Category Archives: Video

IBU

Standar

“ibu…

aku menyayangimu..

sepenuh jiwaku.”

“Tidak ada kata-kata yang cukup untuk mengungkapkan rasa terimakasihku. untuk semua yang telah ibu lakukan untukku ketika aku sedang tumbuh dewasa.
 Aku benar-benar menghargaimu dan mengagumimu, meskipun aku selalu malu-malu mengekspresikan diriku sendiri ketika aku tersentuh oleh semua perhatian dan kasih sayangmu, ibu..
aku belajar banyak tentang kehidupan darimu.. i love you..”

Beberapa hari yang lalu, ibu menelponku. beliau khawatir tentang kesehatanku. menanyakan banyak hal, tentang ujian terakhirku, dan kesehatanku. beliau mengatakan “ai.. kamu ingat jangan makan es, jangan makan coklat. ingat lho.. makan sayur yang banyak..kamu jangan lupa makan 3 kali sehari.. “aku hanya menjawab iya, iya dan iya…

“ai..kapan pulang buat terapi lagi?” “sesudah ujian pendadaran mungkin bu, do’akan ya bu.. semoga lancar.. amin..” dan beliau mengamini…

seperti biasa ucapan salam di akhir telepon.. dan aku membalasnya, kemudian melanjutkan aktivitasku di depan layar komputer.

kemarin lusa..

ibu teman kostku, vita.. biasa menelponku jika telpon vita tidak diangkat atau susah dihubungi. beliau sangat mencemaskan anaknya. aku angkat telepon.

“halo?”

terdengar suara diseberang dengan nada khawatir.

“halo?? ai.. ai.. ada vita kah?”

“oh..vita nya lagi keluar bu..lagi beli maem sama deby..”

“oh.. ai tidak ikut kah? sendirian?” sambil tertawa ramah sekali..

jujur aku menyukai suaranya yang lembut dan keibuan..

“enggak bu.. saya di kost aja, nanti maem bareng di kost sama-sama”

“oh gitu.. tapi vita sehat kan nak?”

“iya bu, vita sehat, baik-baik aja..”

“kamu juga sehat kan ai?”

“alhamdulillah bu..” beliau ramah sekali.. penuh perhatian.

“oh iya.. besok kalo vita wisuda, dateng ya nak.. ibu pengen ketemu kamu..”

“iya.. bu..  tentu saja” sambil tertawa kami berbincang..

“aduh.. ibu itu sering diceritain sama vita lho.. nak ai sering sakit-sakitan.. kasian banget katanya..”

aku hanya diam mendengarkan, aku pikir vita perhatian juga ya.. tak terlihat dengan tingkahnya yang cuek. sebenarnya adalah seorang teman yang sangat peduli dengan sahabatnya..

“banyak makan sayuran ya nak, minum air putih yang banyak… biar gak sakit..”

suaranya, penuh perhatian dan kasih sayang layaknya ibu kepada anak kandungnya.. aku sangat terharu, aku sangat menyukainya..

aku merasakan, beliau seperti ibuku saja yang penuh kehangatan..

“iya bu terimakasih banyak..” aku pun menanyakan keadaan keluarga apakah baik-baik saja, dan alhamdulillah…

aku merasakan sebuah perhatian yang tulus.. dari seorang ibu, ibu sahabatku.

entah mengapa..aku ingin bertemu dengan beliau.

semoga suatu hari nanti bisa mengobrol lebih banyak dengan bertatap muka..

dan aku sendiri sekarang mengerti..

“ada suatu hal yang tidak bisa dibeli di dunia ini, ketulusan..”

dan.. aku menemukan suatu yang baru..

“seorang ibu tidak hanya yang melahirkan, tidak hanya yang membesarkan, namun seorang ibu bisa datang kapan saja dari bibir yang tulus..”

Iklan

You make me Perfect

Standar

“you make me perfect,

kamu membuatku sempurna…”

 

hai hai… cowok -cowok apa kabar? what ganjen amat yah gue…

mungkin gara-gara gilak sama banyak hal yah.. banyak masalah *curcol*

eh by the way.. gue baru dapet lagu keren abis nih.. *lagi*

nah ini nih buat kalian cowok-cowok yang merasa punya pasangan yang udah membuat hidup kalian sempurna, nyanyiin lagu ini deh, atau kasi lirik lagunya, atau kasi liat video ini dan bilang.. “ini yang aku rasakan tentangmu.. sayang.. ” cieh cieh.. langsung melayang… tooo twiitttt.. >,<

atau yang mau ngajak balikan mantan…. cepet deh kasi lagu ini… dijamin banyak pertimbangan cewek kamu buat balikan sama kamu hehehe.. pisss -,-V

nih lagu udah jadul banget… lagunya Jaicko Lawrence / J-Co – Perfect

cekibrot!!

 

 

Marry your Daughter

Standar

trenyuh deh liat video ini dan baca liriknya dalem bangetttt.. trus bayangin ada seseorang yang ngelamar gue kayak gini hehe.. romantis banget… amin.. 😛

cekidot dah!!

