Category Archives: NARSIS

Pizza Time

Standar

hai hai… teman-teman… pas tanggal 21 februari kemaren.. kumpul2 di PH deket Galleria Mall Jogja.. hihi asikkk lucunya nih seharusnya gue sama Deby yang habis pendadaran traktir temen2 eh.. malah kebalik kita ditraktir sama Kak Aan cowoknya Deby yang syukuran dapet job sama orang New York, trus sama Ita adek gue yang mau balik ke Singapore, ceritanya perpisahan gituu deh.. hiks,

btw makasi ya.. traktirannya Kak Aan sama Ita hihihiii *ketawa kunti*

kita berlima, gue, Deby, Kak Aan, Ita sama Vita. Cek it out guys :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan

ke-NARSIS-an 1

Standar

Karena gak ada kerjaan di kost, Narsis deh sama Mustika Citarasa adek gue, iseng2 pake bulu mata hehe tambah cantik deh *buru-buru digebukin* -,-V

yak mungkin pada gak trima, eh gak mau ngakuin kalo gue cantik yahh gue maklum pada envy gini *timpukin batu* -___-

ok let’s cek it out baby… :*

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.