Category Archives: Kengenesan, Kegilaan dan Kecerobohan manusia unyu

Nasi Goreng Mie

Standar

image

Nasi Goreng Mie

2 hari kemaren coba bikin nasi goreng terasi..tapi rasanya kok ga seenak nasi goreng mbak gue yaa hehe mba yus kakak gue itu ahli bikin nasi goreng dulu pernah jual nasgor yummy banget.  nahh kemaren gue mo coba nasi goreng Terasi..eh rasanya ga jelas..tapi besok2 gue janji mau bikin yang enak deh.. tapi ini juga gue kasi terasi ternyata enak.. jadi rahasia nya itu di bumbu nya. bumbu ga diulek/ ditumbuk guys. so mari kita coba: 

bahan:
-nasi 1 piring
-mie instan (terserah mau merk apa, rasa apa)

bumbu:
-1 siung bawang putih cincang halus
-2 butir bawang merah diiris tipis
-cabe rawit (sesuai selera iris tipis)
-terasi
garam
-kecap
-lada bubuk
-bumbu mie instan tadi

cara masak:
+mie instan direndam pake air panas hatihati lutut lo kesiram 😂, oiya mie nya jangan sampe terlalu lemes ya.. ntar ga enak pas digoreng. 😓

+siapin minyak panas.. masukkin cincangan bawang putih, bawang merah sama cabe rawit. masukkin terasi juga yahh yummm 😁

osreng osreng osreng sampe wangi kecoklatan…

+masukkin nasi, aduk…

+masukkin mie, masukkin bumbu mie instannya, kecap, garam, lada, seauai perasaan *ehh selera…

+aduk terus…

+uda panas kecampur rata. angkat. makan deh!! 😝

ini porsi buat 2 orang cewek atau buat 1 orang cowok ~^O^~

enyaakkk enyakkkk….

Orak-Arik Tahu Telor

Standar

image

lagi dan lagi hehe gue bikin masakan dari bahan tahu. udah laper. langsung bikin aja deh. 😁

bahan:
-tahu putih 5 buah (ukuran sedang)
-telor 3 butir
-bawang putih 2 siung (iris tipis)
-daun bawang (potong)
-cabe merah 3 buah
-garam
-lada bubuk
-bumbu penyedap

cara masak:
+masukkin irisan bawang putih ke minyak mendidih. aduk hingga agak kecoklatan dan wangi… (habis itu gue kepikiran gimana kalo parfum gue wanginya kayak bawang goreng hmmm sedap) 😂
+masukin potongan daun bawang sama cabe merahnya. aduk
+terus masukkin telor yang uda dikocok pake garam sebelumnya.. diaduk cepat sampe bergumpal kasar.
+lanjut apalagi yaa.. oiya masukin tahu putih yang uda diremas2 (remasan yang lembut ahhhh…) 😮

btw kenapa akhir2 ini gue sering REMAS-REMAS yaa iya remas2 tahuuu…. 😓

+terusss lo aduk-aduk sambil tambahin lada bubuk sama bumbu penyedap. sampe diicip dan rasanya pas sesuai selera… yummm… 😚

+ADUK ADUK ADUK TERUS….. SAMPE KIAMAT!

+SUMPAH MATI DEH. tangan gue sampe pegel ngaduknya.. secara tahu putih yang basah lama keringnya…

+nah adukkk terusss sampe tangan lo gempor..baru kalo uda kering…kekuningann.. ANGKAT !

perjuangan ga sia-sia deh.. soalnya rasanya yummyyyy banget.. let’s try it baby… 😍😘

Finally…
GOD…
selesai… dan siap diabisin… 😝q

NB: bisa juga kamu beli kulit lumpia. orak-arik tahu telor ini langsung dimasukkin ke dalem kulit lumpia..dan gorenggg yummm 😜

