Ay… *apaan sihhh -___- abaikan*

yap kemaren gue posting tentang ketindihan.. sebenernya belom semua gue ceritain, karena comentnya semakin seru aja. maksudnya pengalaman dari temen2 juga beragam, gue pengen cerita ketindihan2 gue yang laen, ada yang ditindih kulkas, lemari terakhir tronton *jangan dipercaya* -__-

gak tau kenapa gue sering ketindihan entah di rumah, di kost, dan di rumah2 laen. *emang rumahnya berapeee…*

yah seperti di Jakarta, pas taon lalu gue liburan *baca kerja rodi* salah maksudnya latihan kerja bantu2 di warung makan kakak gue, tepatnya 1 bulan penuh kengenesan..

ketindihan ini terjadi malam sebelum gue kecakar monyet -__- baca disini

yah… gue tidur di kamar berdinding papan. gue bertiga sama Cita adek gue dan Bulik. gue udah tidur, dan gue bangun, gue liat di depan mata gue *posisi tidur* yak gue liat PAPAN KAYU bener … gue kan udah bilang tadi dindingnya papan gimana sihh.. ε(¬-̮¬)з

kok.. kok… papan itu kebuka yah? kayak pintu gitu. ya kebuka.. gue deg-deg an banget sumpah. denger kan suara jantung gue?? *serius*

JENGJENG

keluarlah makhluk tinggi besar dan berjubah hitam… penampakannya kayak SCREAM. tau kan?

sumber gambar disini

sumber gambar disini

sumpah dia mandang gue lamaaa banget suasana hening banget.. gue gak bisa berkutik, badan gue kaku dna gak bisa jerit.. Tuhan.. 😦

tapi dibalik jubahnya gak ada wajahnya, cuma item kosong, gak kayak Scream yang bertopeng putih lonjong itu yah pemirsyahh  (ˇ_ˇ”)

nah belom ilang ketakutann gue,, di samping kanan gue ada sosok putih mirip Kuntilanak.. yang jelas dia posisi kaya jongkok di jendela. padahal gak ada jendelanya -__-, Sumpah gue gak mau nengok… seakan-akan makhluk2 itu mau nerroorrrr gue…

beberapa menit kemudian yang gue rasa kaya setaon… gue tiba2 kebangun dengan degup jantung yang kencang…

yak gue kebangun.. dan makhluk itu ilang sekejap, yah gue mimpi, itu cuma mimpi… dan ternyata liat sekeliling masi pada tidur, gue mandang depan dan samping.. brrrr merinding gilak!!!! (O_o)*!!

amit-amit jabang monyet dah.. mimpi gituan lagi.. dan gue cukup lama gak bisa tidur lagi.. akhirnya setengah jam an baru tidur sampe paginya..

gue diterkam monyet… mbak gue pas itu lagi sakit. kaki nya kumat yang gak bisa jalan sakit luar biasa, gue kasian banget mau nangis rasanya *emang gue nangis karena kecakar monyet* *dendam monyet*

(╯‵□′)╯~ ~~ ╋┻ ~ ┻━┻ ☆ (>o<‘!)

malemnya, ada pak siapa gue lupa dateng.. hehe.. beliau orang yang hebat.. ini dalam konteks lain suka membela hak rakyat kecil, yang gue denger dari ceritanya dan gue liat 🙂

beliau mau liat sakit mbak gue, dan ternyata.. sebenernya mbak gue diganggu makhluk halus yang tinggal di rumah sekaligus warung ini.. jrengggggggg….. beliau kata orang2 disini emang bisa liat gitu-gituan.

ah percaya gak percaya… tadi malem gue mimpi ketindihan gitu.. cuma sekedar mimpi atau apa??? dan paginya kecakar monyet gini sampe dijahit 😦 Ngenes gilakkkkk langsung merinding gue (º̩̩́Дº̩̩̀)

gue cerita sama mbak gue… dan ternyata dia mimpi juga liat 4 orang pake jubah item diluar belakang rumah deket monyet. -__-

cerita lain.. pas masi SMA kelas berapa gue lupa…

di rumah, ini kejadian pas lagi soree ujan gerimis, gue tiduran di sofa ruang paling depan, alias ruang tamu.

tidur.. dan kebangun..

gue liat di depan gue ada kaca yang bisa liat halaman depan, ada pohon kenanga.. dan lain2 bunga2 an gitu..

gue liat cewek rambut agak coklat tua gitu, putih banget.. gue pastiin ini Bule… pake gaun putih selutut, dia jalan kaki dari pohon kenanga jalan terus.. nah gue bangun langsung gue buka pintu berharap liat siapa cewek cantik itu…

pas gue buka

jrengjrenggggggg ><

gue liat dia berubah guys

berubah jadi sesosok makhluk yang…. uda eksis dimana-mana

rok putihnya memanjang.. rambutnya memanjang…

di depan gue… ya.. tepat di depan mata gue kakinya perlahan2 melayang….

ser-seran gue…  (⊙_⊙)

