hehe tau gak gue juga suka gambar teman-teman.. yah mungkin bakat turunan dari bapak yang jago gambar. Beliau menyukai seni budaya. dan berikut anak2 yang diturunin bakat seni :

Kakak pertama suka mahat batu katanya, inget dulu di kolam ikan depan rumah ada batu bentuknya orang berambut kribo. hehe bener loh..trus jago gitar sama nyanyi. udah punya band bapak2 hehe, tampilnya di BanyumasTV.

kakak ke tiga jago nari tarian daerah, sering ikut lomba2 tari, gue liat fotonya.๐Ÿ˜€,

kakak kelima jago bikin cerpen sama puisi, keren2 loh.. gue liat yg judulnya Dongeng di muat di MOP.

terus kakak ke enam dia jago gambar arsir kerennya ya Alloh ngegambar di tembok kamar menuhin dinding 2 cewek cowok. pinjem pensil 2b ku sama penghapus baru katanya mau diganti gak diganti sampe sekarang itu 10tahunan yang lalu hohoho.

kakak ke tujuh dia jago banget bikin cerpen gue sempet dibikinin 2, judulnya Rumah Hantu sama Bu Tata dan ke empat sekawan. tapi dengan syarat selama kakak nulis gue ‘petan ketombe’ -__-“. dia juga jago lukis pake pastel sama crayon, arsir juga.. ngajarin gue pas sd mau lomba lukis tingkat kecamatan๐Ÿ˜€.

kakak kedua sama kakak ke empat ga tau belom di gali kali ya bakat seninya, karena terlalu dalam udah jadi jasad renik hehehe.

Nah kalo gue,, ya dikit2 sih dibilang jago enggak dibilang gak bisa sama sekali juga enggak. gue pas2an aja tuh bakat gambarnya. heho.

adek gue yang pertama dia juga jago gambar, ikut lomba gambar juga dulu๐Ÿ˜€. tapi dia lebih ke theater kali yah, jago akting tuh anak hahaha,,๐Ÿ™‚

teruss adek yang terakhir, si bungsu dia jago nariii kayak kakak ke tiga. dia jago ngedance. tari daerah, tari modern jago semua. tadinya mau sekolah tari, tapi setelah liat gedungnya kayak jaman londo akhirnya ke sekolah umum -__-. tapi di sekolah sejak sd, smp dan sma sekarang udah dikenal temen2 sama guru2 jago nari. aduuhhh keseleo gue nyoba ngikutin nari daerah -__- sebenernya kita bertiga sama aja gue, dan kedua adek gue suka nari tapi pas jaman bahola nari pas agustusan di kampung maksundnya huehue, sekarang enggak, tinggal si bungsu sebagai penerus!!! Semangat!!๐Ÿ˜€

Itulah sejarah seni keluarga gue, ceilahhhh dan ini berikut sedikit karya arsir gilak gue, tapi jelek ga keliatan kayak aslinya di foto bukan discan -__-,ย  semoga kalian suka๐Ÿ™‚

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

8 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s