Antara BBM, Angin Ribut dan Perkedel

Standar

seiring dengan naiknya harga BBM. naik pula tingkat pembelian obat sakit kepala ~T_T~ *obatmanaobat* 8-}

gue mau sedikit curhat nih.. gue niatnya mau ikut suami ke Kalteng. tapi kok tiba2 galau yaa gara2 BBM naik LOL. terus gue harus nyalahin siapa?

apa gue harus menyalahkan anak ayam yang tak kunjung bertelur? *abaikan

image

image

image

btw itu adalah gambar pohon2 salak di samping rumah gue. terusss gue mikir apakah ini pertanda bahwa bentar lagi BBM bakal naik? dengan datangnya  angin ribut secara tiba-tiba? *LEBAY , selasa 11 november 2014 kemaren di sore yang mencekam, dengan hujan lebat dan petir menggelegar. terjadi puting beliung, ga tau masuk tipi apa ga tuh?

Gila aja korden kamar gue sampe jatoh padahal jendela ditutup. yang ada ventilasi sih kecil2.. angin sama air ujan masuk. gue kaget gila.. muka uda kayak badak cula 1 yang mau beranak, 😱. bersamaan dengan itu listrik mati yang baru nyala tengah malem dari jam 3 sore. 😭
bikin gelisahhhh, smartphone mati, untung gue sempet Update Status kalo ada angin ribut, LEGAAAAA  😁

Gue langsung lari ke ruang tengah. liat pohon2 di sekeliling rumah pada goyang2 cepet banget kayak lagi joged geleng2 gitu. pokoknya gue sampe takjub, syok banget. takut teramat sangat sampe ponakan gue hampir nangis ketakutan.

Sela 10 menitan. angin kayaknya uda pergi ninggalin daerah sekitar rumah gue. huhu.. banyak pohon tumbang. termasuk pohon pepaya gede di belakang rumah persis di belakang toilet.

coba deh bayangin kalo waktu itu gue lagi duduk and ngeden trus ketimpa pohon pepaya kan ga lucu… tragiss untung aja Alloh masi sayang sama toilet gue *ehh. pohon itu tumbang ke arah berlawanan. sempet gue abadikan nih…

image

jelas ga tuh? hehe.. yaudahlah kok gue langsung bahas ini angin ribut ye?? gue sebenernya kan mau curhat. ok gue mau luruskan perkara ini.

😪

mmmm gue mau ikut ke kalteng. ahh uda ahh uda ga pengen bahas ini.. fufu 😠

moga aja di sana sinyal bersahat dan gue masi bisa ngeblog n online. secara daerah tambang susah bangettt sinyalnya. mana belum ketemu kontrakan lagi, belum lagi barang2 nya. ahh pusinggg. 😮

ok gue berlebihan. hehe kenapa gue harus curhat di blog ini? semakin menggilakan. yang emang banyak banget yang lagi gue pikirin. moga cepet ada solusi terbaik aamiin..

btw, secara ini postingan gue ga ada guna n manfaatnya. 😓
sekarang gue mau bagi resep aja deh. gue baru coba kemaren dan rasanya enaaakkk….

Taraaaaaa

Perkedel Tofu Cinta

image

kenapa gue kasi nama “cinta” di dalemnya?? karena kalo gue inget tahu gue jadi inget Mr. Tofu. ya siapa lagi kalo bukan suami ganteng gue hehe.. 😁 dia sukaaaaa banget sama tahu. gue juga ketularan suka bangettt sama olahan tahu. 😝

yuk mariii cobaa dan praktekkan:

bahan:
– tahu putih 3 (ukuran sedang, diremas2 ah ah ah iya kayak gitu diremas dengan tangan penuh kelembutan 😂)

-telor 1 (yang baru dikeluarin dari ***** ayam) ≧﹏≦

-tepung terigu 2 sdm
-bawang 1 siung dihaluskan
-garam (ambil dilautan ╮(╯3╰)╭ )

-lada bubuk
-bumbu penyedap
-daun bawang potong

+campur semua bahan di dalam mangkuk..
+aduk hingga merata.
+bentuk pake 2 sendok jadi pipih. +goreng diminyak panas.
+jadi 12 biji
+bisa kalian tambahin porsinya..dikira-kiralah.. kan beda bikin buat dimakan sendiri sama hajatan wkwkk 😁

kalo kalian potong dalemnya warna  putih tahu…dan kalo ditanya rasanya???

jelasss yummy banget donggg 😍

yauda deh.. ini ujan dirumah gue. RALAT maksudnya diluar rumah gue. walopun ada yang bocor sana-sini ~`O`~

salah genteng gue? iya salah?? salah? terus gue harus naik ke atas genteng gitu? trus gue koprol sambil makan perkedel?  *drama -_-||

gue mau tiduran nih butuh kehangatan.
minum teh ☕
tarik selimut. bye

suami mana suami *ehh
nasib LDR T_T

Tinggalkan komentar