Kun kun kun til anak………………………….

sumber gambar disini

trus gue kabangun tepat ujan… persis posisi tidur gue pas mimpi.. pokoknya kayak beneran dah…

langsung gue ngibrit ke belakang… . C= C:(;’_’)

malemnya gue ceritain sama bapak ibu, usut punya usut ternyata kata bapak gue emang di pohon kenanga ada makhluk bule,,, 😦

percaya gak percaya itu bapak yang bilang..

ya emang di rumah gue sering ada penampakan…

percaya gak percaya gue PERCAYA, gue sering di di di… di ganggu ah bukan.. kata bapak ibu.. itu artinya mereka pengen ngasih tau kita bahwa makhluk ghaib itu ada. ><

diliatin, dan disuarain what?? -___-

*abaikan*

kapan2 gue cerita di posting selanjutnya, banyak guys gue capek ngetik *kemudian dibully*

yah… cerita ketindihan yang sering gue alamin dan paling menyebalkan..

rasanya sakit entah di tangan, kaki, dada, perut…

gue ngerasa sakit banget kayak dijotos, dicubit dan sebagainya..

gue tau gue sadar gue lagi mimpi, dan gue pengen bangun.. tapi kadang rsa sakit itu teratur…

maksudnya teratur???????

yah.. rasa pegal dan sakit itu terus mejalar, ntar sakit trus gak, sakit gak, sakit gak sampe kiamat.. eh sampe gue akhirnya kebangun

dan biasanya gue kebangun karena bunyi sms atau telpon, alarm,  dibangunin orang, atau tiba2 kaget bangun sendiri.

lain tempat lagi nih.. ini di kost, terjadi beberapa bulan lalu…

5 hari berturut2 gue mimpi buruk terus… mimpi dikejar2 pembunuh lah… mau si bom lah, mau ditembak lah.. intinya gue dikejar2 kematian.

dan malem terakhir gue mimpi, gue ngadep kaca pas tidur..

eh tiba2 dari dalem kaca keluart\ bayangan item, bentuknya kayak cowok tapi seluruh nya item bener2 item dari wajah sampe kaki.. gue takutnya setengah idup.. Ya Alloh.. apa ini..

makhluk itu keluar dari cermin… trus gue merem aja.. gue harus merem…

dan langsung gue kebangun dan pas banget mata gue ngadep kaca.

habis kejadian itu gue gak mau lagi tidur posisi ngadep cermin. sampe gue telpon bapak gara2 gue 5 hari berturut2 keteroorr sama mimpi buruk, trus gue disuruh berdoa dan wudhu sebelum tidur. kata bapak gue, itu karena terlalu capek, kelelahan, mungkin tekanan gara2 tugas akhir -___-.

sumber gambar disini

pengalaman adek gue Cita ngeri lagi.. dia sampe ketakutan banget nangis banjir pas bangun tidur. dia mimpi, dia kebangun bener2 bangun terduduk di tempat tidur, dan dia nengok ke tempat tidur dia masi tidur dengan lelapnya..

Ya Alloh… tulungggg dehh… aku mati aku mati?? do’i syok berat.. lalu dia tidur dan coba bangun lagi, dan jasadnya gak ikut, aliasa masi tidur…

wahh ngeriiiii gue gak bisa bayangin liat tubuh gue sendiri lagi tidur, ( ° ☐ °|||)

adek gue berusaha mengulangi lagi, tidur dan bangun tapi gak bangun2 dia nangis.. bener2 rasanya beneran.. *pengakuannya sendiri*

untuk kesekian kalinya akhirnya dia kebangun beneran dan jelas jasadnya ikut, dia kebangun beneran dalam posisi duduk dan airmata udah banjir… wahhh kayak beneran yah?? jangan2 beneran??? JENGJENGJENGGGG.

ok sekian trimakasih maaf terlalu panjang takut nge-spam -___-

hohoooo END ┐(˘-˘) ┌

Misteri Ketindihan Pas Tidur!!

Standar

“mbak gak pergi2 malem mingguan gitu? biasanya pada maen?” mba toko depan kostku senyum.

gue ketawa “haha, gak punya pacar mbak jadi gak malem mingguan” Щ(`Д´щ҂)

dalam hati *ngenes banget gue… mau beli maem ujan..ditanyain kayak gitu* akhirnya makan roti sama minum susu aja nih ><

ngenes lagi di sms bapak, keluarga lagi pada kumpul, mba mas dari banyubiru, dari kalimantan pada mudik… pada pulanggg gue????

