Galau Kacau Balau

Standar

image

galau galau galau
sedih
pilu
sesak di dada.

hanya
kecemasan
kekhawatiran
ketakutan yang ada

andai saja bisa melihat dunia lebih luas
merasakan Tuhan lebih dekat
mensyukuri segala nikmat dariNya
nikmat pahit nikmat manis

semua pasti akan terasa lebih mudah..

hanya bisa memelukmu dengan kerinduan
wahai kekasihku

andai kau di sini
walau terang berganti gelap dan sebaliknya
walau tawa berganti tangis dan sebaliknya
walau bahagia berganti kesedihan dan kekecewaan
semua akan terasa lebih mudah jika kita bersama

namun apa bisa
bisakah
mampukah
kita bersama..

aku galau
kacau
balau

tangisku berdengung setiap saat
marahku bergema kapanpun ada
dan takutku tercekat ketika kau tak ada di sisiku..

aku sendiri..
hanya sendiri
begitu menyakitkan
ketika menikmati hujan sendirian.

galau
kacau
balau

* tertanda gue Kartikasari yang lagi galau kacau balau
* menjijikkan ~T_T~
* dengan sadar banget menuliskan puisi “entah apa” di atas, oiya gue uda siap-siap tali nih buat jemuran #eh buat gantung diri
* lupakan (sambil dengerin Gloomy Sunday)
*bye bye

*oiya buru2 minum obat di atas. bukan obat galau terus is det itu obat gue habis curet LOL ╮(╯▽╰)╭

Tinggalkan komentar