Antara BBM, Angin Ribut dan Perkedel

Standar

seiring dengan naiknya harga BBM. naik pula tingkat pembelian obat sakit kepala ~T_T~ *obatmanaobat* 8-}

gue mau sedikit curhat nih.. gue niatnya mau ikut suami ke Kalteng. tapi kok tiba2 galau yaa gara2 BBM naik LOL. terus gue harus nyalahin siapa?

apa gue harus menyalahkan anak ayam yang tak kunjung bertelur? *abaikan

image

image

image

btw itu adalah gambar pohon2 salak di samping rumah gue. terusss gue mikir apakah ini pertanda bahwa bentar lagi BBM bakal naik? dengan datangnya  angin ribut secara tiba-tiba? *LEBAY , selasa 11 november 2014 kemaren di sore yang mencekam, dengan hujan lebat dan petir menggelegar. terjadi puting beliung, ga tau masuk tipi apa ga tuh?

Gila aja korden kamar gue sampe jatoh padahal jendela ditutup. yang ada ventilasi sih kecil2.. angin sama air ujan masuk. gue kaget gila.. muka uda kayak badak cula 1 yang mau beranak, 😱. bersamaan dengan itu listrik mati yang baru nyala tengah malem dari jam 3 sore. 😭
bikin gelisahhhh, smartphone mati, untung gue sempet Update Status kalo ada angin ribut, LEGAAAAA  😁

Gue langsung lari ke ruang tengah. liat pohon2 di sekeliling rumah pada goyang2 cepet banget kayak lagi joged geleng2 gitu. pokoknya gue sampe takjub, syok banget. takut teramat sangat sampe ponakan gue hampir nangis ketakutan.

Sela 10 menitan. angin kayaknya uda pergi ninggalin daerah sekitar rumah gue. huhu.. banyak pohon tumbang. termasuk pohon pepaya gede di belakang rumah persis di belakang toilet.

coba deh bayangin kalo waktu itu gue lagi duduk and ngeden trus ketimpa pohon pepaya kan ga lucu… tragiss untung aja Alloh masi sayang sama toilet gue *ehh. pohon itu tumbang ke arah berlawanan. sempet gue abadikan nih…

image

jelas ga tuh? hehe.. yaudahlah kok gue langsung bahas ini angin ribut ye?? gue sebenernya kan mau curhat. ok gue mau luruskan perkara ini.

😪

mmmm gue mau ikut ke kalteng. ahh uda ahh uda ga pengen bahas ini.. fufu 😠

moga aja di sana sinyal bersahat dan gue masi bisa ngeblog n online. secara daerah tambang susah bangettt sinyalnya. mana belum ketemu kontrakan lagi, belum lagi barang2 nya. ahh pusinggg. 😮

ok gue berlebihan. hehe kenapa gue harus curhat di blog ini? semakin menggilakan. yang emang banyak banget yang lagi gue pikirin. moga cepet ada solusi terbaik aamiin..

btw, secara ini postingan gue ga ada guna n manfaatnya. 😓
sekarang gue mau bagi resep aja deh. gue baru coba kemaren dan rasanya enaaakkk….

Taraaaaaa

Perkedel Tofu Cinta

image

kenapa gue kasi nama “cinta” di dalemnya?? karena kalo gue inget tahu gue jadi inget Mr. Tofu. ya siapa lagi kalo bukan suami ganteng gue hehe.. 😁 dia sukaaaaa banget sama tahu. gue juga ketularan suka bangettt sama olahan tahu. 😝

yuk mariii cobaa dan praktekkan:

bahan:
– tahu putih 3 (ukuran sedang, diremas2 ah ah ah iya kayak gitu diremas dengan tangan penuh kelembutan 😂)

-telor 1 (yang baru dikeluarin dari ***** ayam) ≧﹏≦

-tepung terigu 2 sdm
-bawang 1 siung dihaluskan
-garam (ambil dilautan ╮(╯3╰)╭ )