di kost sendirian di depan komputer dengan gilaknya posting blog, yah sepi banget nih kost ada yang mudik ada yang malem mingguan. ujan2 begini kok *envy* (˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)

yahh walopun ada temen juga ujan gini gak bakal kemana2 iiiii……………. *ngemeng sama kaca*

gue posting gini bukan buat curhat meratapi nasib yah… *lap ingus*. gue pilek nih, TIAP HARI 😦

ok guys lanjut, kalian pernah ketindihan gak pas tidur? yah kayak bangun di alam mimpi, tidur yang gak tidur, bangun tidur tapi belom bangun.. gitu deh kira-kira *PLAKKK*

jelasnya yang beberapa hari ini gue rasain 3 hari ini gue ketindihan terus, yang bukan tuk pertama kalinya, di kamar yang dulu pernah 4 malem berturut2 gue ketindihan pas tidur, di rumah juga dulu sering banget sampe gue ketakutan sendiri pas uda bangun…

hmmm tersiksa banget brohh jeng sist om…

macem2 yah.. kadang gak bisa nafas, mimpi liat penampakan hantu, gak bisa bergerak, gak bisa tereak, susah banget ngomong gak ada suaranya, trus pernah juga dicekik nih leher sakit bangetttt  (ˇ_ˇ”)  ,  tapi yang jelas ya gue pake baju yang sama tiduran ditempat tidur, melek ngerasa kebangun tapi masi tidur, kayak setengah sadar gitu.

banyak banget pengalaman gue tentang itu , kayak dielus2 lehernya, gue ngrasa pernah mau diperkosa tapi gak ada orangnya huhuhuuu ogah lagi-lagiiii ><. takutnya setengah mampus!! trus dada gue sesek kayak ditindih sesuatu yang berat banget.

bangun2 kesemutan nih tangan sama kaki. -___-

menurut mitos, pada bilang ditindih hantu, tidur yang diganggu setan, dll..

sumber gambar disini

kalo udah gitu, gue baca do’a terus al-fatihah, an-naas, al-ikhlas, al-falaq, trus dzikir.. *mmm gini nih baru inget sama Alloh, GETOK PALA!!!*

tapi gak bangun-bangun huhu, kemaren gue baca artikel, dan tadi malem pas ketindihan gue coba, katanya kita harus gerakin jari2 kita entah tangan kaki.. ya gue gerakin terus dan terusssss sampe gue putus asa guys (o__)o

akhirnya karena bunyi sms gue bangun, alhamdulillah legaaa gue (⌣́_⌣̀)

pernahkah kalian ngalamin kayak gue gini??? gimana? kalian mimpi apa??

trus yang ini sering juga nih, rasanya jatoh dari tempat yang tinggi banget atau terjun atau kepleset, dan bangun2 kaget deg-degan, berkeringat dan rasanya emang nih badan kayak turun, kaki gue gerak gitu ><. *pasti kalian juga pernah kan???*

ada lagi gue paling ngeri nih, kebangun, ada sinden duduk di samping gue tidur.. gilak… *jangan nengok! jangan nengok pliss!!* dan akhirnya JENGJENG…. gak nengok! hihiii tapi terus ada lagu yah lagu kayak mistis gitu ngeri banget lah.. *syalalalallaa… lalala…* tapi sumpah guys gue takut banget kok ada lagu pengiringnya juga yah?? sumpah gak bakal gue lupain nih mimpi.

gue juga pernah mimpi, kebangun gue nyadar nih masi mimpi, dalam hati gue bertekad gue harus bangun, ya!!! gue bangun lagi, astagfirulloh… gue masi tidur ternyata, gue harus bangun bangun bangunnnnnnnnnnn akhirnya gue merem trus gue akhirnya bangun dan ya Alloh… gue masi tidur setengah sadar.. wahhh kenapa gue bangun nya berkali2 dan masi mimpi yah… (⊙_⊙)

gue berdo’a terus baca semua do’a yang gue inget yang gue hafal, sampe do’a mau makan gue baca!!! ><

lama banget akhirnya bisa bangun deh *Bangun tidur yang bener2 bangun* alhamdulillah.. -__-V

setelah gue search di google selama 2 malem berturut2, yah akhirnya gue ngerti ini bukan ditindih hantu atau diganggu setan, tapi ini dinamakan Sleep Paralysis atau Tidur Lumpuh. dulu gue ngiranya ya bisa aja kayak gitu hehe, abisan sering banget sih 😦

sumber gambar disini

yah kalo gak, bisa aja karena kelelahan fisik dan pikiran, stress atau kurang tidur. maklum gue insomnia terus belakangan ini, mungkin ini sebabnya!! (งˆヮˆ)ง

temen-temen… kalian penasaran kan?? nih baca link ini bakal dikupas tuntas tentang Misteri Tindihan pas tidur. ada penjelasan tentang tindihan, sebab2nya, mitos, dan pencegahan serta cara ngatasinnya.

http://smartzhy.blogspot.com/2010/12/pernah-tidur-seperti-tengah-ditindih.html

http://benjolife.blogspot.com/2011/03/misteri-tindihan.html

wahhh gue juga mau baca nih ayoooo buruan ke TKP ┌ ( ¯ ▽¯)┘ ┌ ( ¯ ▽¯)┘┌ ( ¯ ▽¯)┘ ┌ ( ¯ ▽¯)┘

gue berdo’a semoga gue gak sering2 lagi ketindihan nyiksa cuyyy ​​( 〃´o`)=3

amin.. ya robbal’alamin….