Marry your Daughter by McKnight

terus ada versi ceweknya nih.. nemu di youtube hehe tonton juga yahhh 😀

ini versi animasinya, so cute, so sweet :

pokoknya keren abis deh nih lagu… >,<

suka bangetttt 🙂

Makan Makanan Bekas :'(

Standar

ya Alloh… aku nangis… sedih.. nelangsa.. liat nih video. gue gak bakal sia-sia in makanan gue, bakal gue abisin *biasanya juga habis lo!!*

-__-.

hendaknya kita slalu bersyukur sama rezeki yang diberi Alloh SWT, dan kita menikmati semuanya dengan ikhlas.

gue pesen buat temen-temen, habisin makanan kalian itu juga tanda syukur kita, masi bisa makan kenyang dan enak, banyak orang2 diluar sana kesusahan makan, jangankan enak dan bergizi, yang penting bisa buat nyambung hidup.

gue liat video ini bener2 netesin aer mata seember *SERIUS MODE ON* 😦 makanya langsung gue posting nih. silakan klik play!!!

udah?? udah??? gimana sekarang??

rasanya gimana???

😦

bahkan mereka anak-anak kecil itu menyambut dengan gembira, berdo’a bersyukur terhadap Tuhan.. untuk makan makanan bekas itu, ya Alloh…. 😦

Kecanduan Roly Poly

Standar

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

WOWWWW

gue lagi demen banget sama yang namanya T-ARA girlband KOREA cuy… gak tau kenapa gak sengaja nemu videonya di youtube gue langsung jatoh cinta ciehhhh jatoh cinta.. ><

judulnya ROLY POLY, keren abissss Tuhan… *LEBE*  \(҂`⌂´)/┌┛*)☆,✖)

sumpah keren banget kok emang *menurut gue*

bukannya gimana sih yah.. jujur gue suka sama K-POP, boyband maupun girlband yang penting enak didenger dah..

nuwun sewu yah.. *kasi ceban*

gue gak suka sama sekali boyband/girlband dari Indonesia. huehue *GAK USAH TANYA MENGAPA!!* (ˇ_ˇ”)

lanjut…

T-ara Roly Poly ada 2 versi videonya, pertama versi Roly Poly yang pakai baju warna-warni era 50 an OH EM JI itulah salah satunya yang gue suka, lagunya kayak jaman dulu, tapi tetep stylist banget… bajunya nabrak2 warna n motif(*^▽^*). bayangin kalo gue pake gituan.. SALTUM ASLI, tapi pengennnn hehehe unik!!!  ( >͡ .̮ Ơ̴͡ )*

dancenya keren, suaranya mantep. pokoknya asli denger lagunya langsung pengen joged!!! tanya aja sama temen gue @vitonggg. dia aja ngajak joged, alhasil tadi malem kita joged di kamar kost ala girlband ikut2an di youtube, ketawa2 najong. hihiiii . ҉(‾▿‾҉) ҉(‾▿‾)҉ (҉‾▿‾)҉ :

*ngetik sambil joged dengerin Roly Poly di headset*

ini videonya capcus cinnnn

ini yang versi kedua Roly Poly in Copacabana, berlatarbelakang disebuah sekolah dengan seragam sekolah dan olahraga, gak kalah unyuuu deh guys. cekidot —–>

pokoknya gue sukaaaaa banget sama lagu ini…………. ><

gue gak urus sama kalian yang gak suka, mau anggep gue maho atau alay #ehh *kemudian nyebur sumur*

gue tegesin yahhhh gue gak alay… huehue

*langsung dibully*

yahhh bukannya gimana.. masa gue suka K-POP aja langsung ada komentar *waduhh, norak, alay*

WOIII mending ini daripada lagu mellow lo itu.. metal melayu total atau I-POP yang lo puja2 #EHH SORRY yah.. hehe 🙂

serial-serial KOREA gak kalah keren, ceritanya sederhana tapi bermutu, pengemasannya unik dan akting yang ciamik, gak kayak indo yang 100000000000 episode baru tamat, maksa2in dipanjang2in sampe ada pemain baru dan konflik baru yang bikin penonton BORED. huehue  (X_X)

agak gimana gitu gue jadinya, cuma bela diri guys, masa orang alay dinilai gara2 suka musik K-POP woiiiii main ngremehin aja walopun muka mereka kebanyakan oplas seperti rumor yang pada bilang tapi bakat akting, vocal dan dance mereka itu ASLI sangat patut diacungi jempol. multitalent. 🙂

gue ikut emosi habis baca ini http://jokerimnida.blogspot.com/2010/10/comment-artis-indo-tentang-korea.html, nyesekkk hihihiiii cek aja dehh 😀

maaf bagi semua orang yang penggemar sama metal, I-POP atau sinetron, bukannya gue mau ngehina, cuma share aja. itu cuma ucapan salah satu atau salah dua yah… gak semua kayak gitu kok.. jangan saling menghina satu sama lain aja :). :* saling menghormati n menghargai kegemaran masing2. *cipok satu-satu*

*kemudian gue dibantai* *np : Requiem For A Tower*

*merinding*

gue cuek sama pendapat orang, di kost PD aja nyanyi joged KOREA sampe keringetan hihi, temen kost gue ikut nyanyi, *ini beneran loh* virus K-POP menular :D.

sekian trimakasih. sun sayang dari KARTIKASARI

(っ˘з(˘⌣˘ )

kasih komentar yah yang suka :*