-lada bubuk
-bumbu penyedap
-daun bawang potong

+campur semua bahan di dalam mangkuk..
+aduk hingga merata.
+bentuk pake 2 sendok jadi pipih. +goreng diminyak panas.
+jadi 12 biji
+bisa kalian tambahin porsinya..dikira-kiralah.. kan beda bikin buat dimakan sendiri sama hajatan wkwkk 😁

kalo kalian potong dalemnya warna  putih tahu…dan kalo ditanya rasanya???

jelasss yummy banget donggg 😍

yauda deh.. ini ujan dirumah gue. RALAT maksudnya diluar rumah gue. walopun ada yang bocor sana-sini ~`O`~

salah genteng gue? iya salah?? salah? terus gue harus naik ke atas genteng gitu? trus gue koprol sambil makan perkedel?  *drama -_-||

gue mau tiduran nih butuh kehangatan.
minum teh ☕
tarik selimut. bye

suami mana suami *ehh
nasib LDR T_T

Galau Kacau Balau

Standar

image

galau galau galau
sedih
pilu
sesak di dada.

hanya
kecemasan
kekhawatiran
ketakutan yang ada

andai saja bisa melihat dunia lebih luas
merasakan Tuhan lebih dekat
mensyukuri segala nikmat dariNya
nikmat pahit nikmat manis

semua pasti akan terasa lebih mudah..

hanya bisa memelukmu dengan kerinduan
wahai kekasihku

andai kau di sini
walau terang berganti gelap dan sebaliknya
walau tawa berganti tangis dan sebaliknya
walau bahagia berganti kesedihan dan kekecewaan
semua akan terasa lebih mudah jika kita bersama

namun apa bisa
bisakah
mampukah
kita bersama..

aku galau
kacau
balau

tangisku berdengung setiap saat
marahku bergema kapanpun ada
dan takutku tercekat ketika kau tak ada di sisiku..

aku sendiri..
hanya sendiri
begitu menyakitkan
ketika menikmati hujan sendirian.

galau
kacau
balau

* tertanda gue Kartikasari yang lagi galau kacau balau
* menjijikkan ~T_T~
* dengan sadar banget menuliskan puisi “entah apa” di atas, oiya gue uda siap-siap tali nih buat jemuran #eh buat gantung diri
* lupakan (sambil dengerin Gloomy Sunday)
*bye bye

*oiya buru2 minum obat di atas. bukan obat galau terus is det itu obat gue habis curet LOL ╮(╯▽╰)╭

Tempe Tahu Bacem Broh!

Standar

image

tempe tahu tempe tahu enek enek
tempe lagi tahu lagi enek… 💋🎶🎵

(dinyanyiin pake lagu syahrini maju mundur cantik) \(▔□▔)/▔□▔)/▔□▔)/

😂😂😂😂😂
😱😱😱😱😱

sekarang gue tau alasan kenapa kedelai bisa bikin DARAH TINGGI.
mungkin alasan itu harga kedele melonjak saingan sama daging sapi dipasaran. ╮(╯3╰)╭

yaksss semenjak gue curet kemaren tiap hari makan tahu tempe bacem.. bahkan semasa gue masi hamil.. alasannya.. itu sehat, pertama.
kedua, hemat. ketiga, gue ga makan telor. selain sering bisulan kalo habis makan telor ︶︿︶ sekarang 40 hari ga boleh makan gorengan, amis2, bumbu bawang dan lain2. huhu nyiksa broohh..
keempat, gue bosen sama telor dan daging. kelima, gue suka tempe tahu bacem, keenam, adanya itu tiap hari. oh God sampai kapan penderitaanku berakhir?? o(╯□╰)o. ketujuh, gue disuru nyokap makan itu. kedelapan, gue ga ada alasan. kesembilan, pikir sendiri. dan ga ada kesepuluh.