Dengerin Lagu = Bunuh Diri

Standar

wahhh gue jadi merinding disko nih… terererereretttttt jrengggg

coba bayangin lo dengerin lagu dan lo bakal bunuh diri?? yap dengerin lagu ini katanya akan memacu kita untuk melakukan hal yang dibenci Tuhan yaitu bunuh diri?? what?? gue penasaran aja habis liat di on the spot beberapa waktu lalu yang membahas misteri di balik lagu. diantaranya yang gue penasaran…. ada judulnya requiem of a tower.. katanya ada pembunuh berdarah dingin (bukan pembunuh yang darahnya dingin loh…) dia membantai 76 orang dengan dengerin lagu ini di headset.. wewwww ngeraiii gilak.. karena itu gue download lagunya yang termasuk soundtracknya film the lord of the rings. gile aja nih kayaknya psikopat.. tapi keren yah dengerin lagu sambil bantai orang –“. MENGERIKAN. nih link lagunya.

setelah gue download gue dengerin nih lagu… wahh ngeri juga kayak lagu perang2 gitu.. tapi efeknya setelah lama gue dengerin nih lagu jadi pusing deh.. sumpah!! 😦 hadehhh… Rindang temen gue aja takut buat dengerin huehue..

nah terus mana lagu yang bisa bikin pendengarnya pengen akhirin hidupnya?? ini linknya cepetan download!!! hehe kita dengerin bareng. ini aja gue baru donlot, temen gue si fita juga sempet peringatin gue, buat jangan dengerin, hati2 katanya. huhu jadi agak takut deh.. 😦 tadi donlot pertama belom selese aja kompi gue mati padahal listrik ga mati.. apa ini?? #jengjeng… (stopkontakguerusakkonsletternyata) –”
ini liriknya.. di artiin deh penuh dengan keputusasaan dan kesedihan gitu.. 😦

Gloomy Sunday

Sunday is gloomy
the hours are slumberless
dearest the shadows
I live with are numberless

Little white flowers
will never awaken you,
not where the dark coach
of sorrow has taken you

Angels have no thought
of ever returning you
would they be angry
if I thought of joining you?

Gloomy Sunday

Gloomy Sunday
with shadows I spend it all
my heart and I
have decided to end it all

Soon there’ll be prayers
and candles are lit, I know
let them not weep
let them know, that I’m glad to go

Death is a dream
for in death I’m caressing you
with the last breath of my soul
I’ll be blessing you

Gloomy Sunday

Dreaming, I was only dreaming
I wake and I find you asleep
on deep in my heart, dear

Darling, I hope
that my dream hasn’t haunted you
my heart is telling you
how much I wanted you

Gloomy Sunday

It’s absolutely gloomy sunday

kalo gak tau cepet translate ke google hehe, gue juga barusan 😛

Lagu ini ciptaan dari seorang pianis sekaligus Komposer hungaria bernama Rezs Seress dan di beri judul Szomoru Vasarnap, artinya Gloomy Sunday pada tahun 1933. dan Lagu ini di angkat dari puisi dari seorang pujangga Lazlo Javor dan berlatar belakang seorang penyanyi yang mati akibat depresi karena kematian kekasihnya lalu bunuh diri. Dan faktanya, setelah lagu itu dirillis oleh resz, Laslo Javor sang pengarang meninggal. karena bunuh diri. weww… :O

ini dia foto Rezs Seress :

Beberapa waktu kemudian, ceilahh.. seorang pegawai negeri Hongaria bunuh diri dengan menembak dirinya guys… Mayatnya ditemuin dalam posisi menelungkup di atas kopi lirik lagu Gloomy Sunday.

Selanjutnya, seorang gadis berupaya ngeracunin dirinya sendirii. pas kepergok, lagu Gloomy Sunday masih mengalun di alat musik dalam ruangan itu.

 

