Oseng Buncis Tahu

Standar

lagi-lagi gue bikin resep masakan pake tahu. emang akhir2 ini gue makan tahu mulu.. haha but its ok. yang penting kreatif brohh.. 😝

ok ceritanya tadi pagi gue belum makan soalnya ga ada makanan. cacing di perut gue uda disko nih minta belas kasihan. 😂

sampe jam 10 pagi gue uda bolak balik kulkas yang kosong berharap akan ada suatu keajaiban… 😣 tapi nyatanya sama aja. isi kulkas ga ada bedanya. KOSONG! 😓

Trus gue iseng buka baskom yang tertutup sama baskom kecil di atasnya. taraaaaa berasa dapet harta karun, pencarian selama ini ga sia2 😪 *lebay

BUNCIS

Damn…
dan akhirnya gue mutuain biat bikin Oseng Buncis.. dan ga sengaja mata gue liat 2 buah tahu pong ukuran besar siaa kemren sore yang belon digoreng asiiikkk….

jenggg jengggg

Oseng Buncis Tahu

image

mmmm rasanya enakk ini nih cara bikinnya… silakan dicoba guys:

bahan:
buncis 1/2 kg dipotong sesuai selera
tahu kering diiris memanjang
kecambah secukupnya
cabe merah 3
cabe ijo 5

bumbu:
bawang merah 2 buah
bawang putih 2 siiung
garam
bumbu penyedap
kecap
gula jawa
ebi

cara memasak:
+ masukkan bawang merah putih dan garam yang diulek/dihalusin ya mak.. ke dalam minyak panas. aduk sampe wangi kayak ketek lu mak. *ehh 😂

+ masukkan irisan cabe merah sama ijonya.. masukkan ebi dan gula jawa.

+ lanjut masukkin buncis, tahu, kecambah aduk hingga merata sama bumbunya yaa

+ tambah penyedap dan kecap sesuai selera.. adukkk hingga agak layu. kasi air setengah gelas. adukk sampe air abis.. dicicip uda enak belon???

udah? angkat broh.. makan selagi panass.. yummyyy.. 😍

sekian dan terimakasih…
kecup basah mmuuahhh 😘

About ngenesgilak

Gue Kartikasari. Bukan roti dari Bandung, bukan nama truk maupun angkot umum, mungkin nama gue pasaran banget kali ya? -_-", tapi gue bangga nama ini dikasi dari bapak gue tercinta. :'). di sini gue luapin semua kisah kengenesan hidup gue, selama gue masi bernafas,*cieee Let's read them guys!^^

Tinggalkan komentar