pusing baca penjelasan gue di atas??
gue aja nulisnya gliyengan cynnn,, gue uda muak!! mabok tempe tahu bacem. LOL 😳
😂😂😂😂

kapan menunya gantiiii TUHAN…. ~(*+﹏+*)~

ga pagi ga siang ga sore gak malem

tempe tahu tempe tahu enek enek. tempe lagi tahu lagi enek… 💋🎶🎵

(dinyanyiin pake lagu syahrini maju mundur cantik) \(゜ロ\)(/ロ゜)/

GUE UDA JENUH
dengan semua iniiii….
gue pengen Jerittt sekeras-kerasnyaaaa

huuuufftt
mungkin ntar malem gue bakalan mimpi dansa sama Tempe dan karaoke an sama Tahu   -_______-”

plisss gue lagi pengen mie instan :'(:'(

udalah salam tempe tahu GO!!! tempe tahu bacem BRO!!

*lama-lama gue bikin yell juga nih 😱😱

pesen / petuah dari posting tempe tahu bacem bedebah ini adalah…

plisss kalo lo punya tahu tempe di rumah jangan dibacem semua… digoreng, dibakar, dipanggang, disup, digulai, disate, dirujak, disemur, dioseng, direbus, terserahhhhh yang penting jangan diracun!!! :o:o

gak kayak di rumah gue.. tempe tahu 5 kilo dibacem semua. 1 wajan gede. sampe di kulkas masi banyak buat koleksi. huft 😨😱

#WTH

ahh yauda… gue mau makan dulu yaa
*ambil nasi + tempe tahu bacem

barusan gue baca manfaat tempe bisa cegah diare… hmm pantesan gue sembelit 😱😥

Penyebab Makhluk Tuhan melakukan PHP

Standar

php4

ahahahahaaa tau gak PHP itu apa??

Yaks dari pengamatan dan pengalaman orang lain gue mau nyimpulin kenapa PHP?? Knp orang melakukan PHP. Markisut. Mari Kita Usut!!

PHP = Pemberi Harapan Palsu

Atau lagi hits bgt nih ABG skrg bilang

Harkos = Harapan Kosong *ngakak*

Apa penyebabnya yah si cewek/cowok melakukan PHP kpd lawan jenisnya? *Eaaakk ini nih simak…. :p

1.Hiburan

hadeh apa ini? -_-. Ya girang bgt deh buat hiburan drpd kesepian. Faktor: pacar sibuk,cuek,temen ngilang,jomblo ngenes 😀

Solusi : banyakin aktivitas, hobi, nonton TV, jalan2, dengerin music, nonton komedi, film,dll. Hiburan yang ga nyakitin orang kan?

2.Lucky Draw

yah dapet sukur. Ga dapet gapapahh ><. Capek deh! Makan ati nih orang. bener2 ga niat. Hati2 teman jadi Serep hihi

Solusi : main dadu aja deh lo kalo mau lucky draw ngandelin untung ga untung. Jd PHP in orang kan? Ga ada usaha lebih (¬˛ ¬”) (-_-!!)

3. Dendam

nah kalo motif ini mugkin ada dendam tersmebunyi sama target. Ahihihii jadi cuma buat main hati aja. Target uda mulai suka langsung ditinggal.

Solusi : instropeksi diri deh. Dendam itu ga baek. Jahat ga boleh bales jahat. (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ)

4. Pelampiasan

mungkin alasan mirip no.1. Tapi bisa juga karena berusaha move on (yang salah). Habis putus trus deh PHP in orang demi hati sendiri

Solusi : namanya kamu EGOIS. ga mau juga kan jadi pelampiasan. Alihkan ke Hobby, belajar tekun, sibukin ke kerja/bisnis

php1

5. Ban Serep

hihi kemungkinan besar playboy/girl. Deketin banyak orang. Jada yang cucok baru dipacarin yang lain ditinggalin.