Ada sebuah kisah lagi yang terjadi di sebuah restoran di Budapest. Seorang pemuda menembak dirinya pas band musik di restoran itu baru aja memainkan lagu Gloomy Sunday. Oh tidak… 😦 ngeri kaliiiii
Pas tau lagu itu udah makan banyak korban, ditambah lagi situasi yang semakin gak terkendali, pemerintah Hongaria kemudian melarang pemutaran lagu itu di tempat umum guys. Walo begono, ketenaran lagu Gloomy Sunday udah nyebar ke negara lain, dan tentunya juga menambah banyak korban. terus di Inggris, lagu itu dilarang diputar BBC (British Broadcasting Channel) karena terjadi bunuh diri lagi. Beberapa tindakan bunuh diri juga dilaporkan di Amerika Serikat, tapi pemerintah Amerika Serikat gak melarang pemutaran lagu itu di negaranya.Kalau dihitung, secara keseluruhan terjadi 200 upaya bunuh diri di seluruh dunia yang berkaitan dsama Gloomy Sunday. Di tahun 1968, pengubah Gloomy Sunday menjadi musik yang bernama Rezsoe Seres, melompat bunuh diri dari lantai delapan di sebuah bangunan. Dan akhirnya, dia tidak berhasil menulis lagu laris lainnya setelah Gloomy Sunday!
Selain itu Billie Mackenzie vokalis band The Associate pada tahun 1997 yang mengcover lagu Gloomy Sunday versi Billie Holiday mengakhiri hidupnya di rumah ayahnya di Dundee.
gue dapet info2 di atas dari berbagai artikel yang gue baca dari mbah google. gimana?? kalian berani gak denger tuh lagu?? wahh ini gue baru donlot gak berani denger sumpeh udah jam 12.12 am. gilakkk gue gak mau besok pagi satu kost gempar karena gue..gue… (╯︵╰,)
ahh.. besok aja dengernya daripada gue gak bisa tidur,,bagi yang udah denger harap langsung kabari gue yah.. apa yang kalian rasakan?? hehe SERIUS!!! 😀
tapi menurut gue sih itu mungkin sugesti apa yah, kalo emang kita punya iman yang kuat terhadap Alloh, pasti kita gak ada kepikiran pengen bunuh diri. (◡‿◡) dan… mungkin kasus2 itu, mereka yang bunuh diri emang pada saat itu lagi punya masalah sendiri, stress, frustasi dan putus asa. dan dalam keadaan yang gak terkendali. trus didukung sama lagu yang penuh kesedihan sama keputusasaan itu.. makanya selalu berdoa dan beristighfar teman… hahaha gaya gue.. (●*∩_∩*●)
makanya gue saranin, elo dengerin lagu ini sama temen2 lo, kali aja bisa bunuh diri bareng huehue. *abaikan*. dan kalian pas dengerin nih lagu, pada saat kalian ceria yahhh.. gak lagi sedih, galau, gilak, terpuruk atau frustasi. atau jangan dengerin juga pas kalian terhina, galau akut, jomblo akut.. kali aja itu bisa jadi pendorong buat… *sensor* hehe. (‘>,<!)
gue merinding disko tuh baca sejarah lagu Gloomy Sunday. gue jadi inget masa SMA gue.. yang awww Kisah Sedih di Hari Minggu.. jangan-jangan… itu pertanda kaloo….. oh no!!!! baca ini kalo pengen tau. 😦
udah yah.. gue mau tidur.. see u guys.. *paling habis ini gue ngetwitt* huehuehueeeee
dadahhhhh dadahhhh dadahhhhhh…………………
*matiin kompi* *cabut kabel2* *matiin lampu* *buka hp* *ngetwitt* dalam kegelapan…..

Kebanyakan Ya Ampunnn!

Standar

“Brrrr dinginnyaaa gue masuk anginnn.. wedewww Jogja ujan deresss bangettt >,<.

tadi pagi sekitar jam 9 an gue sama vita, temen kost gue maen ke malioboro.. kita ke malmol sama beringharjo :D. sebelumnya kita mampir ke kindai, makan nasi kuning telur sambal goreng ati yummmyyy :D. terus kita nerusin perjalan kita cieeehhh kayak musafir aja dehh -_-“. aduhh ya ampunnn baru inget deh kalo hp gue ketinggalan di kost, ah ga papa jomblo gini,, gak ada yang bakal sms (‾~‾“). dan ternyata bener pulangnya gue cek, ada sms tapi sms nyasar. ya ampun sedih gilaaa ada 2 sms nyasar, katanya gak sengaja ngirim ke no.gue, nasib jomblo gak ada yang niat buat sms gue(˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ) ups salah SINGLE hehehe. ya gitu deh pulsa nya irit dan paling ada 1 yang rajin sms gue : OPERATOR -,-

di perjalanan gue gak sengaja liat penampakan loh,, jeng jeng apa itu??

Hantu? bukan.. Poconggg? kagak.. nonton aja di the hitz tuh ada Kepo, ketemu pocong, Kunti? ahhh itu sih elo! hehe. gue liat penampakan yang agak ke parno2 an, eh porno2an hehe bukan salah gue atau kucing tetangga gue dong, salah bapaknya duduk di atas bus tapi dengan celana melorot ya ampunnn pak… tulung deh tuh Bottom keliatan awww setengah doang sihh gue merinding disko brrrr -.-“. *ga mupeng sama sekali*

gue juga liat ada cowo pake motor gede, ya ampunnn gue ketawa sendiri, yang belakang itu dengan mesra dua tangannya megangin pinggang si cowo di depannya, dan yang megang itu Cowok hihihi.. gue juga sih megang pinggangnya vita tapi kalo cowok kok aneh yah.. kenapa yah… *mikir keras banget*

sesampainya di Malmol, jam 10 tepat bujug belom buka juga tuh mall, banyak orang nunggu di depan pintu, kita ikutan duduk tuh. karena pulsa abis niat nyari konter di sekitar mall, eh taunya pintu samping mall udah buka (-,-!l). ya ampunn tuh orang2 ngapain nunggu di sono sampe jamuran hahahaha, akhirnya kita masuk.

