Bahasa Ngapak..  ada yang bilang bahasanya lucu sampe ketawa jungkir, ada yang bilang bahasa yg kasar. yap mungkin semuanya bener kali yee..

Ada yang bilang Cewek walopun cantik tapi setelah tau ngomongnya ternyata ngapak jadi gimanaaaa gitu gak cantik lagi -__-.

Ada yang bilang secantik2nya Cewek tapi kalo pas dia ngomong pake bahasa ngapak jadi bikin ilfil.. *apa lagi ini…*

atau mungkin ada cowok medok pake bahasa ngapak malah diketawain.. hmmm

huehueehehehe…

Bagi yang ngapak gak usah malu donggg, PD aja gak usah minderr -___- itukan bahasa persatuan orang ngapak! HIDUP NGAPAK!!!😀

Gue orang Ngapak dari Banjarnegara..😀 gue seneng pake bahasa ngapak.. yang sesuai sikon lah.. ngobrol sama orang yang gak ngapak masa mau pake bahasa ngapak.. kapan dia ngertii?? huehue.

Nah saking cintanya gue sama bahasa NGAPAK, gue bikin komik nihh Komik pertama judulnya BASA JEPANG , tokoh diambil dari tumbuhan dan binatang yakni Wortel sama Cumi-cumi😀

Komik kedua rada panjang sih hehe.. moga terhibur😀. Ada yang habis baca ini.. ketawa ngakak guling2 trus pingsan lohh haha, dia bilang cantik2 tapi bikin komik ngapak gini..-__-. salah panu gue? salah kapalan di kaki gue???  tapi orangnya ternyata suka banget hihihi suruh bikin lagii dan pasti bakal baca😀

Judul : AWAS ANA VIRUS tokoh diambil dari kartu remi.. pake bahasa ngapak ini juga diusulin sama Cita Rasa adek gue, setelah jadi dia ketawa salto huehue

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Mari tingkatkan budaya ngapak!!! buat NGAPAKERS!!  :)

6 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s