Solusi : ban serep cari ke bengkel aja deh! (҂ `з´ ).︻╦̵̵̿╤── ƪ(°͡ o°”)͡ʃ (•̯͡.•̯͡)”

seharusnya fokus dong kejar 1 orang. Kalo ciyuss cinta usaha gede.

6. Calon Selingkuhan

si Dia lagi berantem sama pasangannya. Trus PHP in kamu deh. Eh mereka akur. Kamu ditinggalin gitu aja. BYE

Solusi : jahat lu! Kasian pasangan sama calon selingkuhan MU. *Termasuk uda selingkuh belum yah? Haha :D. INSTROPEKSI  ƪ(⌣́_⌣̀”)ʃ

7. Rasa Kasihan n gak Tega

ini nih kamu lemah. Ga tega nolak perhatian haha akhirnya perhatian balik deh. Tapi ga jadian2. #WTH

Solusi : TEGAS dongggg. Lama2 ngegantungin Dia malah makin melambung makin sakit jatohnya (ʃ˘̩з˘̩̩̩)ʃ˘̩.˘̩̩̩)ʃ˘̩.˘̩̩̩)ʃ˘̩.˘̩̩̩)

8. Saling PHP

lucu nih. Uda tau di PHP in tetepp aja maju. Ya emang niatnya jg PHP. Masing2 dapet hiburan, perhatian (-_-“). So freak!

Solusi: No Problemo! Sama2 seneng. Sepakat buat saling PHP, LOL! Mungikn pas mutusin buat udahan. “Dadah met cari PHP-an baru y..”  :*

php2

9. Ngerjain

iya pura2 suka sama PHP-ers. Trus sebelum Dia ninggalin, uda ninggalin duluan *ngakak *cerdas! (*^□^)八(^□^*)

Solusi: hati2 yah dikerjain balik wkwkw.. Tapi aku suka nih sekali2 dapet pelajaran =))

10. Bangga

Hello yang suka sama gue banyak. Gue emang jago bikin mereka klepek2.

Solusi : tobatlah…. Lama2 di cap playboy/ playgirl nih. Bangga??

11. Emang uda dasarnya

iya uda dari akarnya, uda jadi hobi. PHP-in orang. Ada yang deketin PHPin ahh, ada yang ngasih perhatian lebih PHPin ahh….  (۳ ˚Д˚)۳

mau kaya miskin jelek rupawan tinggi pendek keriting lurus ahh semua diPHP in. Ga pandang Bulu.

Solusi: ke Psikiater

12. Pengen Untung

maybe matre. Mau dibeliin ini itu, mau dianterin kemana2 kayak tukang ojek. Uda puas,tinggalin.

kasian belum jadian aja uda menguras segalanya, menguras bak mandi sih gapapa (¬_¬”)

Solusi : pacaran sama ATM dan sewa tukang ojek langganan

php3

12 poin sudah penyebab orang ngelakuin PHP. Mungkin masi banyak alasan lain. Beda orang beda motif LOL. Maaf semakin ngawur solusinya

(” `з´ )_,/”(>_<‘)

Yang jelas PHP atau Harkos itu perbuatan gak manusiawi, jahat, ga berperasaan. Egoisme. .

Seharusnya ada pasal2 Anti PHP!!

php5

intinya, PHP = yang penting diri sendiri bahagia, yang penting diri sendiri gak sakit hati. LOL.

Enak bgt hidupnyah -,-

Pertanyaannya : apakah kamu pernah PHP in orang?? Atau malah jadi Korban?

wkwkkwkwkkwkwkkwkwkwkkwkwkkwkwkkwkkwkwkwk *ngakak sampe kiamat*

php6

move-on

NB:
klik gambar untuk mengetahui sumber gambar, pict by google

MUNTAHLAH, gue udah duluan

Standar

Kangennnnnn gilakkk gue sama eelu pade..  \(‾▿‾\)┌(_o_)┐(/‾▿‾)/┌(_o_)┐

huhuuu lama bangett gak update, :((.

mmmm ini ga mengARTIkan kalo gue udah gak ngenes dan dapet keapeesan lagi yaa karena gue gak update blog inih, ini semua karena komputer sial gue belom dibenerin. 😦

ok lanjut.. mau cerita apa yah gue, bingung ( ゚ Д゚), banyak bener ke-sial-an gue berbulan-bulan *jiah

salah duanya adalah kejadian ini, oiya sebelum gue cerita nih gue mo tanya sama kalian semuaaaahhhh

kalian pernah MABOK belon??