gue nemenin vita, nyari sepatu, baju, dll. nyoba sepatu bagus benerrr tapi duitnya yang gak kebagusan huhu,,, pengennnnn *MUPENG ABIS*. setelah selesai ada kali 2 jam an muterin mall naek turun eskalator, kita turun deh mau ke bringharjo. pas turun di eskalator, eh di bawah tangga ada ibu2 sama anaknya mau naik, kontan gue bingung hihi, trus ibunya sadar banyak orang2 lagi turun, ketawa sendiri, “eh bukan ke sini di sana” sambil nuntun anaknya yang masi balita. ya ampunnn lucuu huakakakakkkk.. >,<

nahhh  kita langsung cabut naek motor ke bringharjo trus ke parkiran, pas mau nyebrang.. karena ujan deres vita pake mantel, aduhh deres gilak! trus gue ikutan pake mantel.

vit, ini samping2an gitu jalannya? | gak..kamu di belakang pegangan aku | ok

yah jelas lah gue gak liat jalan ketutupan mantel cuma masrahin diri gue ke vita huehue, pegangan tangan trus nyebrang gak taunya

terereretttt jrengggg ada suara dari kejauhan “AWAS AWAS MBAK…!!!!”

“DUKKK” yap mantap gue ketabrak becak. ya ampunnn nih becak kagak punya mata apa ya?? (¬_¬)

agak sakit juga sih paha gue kena becak, malu gue….. untung gak pada kenal, buru2 gue nglanjutin nyebrang (‾~‾“)

trus di bringharjo lantai dua gue nyoba2 pashmina… hehe bagus2 murah meriah lagi :D. gue beli 2 motif bunga2 vintage warna merah, sama trutul2 item pink hihi lucuuu unyuuuuu…. ada juga motif harimau tapi ngeraiii rawrrrr hehe gak jadi beli deh. dan gak nyadar ternyata gue punya pashmina motif bunga warna merah udah ada 3 buah huhu, dasar!! tapi bagus2 hehe >,<

kita mau balik pulang ke kost. sebelumnya vita mau ngambil duit di atm di dalem bringharjo juga, gue nunggu in di luar. ehhh kodok gila kentut kuda kaget ada mas2 yang tiba2 muncul.

mbak silakan dilihat *nyodorin brosur* | oh iya mas| itu juga bisa nurunin berat badan mbak | *gue manyun dan cuek naro kertas di depan gue, gak baca.*

langsung si mas2 ngerasa dicuekin langsung pergi tanpa pamitan.. hmmm ya ampunnn secara terang2an dong bahwa dia bilang gue perlu nurunin berat badan, alias gue GENDUTTT  huhf!!!!!! (‘>,<!)

Nyebellinnnnn…….

pulangnya perut gue kembung abisss kena aer ujan kali yah,, trus tiduran ngimpi terus ehh gue kaget. ada ketuk2 di pintu, wahh sape nih?? jarang2 ada orang ketuk pintu kamar. batin gue jangan2 ibu kost mau tagih duit listrik nih. huhu. ya ampunnn ternyata pas gue buka. lebih kaget lagi jrengggg…

ini ada rambutan baru panen | wahh makasih mbak | iya sama2 | makasi banyak yah mbak..

mbaknya senyum, doi adalah mbak kamar sebelah, baiknya makasi mba,, padahal kita jarang banget ngobrol paling tegur sapa doang sama senyum2 manja.. hehe. malah ngasi oleh2 baru mudik, nih udah abis nyaummmyyyy 😀

hahaha barusan gue ketawa gilak sama vita. WHY WHY??? sepupu gue adit sms, “mbak minta no.nya adi anaknya pak cip” Adi itu sepupu gue, pak cip itu pak lik gue :).

aduuhh dit no.nya di kontak pada ilang, coba kamu liat fbnya | nama fb nya apa? gak tau.. |

langsung gue cari di fb, dia jadi sodara sepupu gue.. eh bujug kaget gue ya ampunnn udah ganti nama fb dia.. langsung gue tulis sms nya

“Anakketigadaritigabersaudara Kebetulananakpalembanggua (Tg Jsg Cwl Dihati)” wedee panjang bener ..

Adit : haha ok ok makasi

wuahahahahaa,, adi adi lama gak ketemu padahal satu kampus :D. dimana kau? no.mu  ilang.

btw emang no. hp di kontak gue banyak yang ilang.. gara2 biasalah.. hape baru :P. so ayo temen2 pada sms yah :*

udahhh dulu gue mau tidurrrr nyenyakkk malam ini capek 🙂 see u guys 🙂

ya ampunnn capek gue bilang ya ampunnn huehue 😛

Legenda Rambut Bajang

Standar

serba salah yah, ni kipas angin, di matiin panas.. gerah.. giliran dinyalain masuk angin kembung.. payah!! huhu Jogja ujan terus ni.. ><

ayo ai semangat ngerjain TA!!! 🙂

hihi jadi inget sesuatu nih kemaren pas gue di rumah.. pagi2 malemnya nginep di tempat kakak ke 4. sama ponakan kecil gue umur mau 6 bulan uhhh gemessss ><

kasian banget tauuu adek bayinya selama dua hari abis maghrib mesti batuk2 terus sampe muntah2 :(. kasian bangetttt. akhirnya paginya kita ke kliknik anak. gue, kakak ipar gue sama si adek bayi, namanya putri, tapi gue lebih suka manggil puput :*.

