Tempe Tahu Bacem Broh!

Standar

image

tempe tahu tempe tahu enek enek
tempe lagi tahu lagi enek… 💋🎶🎵

(dinyanyiin pake lagu syahrini maju mundur cantik) \(▔□▔)/▔□▔)/▔□▔)/

😂😂😂😂😂
😱😱😱😱😱

sekarang gue tau alasan kenapa kedelai bisa bikin DARAH TINGGI.
mungkin alasan itu harga kedele melonjak saingan sama daging sapi dipasaran. ╮(╯3╰)╭

yaksss semenjak gue curet kemaren tiap hari makan tahu tempe bacem.. bahkan semasa gue masi hamil.. alasannya.. itu sehat, pertama.
kedua, hemat. ketiga, gue ga makan telor. selain sering bisulan kalo habis makan telor ︶︿︶ sekarang 40 hari ga boleh makan gorengan, amis2, bumbu bawang dan lain2. huhu nyiksa broohh..
keempat, gue bosen sama telor dan daging. kelima, gue suka tempe tahu bacem, keenam, adanya itu tiap hari. oh God sampai kapan penderitaanku berakhir?? o(╯□╰)o. ketujuh, gue disuru nyokap makan itu. kedelapan, gue ga ada alasan. kesembilan, pikir sendiri. dan ga ada kesepuluh.

pusing baca penjelasan gue di atas??
gue aja nulisnya gliyengan cynnn,, gue uda muak!! mabok tempe tahu bacem. LOL 😳
😂😂😂😂

kapan menunya gantiiii TUHAN…. ~(*+﹏+*)~

ga pagi ga siang ga sore gak malem

tempe tahu tempe tahu enek enek. tempe lagi tahu lagi enek… 💋🎶🎵

(dinyanyiin pake lagu syahrini maju mundur cantik) \(゜ロ\)(/ロ゜)/

GUE UDA JENUH
dengan semua iniiii….
gue pengen Jerittt sekeras-kerasnyaaaa

huuuufftt
mungkin ntar malem gue bakalan mimpi dansa sama Tempe dan karaoke an sama Tahu   -_______-”

plisss gue lagi pengen mie instan :'(:'(

udalah salam tempe tahu GO!!! tempe tahu bacem BRO!!

*lama-lama gue bikin yell juga nih 😱😱

pesen / petuah dari posting tempe tahu bacem bedebah ini adalah…

plisss kalo lo punya tahu tempe di rumah jangan dibacem semua… digoreng, dibakar, dipanggang, disup, digulai, disate, dirujak, disemur, dioseng, direbus, terserahhhhh yang penting jangan diracun!!! :o:o

gak kayak di rumah gue.. tempe tahu 5 kilo dibacem semua. 1 wajan gede. sampe di kulkas masi banyak buat koleksi. huft 😨😱

#WTH

ahh yauda… gue mau makan dulu yaa
*ambil nasi + tempe tahu bacem

barusan gue baca manfaat tempe bisa cegah diare… hmm pantesan gue sembelit 😱😥

Tinggalkan komentar