Seriusan nih udah pernah MABOK? yang gue maksud di sini adalah mabok di Kendaraan, mo angkot kek, bis kek, mobil pribadi kek, atau dimana aja.. di truk, atau bahkan temen gue deby pernah Mabok = Muntah naik sepedaa motor.

sampe muntah di jalan.. “GILAKKK Aiiii kayak setan tuh, aku muntah-muntah ga tahan, mabooorrrrr” (red_mabor=terbang)

hahahahahaaaa..boncengan sama cewek tuh hahahaha :))

ok yahh sekarang gue balik ceritanya, ini kejadian gue pas perjalanan ke Temanggung, pas itu gue mau tes ngelamar kerja, haha biasa balada pencari kerja, gue lolos wawancara awal dan di panggil bua tes psikotest di daerah Parakan Temanggung, aji gilee bener lo tau gak sih jalan nya naik turun gunung, belak-belok neraka, ya NERAKA bagi gue hiks. 。・°°・(>_<)・°°・。

images

link

paling gak tahan naik bus yang penuh sesak, udah supirnya kayak set*an nyupirnya huhu  凸(>╭╮<)凸

yah ke sono harus naik bus 2 x dan bolak-balik jadi gua naik bus 4 x dan gue muntah 4 x juga, bayangin..  uda cakep bener gue, kayak eksekutif muda tampilannya yak gue MUNTAH di ke empat busnya 😦

ilfil sama gue???┐(ˇ.ˇ”)┌

yah gue gak mau cerita tentang prosesnya, karena gue uda amnesia -__-” *sengaja lupa maksudnya

pusingnyyaaaa serasa gue mau mati *eh yah pokoknya kalo mo muntah gue ngerasa mual luar biasa, pusing luar biasa, dan mulut pahit luar biasa huhuhu

gak ngurus gue di bus banyak yang ngliatin huaa, padahal samping gue cakep bener tuh cowok pasti ilfil liat cewek cantik (dilarang protes) muntah di bus. LOL!!! (╥_╥)

cute-baby-cry-bayi-imut-lucu-menangis

link

sesampenya gue di sana, huhu lipstik uda ilang, jilbab gak karuan bentuknya. -,-‘ oh GOD… help…!! gue test 5 jam bayangin tes jadi teller ngitung gilakkk!!!!! gue pusing dan gue tetep semangattt!

dannn pas wwawancara gue gugup HAHA, tuh manager cantik dan bikin gue grogi, *lho? habis ber-aura banget gitu cynn ┌(_o_)┐

udahlah gue gak kuat lagi buat cerita, gue mau muntah ╰(◣﹏◢)╯

yah setelah 2 mingguan gue gak di sms sama tuh HRD, dan kesimpulannya gue GAK DITERIMA, gue sedih trus gue coba bunuh diri, ARRGGHHHH *Lebay

images3

link

nah beberapa bulan kemudian baru kemaren januari 2013, gue ikut jobfair ke Purwokerto, yak ngeBIS lagi gue, dan artinya apa?? gue udah MUAL MUAL kaya angkatan hamil 3 bulan deh, (╯︵╰,)

gue ke sono berangkat pagi2 sekitar jam 8, pas uda di terminal, gue kesana sama sodara gue, namanya Granat (nama sebutan masa kecil) hehe, yah gue udah mual kan tuh, padahal gue sarapan cuman sama roti doang, gue langsung capcus ke toilet, dan gue??? MUNTAH!