Ya Alloh naek angkot jam setengah 6 diputer2in gak jelas, sampe hampir jam 7 baru sampe klinik,, yah,, antri banget deh,, dapet no. 19 padahal yang diperiksa baru no. 2 huhu. lamaaaaaaaa gilaaaaa. ƪ(°͡▿▿▿▿▿▿°”)͡ƪ

pada waktu  ngantri gue kelaperan cuy,, dan benar ngabisin gorengan 3 buah sama beli siomay hihi sampe perut rasanya mulesss huhu. udah jam setengah 9 belon juga tuh kelar. huahua,, kapan nih balik udah ngantuk gilak! nahh selama gue duduk di teras depan klinik gue sempat foto2in anak “bajang”. menurut pengamatan nih anak lagi sama ibu trus satu lagi lebih muda mungkin tantenya atau tetangganya.. atauuu mungkin istri om nya. *sok tau*

fotonya ada nih di hp gue tapi karena gak ada bluetooth yahh gue kasi tau aja yah contoh anak berambut bajang/gimbal kayak gini nih :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

nah serta merta gue inget sepupupu gue yang namanya Heny alias Henot, dulu dia juga bajang cuy, oiya rumah mbah gue itu di kecamatan Sigaluh, yah deket Wonosobo apa itu sebabnya yah? *maksudnya??*

Dieng, letaknya membentang antara Wonosobo dan Banjarnegara (kota kelahiran gue huehue) yang dataran tinggi tempat wisata keren abis sumpah! ke sana deh *promosi*. gue aja pengen ke sana lagi baru sekali seumur idup pas SMA maen ke sono sama keluarga gue. di daerah tersebut ada mitos tentang anak berambut bajang, konon Anak-anak Dieng yang berambut gimbal ternyata keturunan dari salah satu tokoh pendiri kota Wonosobo yaitu Mbah Kyai Kolodete yang konon berambul gimbal. ciehhh bukan mbah surip yah 🙂 hehe

lebih lengkapnya baca di :

http://www.suaramerdeka.com/cybernews/harian/0609/04/dar34.htm

http://olchengizwell.wordpress.com/2011/09/09/rambut-gembel-titisan-kaladete/

http://lerengdieng.blogspot.com/2010/12/asal-usul-rambut-gimbal-dieng.html

back to the topic :

yah henot ternyata berambut bajang pas masi SD, gue sering liburan ke tempat mbah.. gak tau kenapa ibunya henot juga pas kecil berambut bajang juga, makanya bulik gue itu disayang banget sama mbah gue, sampe ke anaknya henot itu, nah gue? huehue. tau gak guys, anak bajang emang diperlakukan secara istimewa sama keluarga dan orang tua nya tersebut jadi jangan heran.

rambut bajang dipotongnya juga gak sembarangan, karena bisa bikin si anak sakit/panas, jadi katanya orang2 pada bilang nunggu si anak minta dipotong rambutnya atas kepengenannya sendiri, kalo sebelom itu dipotong bakal tumbuh lagi terus tumbuh sampe kiamat gak ilang2 hehehe (‾⌣‾)♉. *pengalaman Henot*

tapi do’i juga punya permintaan yang harus dipenuhi sebelom selamatan potong atau cukur rambut bajangnya. kadang aneh2 juga mintanya loh.. ada yang sepeda, ayam, gunting, payung boneka, dll. kalo si henot dia pengen kambing jantan.. huehue kayak si Radityadika aja :D. gue inget dia diselametin pas banget gue lagi liburan, orang2 pada ke rumah buat berdoa keselamatan. :). kalo ibunya Henot alias adeknya ibu gue alias bulik gue, beliau minta ayam jawa warna putih kalo gak salah denger huehue. udah lama sih ceritanya. >,<

ibu gue yang notabene orang situ pasti taulah dikit2 kisah2 rambut bajang, dulu di desa mbah gue juga ada anak bajang yang minta sepeda sebelom dicukur, tapi karena orangtuanya gak mampu atau gimana gak tau gak dibeliin tuh sepeda, gak diduga anaknya sakit panas trus sampe meninggal dunia,, wah terbukti jadi jangan main2 sama permintaan anak bajang. pantes diistimewakan yah *mikir*

yah asal jangan yang aneh2 aja mintanya kayak minta keliling duniaa, atau beliin pesawat tempur huehue. tapi kata ibu gue, kebanyakan anak2 berambut bajang minta sesuatu yang masi dalam jangkau orangtuanyanya, mungkin yang “ngedampingin” tau lah.. dan kasian minta yang macem2 ;).

dulu pas kecil kalo liburan ke tempat mbah, di desa banyak banget anak sebaya gue sama anak2 kecil yang berambut bajang, aneh aja gue pikir KOK BISA YAH?? sepupu gue, adeknya temen gue disono, tetangga sama anak2 yang berkeliaran maen layang2 kesana kemari. gue kira gembel karena gak pernah di sisirin sama dikasi sabun colek bisa merah2 gitu rambutnya. huehue

mmm, sekarang gue dah tau, ternyata ada sejarahnya begono,, malah ini jadi daya tarik wisata Dieng loh,, sering diadakan acara ruwatan pas malem 1 syuro, jadi budaya/adat istiadat daerah Dieng. bisa di tonton sama wisatawan yang berkunjung.

ayo guys maen ke Dieng!  \(´▽`)/ *PROMOSI*

Nonton TV di Telor

Standar

mmmm dinginn dinginnn jogja diguyur ujan terus dari siang. gak jadi pergi deh beli hp. fiuhh.

daripada ga ngapa2in bengong. gue mau cerita masa kecil gue, tepatnya pas usia 5th kelas TK. ya ampunn gue masi unyu banget dong? JELAS.. sekarang juga masih kok :D.

Nah ga tau kenapa gue, adek gue sama temen2 seumuran yang masi TK sama SD berapa anak yah, kayaknya sekitar 7 anak deh kita ngumpul di rumah tetangga. beberapa malem sebelumnya rumah tetangga gue kemalingan TV cuy.. hadehh dasar maling huehue.

nah di TKP kita anak2 imut ini, disuruh minum aer putih gitu.. pake baca basmallah. abis itu suru pegang telur ngeliat di telur itu ada *sesuatu* ga?? setiap anak gantian minum trus pegang si telor trus dipandang, ditanya sama yg punya rumah “liat ada gambar gak? yang gerak?” BINGUNG?? wedew gue juga bingung ngedengernya. hehe

anak2 pun bilang “ga ada gambar tuh cuma telor aja” hehe gue mikir. *emang apa yg dipikirin anak 5 taon?*

tiba giliran gue, degdegdeg jantung gue mau copot. gue baca bismillah dan minum aer, gue minta lagi haus.. tapi gak boleh hehehe. trus disodorin telor. gue pegang trus gue liat telor dengan seksama. kemudian CRINGG!!

Gue ngeliat sesuatu bo’! yap gue liat semacam apa yah, bukan nya gue liat di telor langsung tapi kayak dibayangan mata gue.. sampe sekarangpun masi inget isi telor eh “adegan film di telor” itu. huehue. Guys gue belom pernah crita ke siapaun cuma sama keluarga, paling temen2 masa kecil aja yang tau. Bayangin deh telor ada TV nya??

adegannya itu gue liat dimulai ada 2 orang pake topeng kayak pencuri di tv2 gitu deh.. dia ada disamping rumah tetangga gue, mau buka jendela, tapi gak bisa, seinget gue mereka masuk lewat pintu deh karena gak dikunci, agak lupa cuy hehe maklum udah dewasa, :P. trus ngambil TV deh, ih,, maling gila yee terus…

“gimana ai terus kamu bilang aja yang kamu liat di telor yah..” gue ngomong nyerocos setiap adegan yang gue liat di telor. selanjunya:

terus mereka pergi naek motor.. ke arah lurus.. belok kanan naik… sawah2 trus berhenti di rumah kecil dibelakang rumah ada keran air, trus di dalem rumah ada kursi 1 meja 1 sederhana.

“ohh iya tau,, itu desa *******” sensor yee… ntar gue dicari tu maling lagi hehehe.

habis itu, pada heran ada yang memuji, ada yang tanya.. “KOK BISA??” yah meneketehe. yang jelas gue liat gitu aja di otak gue. ah tau ah ga bisa dijelasin dengan tulisan huehue.

yang punya rumah bilang “kata bapaknya yang bisa liat itu anak perempuan rambutnya panjang sama yang hatinya baik dan bersih” cieeehhh gue GR! GR nya baru sekarang, dulu? mana ngerti gue apa itu GR?? hoho. ket : bapaknya itu adalah “ga tau siapa”, kaga tau…

tetangga gue minta ijin biar gue diajak buat nunjukkin jalan ke tempat si maling TV itu, tapi bapak gue ga bolehin, takut bahaya masi anak kecil, takut ada apa2 di kemudian hari. huehue ya udah deh sampe di situ aja. selanjutnya yang gue tau malingnya langsung diselidikin pak polisi. 😀

itu cerita masa kecil gue, apa cerita kalian?? 🙂

NB: gue orang biasa aja loh.. bukan anak ajaib apalagi punya ilmu atau sesuatu huehue.. itu ga tau apalah, mungkin Alloh ngasih petunjuk lewat gue kali yah.. hehehehe 😛

dan sejak nonton tv di telor itu gue jadi hobi nonton film horoorrr dan korea sampe sekarang hehe 😀