dan gue LEGA….. banget \(´▽`)/, amann gue gak bakal mual di bus..

nyatanya gue mual di bus perjalanan ke purwokerto gak se-NERAKA ke Parakan haha

YES gue gak Muntah gue gak muntahhhhh hahahahahahaha \(‾▿‾\) ┌(_o_)┐ (/‾▿‾)/

lama banget tiduran bangun tiduran lagii mimpi lagiii dan 2 jam gue sampe di terminal, dan gueeeee MUNTAH lagi tentunya di toilet lah udah bau pesing pete gitu lagi tambah muntah gue lancarrr , gilaaa lipstik gue ancur (۳ ˚Д˚)۳

images2

link

akhirnya naik angkot dan ga jalan-jalan tuh angkot herrrrr!!!! lama benerrrr

terusan singkat cerita gue sampe di tempat jobfair, ikut tes, daftar sana-sini, dan tes sekalian keesokan harinya, 6 jam an.. 2 tes Bank, dan sampee sekarang belom ada panggilan -,-

semoga secepatnya, doakan yahhhhh teman-teman.. (⌒▂⌒)

gileee Alloh pasti kasian sama gue, kabulin ya Alloh perjuangan udah muntah sana muntah sini.. pasti gue termasuk hamba yang teraniaya karena muntahan LOL, jadi pasti diterima kan ya Alloh… 😀 aamiin…..

yang aamiin – in yang ikut doain gue… gue doa in dapet rejeki lancar, deketin jodoh dah, karir sukses, aamiin… 😛

sekarang mau apa lagi yaa,, sebenernya cerita muntah gue banyak, yaa mungkin ini karena gue cuma nete’ ibu gue cuma 7 bulan n kebanyakan susu formua, ga baik buat fisik lho.. gue cuma kasi saran buat kalian para cewek, besok kalo punya anak wajib ngasi susu ASI eksklusif yah 2 tahun, jadi bayinya fisiknya kuat ga gampang sakit atau alergi, kayak gue nih gampang alergi dan masuk angin, flu gitu dah.. -___-

yahh gue udah lumayan ngelatih daya tahan tubuh sama olahraga senam aerobik gituuu haha *dulu sekarang males (✖╭╮✖)

mmm… biar ga muntah-an di kendaraan ini nih tipsnya:

– tidur cukup biar ga masuk angin

– minum antimo/tolak angin (bukannya promosi yahh ini manjut tips dari bulik gue) tapi saking seringnya gue minum tolak angin, gue malh jadi muntah kalo bau tolak angin aja hiks

– kasih salonpas koyo cabe di udel lo!! hihi, angettt

– bawa kresek item, buat muntah , kalo gak bisa di tahan. dan kenapa item, kalo bening kasian sebelah lo bakalan ikut muntah -_-‘

– bawa tisuu yaiyalah buat ngelap mulut abis muntah *hueks

– apalagi yaaa bingung gua, oiya permen terus headset buat dengerin musik ini salah satu trik gue biar gak mual di perjalanan jauh 😀

– bantal, buat boboan (bayangin di bus bawa bantal) LOL!!

– minum air jahe anget sih gue pernah baca ampuh buat ngatasin mual, tapi belom gue praktekkin hehe, kapan2

– trus kata orang tua makan ubi mentah, nah ini belom nyoba juga, coba deh lo sana.. 😛

ok udah deh capek ngetik gue.. huahhhh.. nih leptop adek gue, mau dipake.. udah dulu yaaa bye….

muntah yukk yuk…  ƪ(˘ڡ˘)ʃ

NB :

doa gue: semoga calon suami masa depan gue gak baca ini!!! aamiin…

oiya sengaja nih gue gak kasi gambar tentang MUNTAHAN nya di post ini, gue ga mau kalian baca sambil ngelap muntahan haha pisss ^^V

dadahhhhh

http://www.jadigilak.tk/